Kamis, 06 Desember 2012

A R A I Tote Bag, Tas Unik Yang Membuat Gembira


Kode Barang: ARAI Tote Bag - Tenun Kalimantan
Harga Rp. 1.500.000
Size: 40 cm x 35 cm
dengan dustbag 

Tas terinspirasi dari keindahan kain tenun Kalimantan. Arai tote bag ini sangat cocok sebagai tas santai, dan menjadi salah satu alasan kenapa dinamakan ARAI, yang berarti gembira dalam bahasa Kalimantan.

Arai Tote Bag Perpaduan kain tenun kalimantan yang cantik dengan kulit sapi embossed buaya dan kulit sapi vintage pada list dan talinya. Dengan dua model yang bisa di sesuaikan dengan selera, tas Arai ini juga sama tampak depan dan belakang.

Tas Arai tidak kaku dan keras seperti kebanyakan tas batik atau tas tenun merk lain.... karena kami percaya, tas yang bagus adalah tas yang lentur dan menyesuaikan isi dan design tas..


Tahukah Teman, kain tenun di buat dengan penuh kesabaran, ketelitian dan cinta.. tiap helai benang benar benar di susun dan di pintal dengan hati hati untuk mendapatkan pola tertentu, makanya kebanyakan kain tenun itu sifatnya ekslusif dan tidak pasaran. Selain itu, proses pembuatan satu lembar kain tenun memakan waktu paling cepat dua minggu. Beda dengan kain printed yang di produksi secara massal dan menggunakan mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar