Jumat, 14 Desember 2012

Harga Sebuah Karya Seni dalam Sehelai Scarf Hermes dan Kain Batik

Kode Barang: Tas Batik Angsa Dua - Larasati 
Batik Tulis Pekalongan 
Harga Rp. 1.800.000
Model tas tidak kaku dan keras seperti kebanyakan tas batik atau tas tenun merk lain

 Hai temanku yang berbahagia... tahukan teman, ternyata ada sedikit persamaan antara batik tulis dan scarf Hermes...

Kode Barang: Wedges Branded Angsa Dua - Larasati 
Harga Rp. 550.000
Size: 37 dan 38 

Secara harga Harga sehelai scarf Hermes berkisar antara Rp 3-7 juta. Kurang lebih sama dengan harga selembar batik tulis dengan tingkat kerumitan tertentu dan sejarah dibalik motifnya.
Secara perwarnaannya juga mirip mirip, sebuah scarf yang ukurannya sedikit lebih besar dari sapu tangan ini, terdiri dari beberapa tahapan perwarnaan, ini dikarenakan setiap lapisan warnanya harus dikeringkan terlebih dahulu sebelum pewarnaan selanjutnya dilakukan. Ini sama halnya dengan perwarnaan pada kain batik. Uniknya Batik dibuat lebih panjang dan lebar sehingga lebih fungsional, juga dengan ketekunan yang luar biasa.








Secara harga Harga sehelai scarf Hermes berkisar antara Rp 3-7 juta. Kurang lebih sama dengan harga selembar batik tulis dengan tingkat kerumitan tertentu dan sejarah dibalik motifnya.
Secara perwarnaannya juga mirip mirip, sebuah scarf yang ukurannya sedikit lebih besar dari sapu tangan ini, terdiri dari beberapa tahapan perwarnaan, ini dikarenakan setiap lapisan warnanya harus dikeringkan terlebih dahulu sebelum pewarnaan selanjutnya dilakukan. Ini sama halnya dengan perwarnaan pada kain batik. Uniknya Batik dibuat lebih panjang dan lebar sehingga lebih fungsional, juga dengan ketekunan yang luar biasa.

Hmmm pakai Batik Yuuk ?



Love Your Country, Love Your Nations, Love Your Heritage, lets wear Kain Indonesia







.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar