Selasa, 24 Desember 2013

Maraga - Happy Holiday My Dear Friends

Kode Barang: Angsa Dua "Maraga" 
Size:  p 35 t 26 l 17 cm 
Harga Rp. 2.350.000

Tas cantik dari tenun pahikung, yang berasal dari Sumba barat dipercantik dengan aksesoris cantik dari tembaga yang merupakan hasil karya seni artisan khas Jogyjakarta. Dibingkai dengan kulit sapi berkualitas.

Temans, sekilas tentang Tenun Pahikung untuk yang belum tahu :).. Tenun Pahikung adalah salah satu jenis kain yang dibuat dengan teknik ikat. Lalu diberi pewarna alami (wora). Berasal dari Sumba Barat. 



Dalam bahasa sumba, Nusa Tenggara Timur, Maraga diartikan sebagai perhiasan. Perhiasan yang digunakan oleh para perempuan Bangsawan Sumba, pada upacara upacara Adat.

Terinspirasi dari Maraga Sumba, Angsa Dua mempersembahkan "Maraga" perhiasan cantik yang terepresentasi dalam bentuk tas tangan nan cantik untuk digunakan perempuan perempuan cantik di manapun berada.



Happy Holiday sahabat Angsa Dua yang berbahagia... Ngomong - ngomong masalah holiday.. saya baru tahu ternyata di Kanada ucapan pada perayaan keagamaan tidak disarankan.. seperti segala macam bentuk "merry".. karena bisa dianggap penyerangan terhadap orang orang yang tidak beragama.. Jadi mereka hanya memberikan ucapan "Happy Holiday" pada setiap hari besar keagamaan.. 

Wooww.. kontras sekali dengan Indonesia tercintah yang malah menjadi kontroversi . Xixixixi... 

Untuk semua sahabat Angsa Dua terkasih yang mau libur panjang hingga awal tahun.. kami ucapkaaaan... "Happy Holiday.." yeaay libur telah tiba.. libur telah  tiba... hatiku gembiraaa... :D

Untuk sahabat Angsa Dua yang merayakan natal.. jangan sampai kontroversi yang ga penting merusak esensi perayaan natal itu sendiri.. silakan rayakan dengan orang orang terkasih..  :* 

Dan untuk saya.. berhentilah menjadi orang yang sok iyeeeeeh hahahaha.... 





Senin, 16 Desember 2013

Elsa Sahabat Setia Para Perempuan Keren ;)

Kode Barang: Angsa Dua "Elsa" Sumba
Size: 42 x 30 x 11 cm
Harga Rp. 2.000.000

Perpaduan kulit sapi berkualitas dengan tenun sumba cantik dengan warna yang menggemaskan. Bagian dalam dilapisi canvas berkualitas
Sisi bagian belakang tas Elsa Sumba full kulit sapi. Membuatnya terlihat tidak saja cantik tetapi juga "mahal".

Tas yang bisa di jinjing maupun dipakai di bahu. Indira Sumba bisa untuk membawa dokumen. 



Kode Barang: Angsa Dua "Elsa" Cirebon 
Size: 42 x 30 x 11 cm
Harga Rp. 1.200.000

Tas Batik cantik dari Batik tulis Cirebon. List menggunakan kulit sapi berkualitas
Tas yang bisa di jinjing maupun dipakai di bahu. Indira Sumba bisa untuk membawa dokumen. 



Sahabat Angsa Dua tercintaaah.. apakabar dunia hari ini?
Tahu gaaak siiiih tas Angsa Dua "Elsa" ini keren banget kalau dipakai. Elsa ini sebenernya terinspirasi dari sebuah amplop cantik. Lalu saya pikir kenapa nggak dibuat tas aja yaa... kayaknya bakal keren..

Eeeeh beneran, setelah di jadikan tas, bentuknya jauh lebih cantik dari si Amplop lucu ituuuh.

Buat teman yang workaholic Elsa bisa dijadikan sahabat sejati mu meraih karir.. buat teman yang funaholic Elsa juga bisa banget buat diajak senang senang...

Keren kaan?

Yuks hubungi Poppy di 08172361005 bisa sms juga bisa whatsapp.


Minggu, 15 Desember 2013

Obat Keren Paling Ampuh - Angsa Dua Indira

Kode Barang: Angsa Dua Indira Sumba
 Size: 35 x 28 x 11
Tas cantik menggunakan tenun ikat sumba dipadu kulit sapi premium
Menggunakan hardware terbaik
Penutup Resleting dan di lengkapi dengan penutup kulit 

Harga Rp. 2.200.000


 



Kode Barang: Angsa Dua Indira Cirebon
 Size: 35 x 28 x 11
Tas cantik menggunakan kain batik tulis Cirebon dipadu kulit sapi premium 
Menggunakan hardware terbaik
Penutup Resleting dan di lengkapi dengan penutup kulit 

Harga Rp. 1.850.000

Haaaai sahabat Angsa Dua ku yang selalu berbahagia.. apakabar dirimu di pertengahan Desember ini? Udah bikin rencana apa nih untuk liburan nanti? Semoga suskes yaa liburannya.. dan jangan lupa tampil keren terus..  Keren adalah salah satu kata yang ampuh sebagai mood booster.. mau seperti apapun tantangan, rasanya dengan selalu tampil keren semuanya pasti akan dihadapi dengan anggun dan elegan :D

Salah satu obat keren yang paling mujarab di abad ini adalah, koleksi tas cantik dari Angsa Dua... Yuhuuu... itu paling benar dan direkomendasikan oleh para dokter keren di muka bumi :p 

Mata selalu dimanjakan oleh kain kain cantik yang dibingkai dengan kulit sapi berkualitas dan di sulap menjadi tas cantik yang bisa digunakan kapan saja. 

Buat sahabat yang sedang mencari hadiah istimewa untuk hari special nanti, tas Angsa Dua ini boleh banget deh... 

Pemesanan, hubungi Poppy ya di SMS atau whatsapp ke 08172361005

Angsa Dua, Indonesian Premium Handbag 













Selasa, 10 Desember 2013

Kayana Love Purple - Let it Go

Kode Barang: Kayana Love Purple 
Harga Rp. 1.350.000

Tas Angsa Dua, Kayana si Dermawan nan cantik hadir dengan motif baru dengan perpaduan warna ungu nan mewah.. Ungu adalah identitas para bangsawan, namun bisa juga bermakna misterius dan sesuatu yang dihormati dan disegani. Ungu memberikan kesan anggun, mahal dan antik. Perpaduan yang unik. Kayana sendiri bermakna dermawan... jika diartikan secara bebas Kayana Love Purlpe adalah wanita bangsawan terhormat yang dermawan :) 

Kayana ini menarik karena full endek dengan sentuhan kemewahan kulit sapi asli berkualitas premium. Kayana terinspirasi dari sabahat saya yang dermawan itu.. kini bisa menjadi koleksi terbaru tas Angsa Dua sahabat Angsa Dua yang juga dermawan :* 


Btw, siapaaa yang udah nonton film Disney Frozen? Pasti deh pada jawab "Helooooo... Disney Frozen? Pliss deh Pop.. itu kan film anak anak?!"

Hihihi beneeeerrr banget..habis mau diapakan yaa.. agak susah melepaskan kesukaan saya terhadap film Disney.. apalagi sekarang ada alasan untuk nonton film Disney ;). "Ngajak Rafi dan Raisha nonton"

Saya jatuh cinta dengan lagu lagunya.. saya selalu suka dengan lagu lagu opera.. dan selalu bermimpi bisa bernyanyi diiringi orkestra hahahaha... Yesss that's me :p *mukamerah*

Lagu yang let it go itu sayaaa banget.. sampai sampai suami saya bukannya nonton film malah nontonin saya waktu adengan Elsa menyanyikan lagu let it go itu hihihihi..

Kata dia, mamap banget... yuukss saya share nih video youtubenya.. Nonton bareng saya yaaa...



Senin, 09 Desember 2013

Hansa Keindahan Yang Menginspirasi


Kode Barang: Hansa Sumba 
Size:  P 27 cm, T 20 cm, L 12 Cm 
Harga Rp. 1.950.000

Tas tangan cantik dengan vocal point kain tenun sumba di bagian penutup. Secara keseluruhan tas hansa ini di dominasi dengan kulit sapi berkualitas premium selain dipercantik dengan tenun sumba, Hansa dipercantik dengan penutup "buckle" yang mewah. 
Dengan tali panjang yang bisa dilepas pasang 






Angsa adalah salah satu hewan dengan berbagai macam keindahan.. rupanya anggun dan termasuk sebagai salah satu simbol cinta sejati.. karena Angsa adalah hewan monogami. 

