Selasa, 18 November 2014

East Meets West - Tas Angsa Dua Sasandu



Kode Barang: Angsa Dua Sasandu 
Red Poppy 
Italian Genuine Leather mixed Kain Tenun Blongket Palembang 
Harga Rp. 2.500.000

Haaaai temans... senang deh bisa menyapa mu di sore hari yang galau ini.. he'eeeh Matahari-nya galau banget hari ini, masih bingung menentukan sikap mau bersinar atau ngumpet di balik awan.. 

Tapiii selalu ada hikmahnya di tiap hal.. jadinya ga panas, saya bisa gentayangan tadi siang hari bolong.

Temans, terkadang dalam setiap hal kita mau nggak mau harus bisa melihat suatu masalah dari sisi orang lain. Mungkin bagi kita suatu hal itu tidak seberapa penting.. tapi di luar sana justru sebaliknya..

Dulu saya pernah bingung dengan orang yang tergila gila dengan make up dan bulu mata palsu.. saya heran, kenapa harus seheboh itu untuk sekedar tampilan casual.. Hingga akhirnya saya tidak sengaja mampir ke Diary Online salah satu perempuan yang make up minded. Di salah satu postingnya dia mengakui bahwa ia tak bisa lepas dari make up, karena dia tidak terlahir dengan paras cantik yang sesuai dengan standar kebanyakan orang.. maka dari itu ia senang bereksperimen dengan make up.. dan itu membuat ia senang, bahagia dan merasa cantik.. 

Hari ini, masalah yang saya perhatikan hampir mirip.. tentang kenaikan harga BBM. Sebagian orang mulai ribut dan sinis dan bertanya kenapa orang orang ini begitu ributnya dengan kenaikan BBM yang cuma Rp. 2000 ,- Booo bayangin aja, sampai ada salah satu teman saya mengancam akan meng-unfollow atau meng-unfriend orang orang yang tidak setuju dengan kenaikan BBM :D 


Buat saya, kenaikan BBM mungkin tidak begitu berpengaruh tapi bagaimana dengan sebagian besar penduduk Indonesia? wajarlah rasanya mereka khawatir dan gelisah, karena kita nggak pernah tahu bagaimana kehidupan mereka..

Okaaay deeeh gitu ajaaah, saya hanya menyuarakan suara suara lemah di ujung sana.. siapa tahu terdengar..



Kalau suara saya? Hmm saya mau bilang, Tas Angsa Dua Sasandu ini cakeeep banget. Kulitnya.. Lembut, warna merahnya, gueeh banget dan kecantikan Nusantara hadir dalam balutan kain tenun blongket Palembang. Hmmm mungkin Sasandu ini cerminan dari east meet west ho ho ho... Yuuksss.. bisa jadi Inspirasi hadiah Natal niih untuk kamu kamu yang bentar lagi meraayakannya.. 










Senin, 03 November 2014

Angsa Dua Rangkayo - Pesona Kecantikan Putri Pagaruyung


Haai sahabat Angsa Dua tercinta.. apakabar diri mu yang indah itu? 
Temanss.. sedang mencari cari ide untuk tampilan yang elegan untuk ke pesta? Ahaaa! Ini ada inspirasi cantik ke pesta pernikahan dari Angsa Dua.. hmm bisa juga siih untuk ke acara jamuan lainnya ;) 

Merah warna mewah ditambah dengan emas.. adalah perpaduan yang sempurna.. Tas pesta Angsa Dua - Rangkayo ini terinspirasi dari kemewahan dan keanggunan para putri putri kerajaan Pagaruyuang di Sumatera Barat masa silam dengan sentuhan masa kini. 

Hadir dengan songket Minang Classic yang khas dengan gaya monogramnya yang abadi. Clutch Bag Rangkayo dipadu dengan kulit sapi bewarna emas berkualitas premium dengan aksesoris minimalis simbol kemodernan dan masa kini. 



Kode Barang: Angsa Dua Rangkayo Clutch Bag FS 
Tas pesta songket minang dengan kulit sapi emas premium 
Size: P 32 cm T 20 cm 

Harga Rp. 1.500.000

Kode Barang: Angsa Dua Rangkayo Clutch Bag FL 
Tas pesta songket minang dengan kulit sapi emas premium 
Size: P 32 cm T 20 cm 

Harga Rp. 1.550.000



Detail dan handle belakang









Minggu, 02 November 2014

Angsa Dua Puti dan Kara - Italian Genuine Leather vs Kain Blokent Palembang

Kode Barang: Angsa Dua Puti
Kulit sapi Itali berkualitas premium dengan sentuhan Nusantara 
Kain tenun Blongket Palembang
Dengan Tali Panjang yang bisa dilepas pasang
Tas merk asli Indonesia berkualitas premium 
Merah 
Size: P 25 cm, T 17.5, D 12 cm 

Harga Rp. 2.550.000

Haaai sahabat Angsa Dua tercintaaa.. yang selalu baik hati dan ga pernah manyun ;).. taddaaa dengan senang hati dan riang gembira kami tampilkaaan tas Angsa Dua terbaru.. duuh meraaahnya cakeeep temans saya benar benar jatuh cinta dengan koleksi tas Angsa Dua terbaru ini.. 

Buat kamu yang suka tas Imut.. ada si Puti, tas imut ini, selain modelnya lucu dan unik, dia meskipun kecil tapi lumayan bisa masuk cukup banyak barang. Tas kulit dengan sentuhan Indonesia ini menggoda dengan sentuhan samar samar dari kain cantik khas Palembang, Blongket. 

Berbeda sedikit dengan kain songket Palembang, kain blongket ini tidak memakai benang emas. Serupa kain endek Bali, hanya berbeda motif :) 




Kode Barang: Angsa Dua Kara
Kulit sapi Itali berkualitas premium dengan sentuhan Nusantara 
Kain tenun Blongket Palembang
Tas merk asli Indonesia berkualitas premium 
Red
Size: P 27 cm, T 26 cm 

Harga Rp. 2.550.000

Buat temans yang suka tas besar tapi nggak terlihat besar ada tas Angsa Dua Kara.. Modelnya juga unik, dengan sentuhan kain blongket Palembang dan kulit sapi Italy Premium. Talinya pipih membuat tas Kara ini nyaman di bahu. 

Sukaa? Samaaaa aku  jugaaa hihihi.. 

Yuks order melalui line: Angsa Dua 
WA: 085779831888 atau 08172361005

Angsa Dua, merk asli Indonesia berkualitas premium. Tas Cantik merk asli Indonesia 






Kamis, 23 Oktober 2014

Antara Gender Equality, Katy Perry dan Angsa Dua

Tas: Angsa Dua Sasandu Badui 
Tenun Badui dengan kulit asli 

Harga Rp. 2.000.000

Temans ku tercinta.. bicara tentang Gender Equality, rasanya di Indonesia ini hampir tidak ada masalah yang serius.. dalam hal karier misalnya.. Bebass.. selama sesuai dengan kemampuan dan bidangnya, kita bisa menempati posisi puncak.. ya kan? 

Cuma, ada curangnya.. kalau di kota kita sering berteriak lantang tentang kesetaraan gender.. karena pekerjaannya asyik asyik dan bisa gaya.. gimana kalau ceritanya dengan pilihan karier yang ada di pelosok negri? Yang jenis pekerjaannya: Menyikat gigi buaya misalnya? atau pekerja penyelam mutiara di lombok, kuli batu atau yang lebih ekstrim lagi memindahkan candi Borobudur.. apakah kita masih mau teriak teriak menuntut kesetaraan gender? :D 


Beda haaal kalau Katy Perry kali yeeess dia pasti dengan senang hati ;


Saya bersyukur tinggal di Indonesia... di mana perempuan bebas melakukan pekerjaan baik yang ia suka.. dihargai dan tidak dipandang sebagai objek semata. Saya juga bersyukur memiliki suami yang selalu mendukung dan tak pernah absen mencintaiku... ahaaayy.. Alhamdulillah :* 

Sejauh ini saya tidak ada masalah dengan gender saya? Jadi tidak ada yang mesti saya tuntut.. tapi di ujung sana ada perempuan perempuan yang kurang beruntung yang haknya tengah dirampas.. di beberapa Negara, perempuan dipersulit untuk mendapatkan pekerjaan, rumah, tanah dan sistem penggajian yang tidak layak dan tidak adil. 

Semoga segera diberikan keadilan Aammiinn



Kadang cinta tak seindah drama korea temans... tapi seulas senyum akan membuat segalanya lebih mudah.. daaaan... sebuah tas baru akan membuatnya menjadi lebih indah.. ;) Yuuukss cobain pakai tas best seller-nya Angsa Dua... Sasandu. Tas tenun keren ini hadir dengan tenun badui yang cantik dengan warna yang selaras dengan kulitnya. 

Salam penuh cinta untuk kamu di mana pun berada :* 

Tas tenun berkualitas premium,  Angsa Dua Inspired by Indonesian Royal heritage 


Kalkulus Integral dan Angsa Dua Elsa ;)


Kode Barang: Angsa Dua - Elsa Red 
Angsa Dua batik bag, made from Batik tulis pekalongan. Vintage cow leather trim 
Harga Rp. 1.200.000


Haaaaiii... sahabat Angsa Dua tercintaaa.. apakabar dirimu yang indah itu hari ini? 
Saya baru aja dari tempat les Kumon.. karena rencananya ingin memasukan anak saya, Rafi (4 thn) ke sana.. Wiiiih.. betapa kagetnya saya waktu liat "daftar menunya" Booo daftar menu.. hihihi susaaah ngobrol sama penjelajah restoran :D

Saya sedikit gemetar waktu bertanya.. apakah anak saya yang usianya 4 tahun ini akan diajarkan kalkulus integral? Xixixix.. alhamduillah beluuum.. 

sampai sampai saya dan suami berkali kali mengatakan ke miss-nya.."Kami tidak menargetkan anak kami untuk menjadi ahli Matematika ataupun Profesor.. kami hanya ingin mempermudah dia dalam mengerti Matematika.. itu ajaa.. ga jadi juara 1 pun nggak apa apa". Karena khawatir nanti Rafi diberi beban pelajaran yang banyak dan tidak sesuai dengan kapasitasnya. 

Akhirnya setelah ditenangkan oleh pengajarnya dengan baik dan benar, kami yang setengah pengsan ini sadar kembali :D 

Saya juga baru tahu, bahwa pelajaran Matematika di Indonesia itu termasuk salah satu yang paling sulit di dunia.. bahkan lebih sulit dibanding Jerman dan Amerika.. agak ironis dengernya yaa.. karena antara materi pelajaran dan kualitas (rata-rata) guru yang mengajar di sekolah itu ga berbanding lurus. 

Sementara pelajaran Matematika di Indonesia termasuk salah satu yang tersulit, secara kualitas justru kita terbelakang di banding negara tetangga.. antara paradox dan panadol jadi beda tipis #mulaiteler 

Yuk temans kita berdoa, agar sistem pendidikan Indonesia dan para pengajarnya kelak menjadi lebih baik lagi.. agar anak anak kita yang lucu lucu ini tidak menjadi stress dan berubah menjadi pemurung, karena beban pelajaran.. Aamiinn...

Semoga senyum Raisha ga memudar, setelah masuk SD nanti :D

Gitu deeh cerita saya hari ini? Teteeep dengan tas Angsa Dua tercinta.. Tas Batik Tulis dengan kualitas premium yang bisa kamu dapatkan juga di sini ;)

Salam penuh cinta dari kami di istana imut "dasar laut" :* 









Rabu, 22 Oktober 2014

Sasandu Untuk Kamu Yang Dinamis :*

Kode Barang: Angsa Dua Sasandu Maumere
Harga Rp. 1.600.000
Kulit Sapi Asli 
Dengan tali panjang

Haaii sahabat Angsa Dua ku tercintaa apakabar dunia mu yang indah hari ini? Semoga luar biasa :* 
Temans.. sesungguhnya saya bukan perempuan yang feminim dan senang memakai dress atau rok.. mungkin baru sekitar 3 tahun ini saya punya  koleksi rok dan dress lebih dari tiga :D 

Bahkan waktu masih SMA dulu, rok saya rasanya cuma rok sekolah.. ahahaha, mending lari keliling lapangan gelora Bung Karno deeh daripada pakai rok.. suami saya kalau liat foto foto jaman ABEGEH saya tertawa ngakak guling guling dia hihihihi..

Sekarang... Alhamdulillah.. udah mulai bisa pakai rok, meskipun masih lebih suka pakai celana.. maklum saya ini kalau jalan cepat teman teman, jadi kalau pakai rok atau dress kurang luwes. High heels? Oh.. No.. sepatu itu hanya menghabat gerak saya dan bikin saya nggak bisa mikir, karena fokus jadi ke kaki, antara cenat cenut dan takut jatuh :D 



Ini foto kemarin.. saya dengan Angsa Dua Sasandu.. tas favorit saya, karena selain ada sentuhan Nusantara, tas tenun Sasandu ini ada talinya.. simple dan bisa mengikuti gerak saya yang cepat. Mau cobain juga? Yuukss... 


Senin, 20 Oktober 2014

Adira Maumere

Angsa Dua Adira Maumere 
Tenun ikat Maumere dengan kulit sapi 

Harga Rp. 1.500.000

Hai sahabat Angsa Dua ku tercinta yang selalu bersinar.. apakabar diri mu yang indah itu? 

Sabtu kemarin saya mau ketawa ngikik dengan pertanyaan asisten rumah tangga saya, Mbak Ami.. yang datang datang dia nanya ke saya.. "Ibu.. Ibu diundang nggak sama Nartii tukang sayur?" "Nggak tuh.." jawab saya singkat.. "Masa Ibu nggak diundang? Bu Dudi, Bu Ria, dan Bu Ano diundang semua loh.." dia sebutin deh tu satu satu nama nama ibu ibu komplek yang dia kenal.. saya tanya balik dong.. "Mbak Ami, nggak diundang ke acara kawinannya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Si Syahrini, BCL, Luna Maya diundang semua loh.." dia nyengir habis itu jalan ke belakang wikikikikik.. 

Temans.. Indonesia dipercantik dengan kain kainnya yang memukau.. salah satunya kain tenun Maumere yang saya pakai untuk tas Adira ini. Teksturnya kuat dan kokoh. Motif etniknya juga unik dengan warna warna menyatu dengan alam. 



Jumat, 03 Oktober 2014

Cerita Saya & Angsa Dua Hari Ini..



Tas: Angsa Dua Seroja Kopan 
Tenun NTT dan kulit sapi Italia 


Haaaiii sahabat Angsa Dua.. apakabar dirimu yang Indah itu? 

Saya sedang berusaha menghabiskan "hutang" bacaan saya yang udah mulai menumpuk hihiihi #pemalas

Jadi ceritanya, saya dan sahabat saya Ms. Ayunda sedang ada program "pay it forward". Program ini berlaku untuk buku buku yang telah kami baca, lalu diberikan kepada orang lain, setelah orang tersebut selesai membacanya ia akan menghibahkan buku itu lagi kepada pembaca lainnya, begitu seterusnya.. syukur syukur kalau balik lagi kepemilik awal. 

Jadi inget beberapa abad lalu, buku buku Harry Potters saya baru kembali setelah tiap lembarannya pada keriting.. jadi ajaa saya mesti bawa ke salon dulu untuk dismoothing :p 

Sebelumnya saya suka membagikan buku kepada pengamen cilik bernama Zaky.. Zaky ini "catchy " karena kalau ngamen selalu bertiga dengan Adiknya.. Dan selalu menyanyikan Shalawat Nabi.. hahahah.. Terus setiap kali diberi uang dia akan berterimakasih dengan suara yang sangat kencang.. sampai sampai dulu saya sempat mikir "Wiiihh.. tadi gw kasih berapa yaa..?  Kenceng banget terimakasihnya.." sambil ngecek dompet masih ada sisanya apa nggak.. hahaha

Setelah ngobrol beberapa kali dengan Zaky, ternyata anak ini cerdas, percaya diri, bertanggung jawab daaaan.. Nilai matematikanya 10 Boooo... Saya salut sama anak kecil kelas 1 SMP itu.. saya ingin dia termotivasi untuk menjadi orang besar kelak.. makanya buku buku yang saya kasih biasanya buku buku berbau motivasi :) Kita nggak pernah tahu.. siapa tahu anak pemulung dan buruh cuci ini kelak yang akan memimpin Negri ini.. Hidup itu mistery. 

Selain Zaky.. saya juga suka memberikan buku kepada adik kecil saya.. Reinald. Mungkin buku buku berbahasa Inggris nanti akan saya hibahkan ke dia. Rasa ingin tahunya ruaar biasa.. semangat sekolahnya juga luar biasa.. Dia bisa melawan segala keterbatasannya dengan cara yang luar biasa. Semoga Allah yang  maha pengasih dan penyayang memilih Renald sebagai salah satu hambahNya yang kelak menebarkan kebaikan di muka bumi... Aamiin

Nah, sahabat Angsa Dua ku.. Punya program serupa? Yukss kita tebar cinta agar Indonesia menjadi sejuk, damai, sejahtera dan penuuh warna :) 

Salam penuh cinta dari Angsa Dua untuk kamu di mana pun berada :*