Jumat, 22 Mei 2015

Cerita Karnivora VS Herbivora - Angsa Dua Brown Bags



Kode Barang: Angsa Dua - Adira Biboki 
Medium tote bag
Italian leather 
Kain tenun Biboki Pewarna alam 
Size: Size: 32 x 27.5 cm 
Penutup resleting 

Harga Rp. 2.450.000


Kode Barang: Angsa Dua - Murni Ayotupas 
Handbag 
Italian leather 
Kain tenun ayotupas pewarna alam 
Size: 35 x 28 cm 
tersedia tali panjang yang bisa dilepas pasang 
penutup magnet 
Sekat dua, bagian tengah dengan penutup resleting 

Harga Rp. 3.000.000


Haaiiii sahabat Angsa Dua tercinta... apa kamu termasuk pecinta makanan enak? Hihihi.. pertanyaan ga penting siih.. tapi sekarang ini banyak teman teman yang merasa dosa setelah makan makanan lezat dan beralih ke dedaunan dan buah buahan tok. Gaya hidup sehat lagi ngetrend yaa buu...

Pernah lihat orang di instagram ngejus bok choy dan dia bilang itu yummy.. hihihi.. sehat sih sehat ya.. tapi kalau itu rasannya yummy sih saya kurang percaya.. itu sama aja seperti minum jus cabe trus dia bilang rasanya manis banget.. :D Ya gaak sih?! (sambil ngebayanngin minum jus cabe )

Kalau saya... saya pecinta makanan enak dan cenderung karnivora :p selama itu ga haram saya juga ga mau mengharamkannya.. selama ga berlebihan saya pikir ga ada masalah.. yang menjadi penyakit itu kalau kita makan melebihi porsinya.

Saya penikmat daging, ayam dan seafood, tentu suka juga dengan buah buahan yang enak dan sayur mayur yang sehat juga segala macam pastries yang nikmat.. widiiih semoga yang lagi puasa ga baca ini yaa.. :D

Temans.. berbagai bumbu yang ada di dalam sebuah masakan itu sebenarnya adalah penawar untuk "racun" yang ada dalam makanan tersebut. selama memasaknya dengan bumbu yang benar, efek negatif dari lemak daging dan kawan kawannya bisa diminimalisir.

Seperti bawang putih, kunyit, jahe, jeruk nipis. daun salam, daun kunyit, sereh dan segala macam rempah rempah yang biasa kita pakai untuk memasak itu sebenarnya mengandung banyak khasiat.
Bisa menghilangkan kolesterol, anti kanker, anti inflamasi sampai anti lemak. Kentang yang dicampurkan ke dalam sop daging atau pun gulai daging mampu menyerap lemak lemak yang tidak baik untuk kesehatan.

Intinya sih kalau menurut saya, jika kita suka makanan enak enak dan tergolong "karnivora" makanlah dengan bijak.. makan saat lapar dan berhenti sebelum kenyang, meskipun saya sering kelupaan juga siih, masih aja makan setelah kenyang...hahahaha...ooppss kebiasaan kalau ketawa suka lupa nutup mulut.

Buat teman teman yang lagi bergaya hidup sehat.. semangaaaat ya kakaaaak..! Semoga kita semua selalu sehat, selamat dan bahagia terus walapun cara yang kita pilih berbeda beda :*

Salam penuh cinta dengan sedikit coklat dengan topping strawberry dari kami di Angsa Dua ;)

Ngomongin coklat.. saya suka tas bewarna coklat. Karena cenderung aman dipakai kapan pun, mudah untuk memadupadankannya dengan koleksi pakaian saya. Warna coklat itu juga memberikan kesan natural dan membumi.

Seperti koleksi tas Angsa Dua kali ini. Adira dan Murni yang hadir dengan warna coklat yang maniiiss banget.

Tas asli Indonesia berkualitas premium ini menggunakan kulit sapi Italy dan kain tenun ikat biboki dan tenun ikat ayotupas dengan pewarna alam.

Selasa, 19 Mei 2015

Tampil Elegan Ke Kantor Dengan Angsa Dua Murni

Kode Barang: Angsa Dua - Murni Rangkayo 
Tas Kulit Premium dengan kain songket Minang nan mewah 
Simple dan Elegan 

Harga Rp. 2.800.000

Haaaiii.. sahabat Angsa Dua, ke kantor kadang kadang perlu mood booster, melakukan suatu rutinitas itu terkadang membosankan yaa kaaan.. harus ada penyemangat yang bisa bikin semangat dan kaki jadi ringan untuk melangkah.. 

Yuuks pakai tas baru.. :D 

Angsa Dua - Murni Rangkayo ini cocok banget untuk ke kantor.. modelnya simple dan elegan. Sentuhan songket minang membuatnya terlihat cantik. 

Saya lebih suka menjinjingnya karena terlihat lebih anggun dan tidak merusak pakaian. Tapi kalau teman suka dipakai dibahu dengan tali panjang.. boleh juga, ada tali panjang yang bisa dilepas pasang. 






Senin, 18 Mei 2015

Hansa Dan Cerita di Balik Selembar Kain Tenun Biboki

Kode Barang: Angsa Dua - Hansa Biboki 
Oil Quake Cow leather 
Tenun Ikat Biboki pewarna alam

Tali panjang yang bisa dilepas pasang

Harga Rp. 2.500.000

Tas kulit dengan sentuhan kain tenun biboki khas Timor dengan pewarna alam yang ramah bagi lingkungan.

Temans Angsa Dua yang baik hati, sedikit info tentang Kain tenun Biboki. Biboki sendiri adalah nama sebuah daerah di Timor. 

Kain tenun biboki yang Angsa Dua gunakan kali ini menggunakan benang kapas asli yang dirajut dan dipintal menjadi benang, lalu dirakit menjadi kain tenun, semuanya dikerjakan dengan tangan tangan perempuan Timor yang terampil dan penuh kesabaran. 

Lalu kain Biboki ini diberi pewarna alam yang diperoleh dari tanaman seperti kunyit, mengkudu, nila, daun kacang, dan kulit pohon noba, tentunya bahan bahan alami tersebut tidak merusak sungai dan lingkungan hidup. 

Wiihh kebayang yaaa... gimana bikinnya. Lalu di Angsa Dua, tenun Biboki ini disulap menjadi tas cantik Hansa yang siap dipakai oleh sahabat sahabat Angsa Dua yang menghargai hasil karya anak bangsa dan peduli dengan kelestarian lingkungan hidup. 

Selalu ada cerita di tiap tiap hal yang dihasilkan dengan cinta dan ketulusan...







Say The "Magic" Words - Tas Tenun Maraga Untuk

Kode: Angsa Dua - Maraga 01  Pahikung 
Kulit sapi full up croco
Kain tenun pahikung 
Tersedia tali panjang yang bisa dilepas pasang

Harga Rp. 2.500.000

Sunshine through my window... that's what you are, my shining star.. sepenggal kata yang cukup bisa memberikan energi dan semangat menjalani hari.. untuk perempuan yang suka digombali kayak saya.. hahaha.. ooppss senaaang banget ketawanya, sampai keluar giginya.. (weeeew..)

Yup.. menurut survey, dari badan survey entahlah apa namanya, perempuan bisa bertahan hidup dan bersinar lebih lama dari lampu LED jika diberikan pujian oleh orang orang terdekatnya, terutama pasangannya. :D

Selama pujian itu tidak berlebihan dan mengada-ada.. 

Alhamdulillah... suami saya bukan orang yang pelit dengan pujian... cuma kadang suka berlebayan mujinya.. masak Indomie aja dipuji.. "enaaak banget Indomienya mamap.. papap belum pernah makan Indomie seenak ini sebelumnya.." nah.. itu berlebayannya pakai bangets ya kaaan.. hihihi

Pujian tulus itu menguatkan hati dan memantapkan tekad... membahagiakan hati seseorang melalui pujian itu baik.

By the way mau cerita juga tentang Tas Angsa Dua terbaru.. si Maraga ini hadir dengan tampilan baru. Tanpa aksesoris tembaga.. lebih simple dan lebih mudah memadu padankan pakaian dan sepatu. 



Tas tenun Maraga kali ini menggunakan tali panjang yang bisa kamu pakai atau lepas. Keduanya tetap cantik dan nyaman dipakai. Muatan tas tenun ikat maraga ini juga banyak, selain itu ada sekat yang bisa membuat bawaaan temans menjadi rapi dan mudah dicari. 








Minggu, 17 Mei 2015

Wajah Asli Indonesia - Hansa Exotic

Kode Barang: Angsa Dua - Hansa Exotic 
Dengan tali panjang yang bisa dilepas pasang
Kulit sapi full up croco 
kain tenun Pahikung 

Harga Rp. 2.650.000

Haaaiii..  Sahabat Angsa Dua, apakabar dunia mu yang penuh warna itu hari ini.. semoga selalu manis semanis lolypop rainbow ;) 

Selalu ada yang membuat saya terharu jika saya bepergian ke luar Jawa.. terutama Kalimantan dan Sumatera... Mereka ini ramah ramah dan sangat helpful. Tatapan polos mereka dan upaya extra mereka untuk mengajak ngobrol kita dengan bahasa Indonesia yang kaku membuat saya tersentuh.. 