Filosofi Angsa yang saya suka adalah, di air manapun ia berendam, sekotor apapun airnya, tapi bulu bulunya tetap bersih.. Angsa selalu terlihat indah.. keindahan yang terjaga, hingga terefleksi dalam tiap geraknya.. Keindahan tariannya menginspirasi para balerina untuk menari

Angsa adalah Hansa dalam bahasa Sanskerta. Hansa yang menjadi kendaraan Dewi Saraswati dalam cerita Hindu. 

Sahabat Angsa Dua ku yang Indah.. Hansa ini untuk dirimu yang keindahannya menginspirasi orang orang di sekitarmu..

Salam hangat untuk pribadi pribadi yang penuh insprasi... semoga semangat mu menularkan energi positif ke seantero jagad raya :* 





Sahabat, hubungi Poppy ya untuk pemesanan Hansa ini.. Melalui whatsapp atau sms ke  08172361005

untuk sahabat Angsa Dua yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kami akan hadir di Fashion Atrium Mall KOKAS, Kota Kasablanca tanggal 12 sd 14 Desember 2013 nanti.. 

Ketemu di sanaaa yuukss :*

Poppy Angsa Dua

Kara, Sinar Cahaya Keindahan Yang Terjaga

Kode Barang: Kara Endek 
Size: P 27 cm, T 26 cm 
Harga 1.850.000


Suede sapi berpadu cantik dengan tenun endek Bali dipercantik dengan list kulit sapi berwarna silver

Kara.. dalam bahasa sanserkerta berarti sinar cahaya... Sinar cahaya yang terpancar dari keindahan hati yang terjaga.. 
Sama halnya dengan sahabat Angsa Dua yang selalu memendarkan Sinar Cahaya disekelilingnya...
Salam penuh cinta untuk sahabat yang keindahannya bersinar menerangi nusantara tercinta :* 

Kara tas cantik dari Angsa Dua ini berbentuk kotak ukurannya kecil tapi jangan anggap remeh ia bisa diandalkan untuk membawa berbagai macam keperluan perang ;). 
Menggunakan suede sapi asli membuat struktur tas kara lebih flexible. Tersedia dalam dua jenis kain cantik Nusantara, Endek Balli dan Batik tulis Mega mendung Cirebon. 


Kode Barang: Kara Mega Mendung 
Size: P 27 cm, T 26 cm 
Harga 1.750.000


Pemesanan melalui whatsapp atau sms 08172361005
Join instagram: @angsadua

Sahabat... kami hadir di pameran local brand, di KOKAS , Kota Kasablanca tanggal 12 sd 14 Desember 2103 nanti yaaa... Yuukkss kami tunggu di sana :*





Minggu, 01 Desember 2013

Love Is In The Air - Sasandu Love Orange

Kode Barang: Sasandu Love Orange
Harga Rp. 1.850.000

Bowling bag yang menjadi tas favorit perempuan seantero jagad raya, diterjemahkan dengan indah di Angsa Dua. Suede sapi berpadu indah dengan songket Bali nan cantik. Perpaduan warna yang kontras namun berjanji untuk setia :) Sasandu Love orange ini cocok untuk temans yang sedang jatuh cinta yang keseribu kali dengan pasangan :* 

Haaaaiii sahabat Angsa Dua.. apakabar dunia hari ini? 
Duuh senang deeeh... berkat sahabat semua yang telah dengan setia memakai tas bermerk asli Indonesia Angsa Dua.. Kami hadir di Majalah Paras edisi Desember 2013, di Artikel Kisah Sukses majalah muslimah Paras. 

Senangnya hatiku.. bisa berbagi cerita dengan pembaca majalah Paras yang juga merupakan license dari Majalah Malaysia negara tetangga tercinta. 

Ohh iyaa.. nanti tanggal 12 sd 14 Desember 2013 kami hadir yaa di Kokas - Kota Kasablanca Jakarta. Kalau teman mau mampir.. yukss mariiii. 

Juga untuk yang ingin lihat produk Angsa Dua lainnya bisa main ke SMESCO lantai dasar. Gedung SMESCO UKM. 









Jumat, 08 November 2013

Larasati Endek si Cantik Yang Meneduhkan - Agen Rahasia Publik

Kode Barang: Angsa Dua Larasati Endek 
Kain tenun endek dengan kulit sapi pilihan. Nyaman dipakai dan cantik dipandang :) 
Harga Rp. 1.650.000


Haiii sahabat Angsa Dua ku yang berbahagia.. semoga rahmat Allah senantiasa menyertai kita semua..
Sahabat, lagi rame yaaa.. berita penyadapan yang dilakukan oleh Amerika dan Australia terhadap pemerintahan Indonesia.

Dalam konteks kehidupan sehari hari, saya selalu beranggapan orang yang suka menyadap pembicaraan orang lain adalah orang orang yang sangat sadar, bahwa dia adalah orang yang tidak baik dan banyak musuh.. sehingga ia perlu tahu apa saja yang dikatakan orang lain tentang keburukannya.. agar bisa menyusun strategi untuk menyerang musuhnya.

Tapi jika ini terjadi kepada suatu Negara.. dan negara tersebut bukan hanya menyadap negara "musuh" melainkan juga negara sekutunya... hmmm sudah dipastikan memiliki banyak kepentingan politik dan strategis di dalamnya.. kalau bahasa kerennya.. kepo. Padahal ada pepatah yang mengatakan "jangan kepo, nanti galau.." :D

Saya berpikir | thanks God, hamba masih bisa berpikir walaupun sering salah | Sebenarnya yaa.. cara yang paling halus dan aman untuk mengetahui kondisi suatu negara adalah dengan memberikan banyak beasiswa kepada orang orang pintar di negara negara yang kita memiliki kepentingan atasnya.. karena kan biasanya studi kasusnya adalah negara asal si penerima beasiswa.. Tinggal tentukan saja topik tugas akhirnya.. misalnya.. Untuk Madagaskar, "Pemicu konflik horisontal di Madagaskar" atau "Perilaku Bisnis Pengusaha Lokal Madagaskar" atau "Proses Pembatikan dan Perwarna Yang dipakai Pada Batik Pekalongan" dll. Hmm tapi memang nggak seinstan Indomie sih..  #eh . Maksudnya tidak seinstan menyadap.

Semakin pintar orang tersebut akan semakin detail informasi yang ia kumpulkan dan semakin kuat penelitiannya..

Dengan informasi tersebut kita jadi tahu situasi dan kondisi negara sasaran. Sehingga tahu kelemahan dan kekuatan suatu negara.. yaaa nggaaaak siihhh?

So, Indonesia mau memberikan beasiswa ke Amerika, Australia, Rusia atau Malaysia? Heheheh... sini saya yang jadi profesor pembimbingnya xixixix...*mata kedip-kedip sambil pakai kutek :D



Sambil nemenin saya pakai kutek yang mana nggak hahaha.. yuuks temans, Angsa Dua Larasati endek ini udah siap sedia menemani aktifitas mu sehari hari.. Si cantik larasati endek ini bercahaya teduh, sama seperti matahari pagi.. yang menghangatkan tanpa membakar yang menerangi tanpa membuat silau... sesuatu yang sesuai takarannya selalu menentramkan hati bukan? 

Order hubungi saya di 08172361005 yaaa...

Salam hangat penuh cinta dari kami di Angsa Dua :* 





Kamis, 24 Oktober 2013

Lentera Yang Menyinari Dalam Kegelapan :) Angsa Dua Koleksi Terbaru


Kode Barang: Lentera 
Tas cantik dengan sutra ikat garut dan kulit sapi berkualitas 
dua sekat, ada reseleting tengah. 
Aksesoris terpilih dari hasil kerajinan tembaga dan batu akik yang di desain dengan apik, rapi dan berkualitas . 

Etnik dan cantik sekali
Ada penutup resleting 

Harga Rp. 2.000.000

Haiii sahabat angsa dua yang berbahagia di manapun berada.. apakabar dunia hari ini? 
Salam penuh cinta dari kami di istana imut pondok kelapa :* 

Rafi lagi senang karena kemarin dapat piala lagi untuk lomba loncat simpai.. juara harapan 1 untuk kategori TK sejabodetabek xixixix... dia udah ngitung katanya "i have 3 trophy now..." dengan muka bahagia dan puas... 

Sebenarnya dia ini belum fit betul karena habis sakit.. makanya saya agak khawatir dia akan pulang dengan tangan kosong, khawatir ia kecewa. 

Tapi kata gurunya.. "Mam, kalau Rafi udah sehat boleh ga ikut lomba? Soalnya susah cari penggantinya..." Ya udah laaah. saya kasih izin, tapi saya nggak ngomongin masalah lomba, menang, kalah dan sebagainya.. saya cuma bilang "Abang nanti geraknya yang cepat ya nak..." dan ternyata dia langsung sehat di arena lomba..langsung berdiri di barisan paling depan menunggu aba aba dengan sigap.. mukanya bahagia banget.. sungguh tak ternilai..

Setelah dapat, piala itu dipeluknya terus.. sampai temannya (satu tim)  yang lain yang mau ikutan megang agak susah memintanya dari Rafi xixixix.. anak anak.. :) 

Liburan lalu Rafi ikutan lomba mewarnai di tempat lesnya, dia nggak menang, karena lawannya ga imbang.. Rafi play group melawan kakak SD yang udah kelas empat hahaha... 

Kasihan, jadi waktu itu dia belum mau pulang sebelum dapat piala.. ditungguin terus dia kira dia menang.. karena dia selalu berpikir apapun yang dia buat itu selalu bagus (karena kami selalu bilang "Wow bagus banget Abang, Abang Hebat..!") saya jadi mau nangis sendiri liat Rafi menunggu penuh harap.. Rafi itu anak yang optimis dan selalu percaya diri.. 

Akhirnya kami berhasil membujuk Rafi untuk pulang dan bawa Rafi ke toko mainan, untuk mengobati kekecewaanya..  dan dia masih sempat bertanya "Kenapa Abang nggak dapat piala Mamap?" mamap "....." nangis dalam hati :) 

Oukeeh deh... udah liat tas terbaru Angsa Dua yang Lentera? Keren yaaa.. perpaduan sutra garut nan mewah dengan kulit sapi yang lembut plusss aksesoris terpilih dari kerajinan tembaga khas yogya yang di mix dengan batu akik yang kereeen.. Indonesia sekaliiii

Order yuuuksss SMS: 08172361005

Bagian belakang Lentera yang full kulit lembut dan halus

Sisi samping tas dengan list kulit untuk membuat tas terlihat kokoh tapi tidak membuatnya kaku dan keras



Rafi (pegang piala)  dan teman temannya satu tim lomba lompat simpai


Kamis, 17 Oktober 2013

Tas Tenun Cantik Untuk Para Special Agent Yang Dermawan ;)

Kode Barang: Kayana Endek 
Harga Rp. 1.450.000
Size : 31 x 21 x 17 cm 
Sling bag made from Balines handwoven (endek) with cow leather trim
Kain tenun endek nuansa Bali dan Kulit sapi berkualitas
Dengan tali panjang yang dipakai slempang


Haaai teman angsa dua ku yang berbahagia... apakabar temans hari ini? 
Saya barusan terharu.. gara gara anak saya yang pertama Rafi mencoba menghibur gambar firetruck saya yang 'carut marut'.. Dia bilang "Ayo kita tempel mamap... " untuk membiarkannya "menang" saya bilang "Gambar abang aja yang ditempel, gambar mamap jelek... salah warna, masa firetruck warnanya orange.."terus dengan wajah penuh rasa empati dia bilang "No... mamap it is wonderful.. I like it..  ayo kita tempel dekat gambar abang..." xixixi jadi terharu sayaaah dihibur oleh anak umur 4 tahun.. :* 

Temans... tas Angsa Dua Kayana ini modelnya simple dan nyaman dipakai sehari hari.. karena ringan dan tidak khawatir scratch. Kayana dalam bahasa Bali berarti dermawan.. tas ini terinspirasi dari sahabat saya yang sangat dermawan. Kayana si cantik misterius yang dermawan.. hmmm cocok untuk para "special agent" xixixixi.... 