Padahal nggak begitu sulit bagi saya untuk mengerti bahasa Kalimantan dan Sumatera yang rata rata berbahasa dasar melayu dengan aksen lokal mereka.. 

Pernah suatu hari ketika di Pariaman - Sumatera Barat, suami saya bertanya tempat cuci mobil kepada seorang apak apak setengah baya.. kami udah bertanya dalam bahasa minang tapi beliau mencoba menjawab dalam bahasa Indonesia, mungkin aksen minang kami kaku banget yaa.. Begini kira kira jawaban si Apak "Bapak lurus sajaa, nanti di simpang empat bapak belok ka kida.." saya hampir kelepasan ketawa.. karena di ujung kalimat si bapak kelupaan.. kalau bahasa Indonesia kida itu adalah kiri.. :D

Kida itu kalau saya ga salah berasal dari kata dasar kidal. 

Kalau pengalaman saya di Kalimantan lain lagi.. waktu itu saya berkunjung ke Martapura Kalimantan Selatan, naik sampan menuju pertambangan berlian tradisional.. sepanjang perjalanan bersampan itu setiap kami bertanya suatu hal, pasti si pendayung sampannya ketawa dulu baru menjawab.. hahaha.. antara grogi atau kurang paham maksud kami entahlah :D .. tapi ia berusaha ramah. 

Tiap kita berpas-pasan muka dengan penduduk lokal, pasti mereka menyambut dengan wajah sumringah.. 

Wajah asli melayu Indonesia... semoga tidak cepat terhapus oleh serbuan sinetron dan tayangan tayangan yang tidak mencerminkan budaya lokal Indonesia. 




Temans.. tas tenun cantik ini adalah salah satu icon tas Angsa Dua.. kali ini menggunakan kulit sapi full up yang diembossed menyerupai kulit croco nan exotic. Berpadu dengan kain tenun pahikung dengan motif ethnic. 

Warna merah ketemu biru tuanya bikin hansa terlihat cantik sekali. Kamu bisa pakai dengan atau tanpa tali panjang. 

Cocok banget deeeh.. untuk acara semi formal dan formal.. 

Yuuukss.. pakai tas merek asli Indonesia yang berkualitas biar bangga membawanya kemana pun kaki melangkah ;)








Jumat, 15 Mei 2015

Ramalan Zodiak dan Nasib Asmara Mu:D - Inspirasi Keren Untuk Tampil Muda

Kode Barang: Angsa Dua Puti 
Putih 
 Size: P 25 cm, T 17.5, D 12 cm 
Tersedia tali panjang yang bisa dilepas pasang 
Tas kulit Italy dengan sentuhan kain tenun blongket Sumatera Selatan 

Harga Rp. 2.500.000

Haaaaaiii sahabat Angsa Dua yang selalu ceria dan hangat sehangat mentari pagi di kala weekend ;) 
Apakabar dunia hari ini? 

Temaaans.. tau ga sih.. saya tuh kalau inget jaman ABG suka ketawa sendiri deeh... pernah percaya sama ramalan zodiak.. hahaha.. setiap 10 hari sekali setia nungguin ramalan zodiak saya di salah satu majalah remaja yang lagi ngehitz di jaman itu... Haaah memalukan sekali hiihihi..

Dan paliiing senang kalau di bagian asmara tertulis : ternyata dia merindukan mu juga! Hahahaah

Padahal kalau dipikir pakai akal waras.. booo masa iya cerita ramalan dan kepribadian kita persis dengan banyak orang yang sebintang dengan kita di antara jutaaaan manusia di muka bumi ini di saat bersamaan.. :p 

Punya cerita yang sama? Hahaah.. berarti masa muda kita kebahagian ada di tangan si peramal zodiac.. Adik adik ABG jangan ditiru yaaa.. tidak baik ;) 



By the way, kamu suka tampil casual dan style ringan dan modern? Kayaknya tas Angsa Dua Puti ini cocok deh buat kamu.. 

Tas kulit dengan sentuhan khas Indonesia ini, modelnya simple.. ringan, modern tapi tetap ada unsur Indonesianya. Untuk yang berjiwa muda dan dinamis... 

yuuks kita menebarkan keindahan Nusantara tercinta dengan memakai produk produk berkualitas dari negri sendiri.. 

#proudtobeIndonesian 




Minggu, 10 Mei 2015

Yang Ulang Tahun Bulan Ini Ada Special Price Dari Angsa Dua.. (Yang Ga Ultah Tetap Kebagian Kook ;) )


Kode Barang: Angsa Dua - Vanda 2
Size: 35 x 35 cm 
Tas kulit dengan aksen tenun ikat Pahikung Nusa Tenggara Timur 
Penutup resleting

Normal Price Rp. 2.000.000

Disc. 30 % 

Special Price Rp. 1.400.000

Tadaaaaa... sahabat Angsa Dua tercintaaaah.. apakabar dunia hari ini? Ada kabar gembira untuk kamu pecinta tas merek asli Indonesia berkualitas premium.. Angsa Dua ada Special Price niiih.. dari tanggal 10 Mei 2015 sampai dengan 30 Mei 2015.. 

Penawaran terbatas ini dalam rangka ulang tahun saya yang kesekian ratus tahun hahahaha.. ooppsss.. Sooo.. untuk para drakula dan drakuli.. yuk mari nikmati harga special untuk tas tas batik dan tas tenun berkualitas okeeeh di Angsa Dua. 

Sssstt.. boleh juga untuk hadiah teman mu yang sedang ultah bulan ini... memberikan hadiah itu bisa merekatkan persahabatan dan persaudaraan loooh.. juga pelembut hati. Membahagiakan hati seseorang itu ada pahalanya :) 

Kode Barang: Angsa Dua - Seroja Kopan 
Tenun Ikat Biboki Kupang 
Kulit Sapi Italy lembut kualitas premium  - Maroon  
Size: P 35 x 25 cm 

Normal Price Rp. 1.850.000

Disc. 20 % 

Special Price Rp. 1.480.000



Kode Barang: Angsa Dua Indira Kopan 
Tenun Ikat Biboki  Kupang 
Kulit Sapi Italy lembut berkualitas premium - Maroon 
Size: 35 x 28 x 11

Normal Price Rp. 2.100.000

Disc. 20 % 

Special Price: Rp. 1.680.000



Kode Barang: Angsa Dua - Neo Maraga 
Size: P 35 cm T 26 cm L 17 cm 

Tas tangan cantik yang menggunakan kain tenun sumba berpadu dengan kulit sapi terpilh. Dipercantik dengan aksesoris owl, hasil karya artisan tembaga Yogyakarta. 

Normal Price Rp 2.000.000

Disc. 30 % 

Special Price: Rp. 1.400.000


Kode Barang: Angsa Dua - Kirana Nuevo 
Batik Tulis Lasem 
Pull up croco embossed premium leather 
Size: 33 x 26 cm 

Harga Rp. 2.000.000

Disc. 20 % 

Special Price: Rp. 1.600.000

Kode Barang: Angsa Dua - Kirana Lasem

Tas Batik Tulis Premium dengan menggunakan kain batik tulis lasem. Dipadu dengan suede sapi asli pada bagian samping tas dan kulit sapi impor pada bagian handlenya

Normal Price Rp 1.800.000

Disc. 50% 

Special Price Rp. 900.000



Kode Barang: Angsa Dua Indira Cirebon
 Size: 35 x 28 x 11
Batik Shoulder bag, using Batik Tulis Cirebon with vintage cow leather 

menggunakan kain batik tulis Cirebon dipadu kulit sapi Vintage
Menggunakan hardware terbaik
Penutup Resleting dan di lengkapi dengan penutup kulit 

Normal Price Rp. 1.850.000

Disc. 30 % 

Special Price Rp. 1.295.000

Kode Barang: Tas Arsa - Tenun Endek Bali
Weekender Duffle Bag 
Endek Bali with Bronze cow leather 

Tas tenun ikat cantik dari kain tenun endek bali dan kulit sapi berkualitas yang diembossed seperti kulit buaya

Normal Price Rp. 1.800.000

Special Price Rp. 1.100.000





Jumat, 01 Mei 2015

Foto Kiriman Pemenang Angsa Dua Photo Challenge

Juara 1
Tas: Angsa Dua Sasandu 

Haaaaiiii sahabat Angsa Dua tercintaaa... apakabar dunia di awal mei 2015 ini? Ga ikutan demo di bundaran HI kaaan? :D 

Temans.. senang deeh liat foto foto cantik hasil karya pemenang #angsa2challenge kemarin.. Ini dia para pemenangnya.. 

Juara 1. Ibu Dewi 
Juara 2. Ibu Silva 
Juara 3. Ibu Kimberly 

Semoga untuk yang belum berkesempatan menang periode ini, lain kali bisa coba lagi dan beruntung yaaa... 


Juara 2
 Tas : Angsa Dua Cempaka

Juara 3
Tas: Angsa Dua Kara