Mau memiliki tas tenun endek Kayana ini? Hubungi Poppy ya di 08172361005 bisa sms atau whatsapp.. mau join instagram kami? Yuuks kami di @angsadua yaaa... 

see you real soon :*




Angsa Dua, Indonesian premium handicraft, inspired by Indonesian royal heritage. Follow us on instagram @angsadua


Senin, 30 September 2013

Yuksss.. Saya Temani Pilih Tas Angsa Dua ;) Sambil Dengar Lagu

Kode Barang: Nona Arai in Solo's Butterfly 
Batik tulis solo nan cantik dan feminim dengan kulit sapi terpilih 
Harga Rp. 1.650.000

Temans, saya lagi senang dengar lagunya one directions yang one thing.. setiap kali dengar lagu ini saya selalu tersenyum dan tertawa sendiri.. berasa di gombalin hahahha... agak agak nyesel juga kenapa lahir terlalu cepat dari mereka ini :D Duuuh enak banget jadi ABG jaman sekarang yaa.. Xixixixixi *tutupmukapakaimajalah

Herannya kalau dengar lagunya Sting saya nggak pernah nyesel lahir terlambat dari dia,, padahal sama sama suka juga lagu lagunya Sting :p 

Temans.., yuks lihat koleksi tas Angsa Dua berikut ini... buat yang suka tas batik, ada tas batik tulis solo yang cantik dan ceria, buat yang suka tenun tas cantik dari kain endek dan tenun rang rang yang exotic. 

Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan deeeh ;) 

Order sms atau whatsapp ke : 08172361005
Instagram: @angsadua

Kode Barang: Kirana - Endek
Tenun Ikat Endek Bali dan Suede Sapi terpilih dengan warna biru yang mendamaikan :) 
Harga Rp. 1.500.000

Kode Barang: Arsa Nusa Penida 
Kain tenun rang rang khas Nusa Penida Bali dan kulit sapi terpilih. 
Hadir dengan warna bernuansa POP dan desain yang kontemporer
Harga Rp. 2.250.000

Enjoy One Directions ;)


Mereka Cinta (produk) Indonesia

Ms. Laura dengan salah satu tas Angsa Duanya

Nggak bisa dipungkiri, terkadang segala sesuatu tentang Indonesia lebih menarik bagi orang asing.. Di saat sebagian kita berlomba lomba memakai label designer luar negri, orang orang luar itu malah sibuk berburu brand lokal kita yang dianggapnya exotic dan berbudaya.. Contohnya Ms. Laura ini :) 

Buat temans yang juga suka sama tasnya Ms. Laura ini, masih ada kok satu lagi di Angsa Dua.. Ivy Bag ini memang keren dan enak banget dipakainya. Dengan ukuran 30 x 30 cm, bisa muat cukup banyak barang barang kita.. terutama buat teman yang aktif dan dinamis. Selain itu, Ivy bag ini ada tali panjangnya dan bisa dilepas pasang. 


Kode: Ivy Geulis 
Sutra Ikat Garut dan Kulit sapi terpilih dengan perpaduan warna yang cantik. 
Harga Rp. 2.600.000

Order ke SMS atau whatsapp ke : 08172361005
Instagram: @angsadua



Nyanyi Apa Kamu Bulan Ini? Akhir Pekan Ceria Dengan Angsa Dua Cempaka

Kode Barang: Cempaka Arjani
Harga Rp. 1.650.000
Tenun Jepara dan Kulit Sapi Vintage

Haiii sahabat Angsa Dua.. Apakabar? 
Haduuuh pasti deeh banyak cerita seru di penghujung bulan september ini... September tahun ini saya absen dengar lagu September Cerianya tante Vina Panduwinata... xixixix... seriusan biasanya selalu dengar berulang ulang lagu itu pas di bulan September... Kalau bulan Desember dulu saya suka dengar lagu Linkin Park yang My December... hahaha dengar lagu bedasarkan bulan untung ga semua bulan ada lagunya :D 

Temans,  Butuh tas slempang yang asyik buat jalan jalan di akhir pekan nanti? Angsa Dua ada nih, tas selempang Batik Tulis Cirebon dan Tenun yang exotic dan Indonesia banget. Dibingkai dengan kulit sapi dengan pewarnaan "vintage" yang membuatnya berkesan menyatu dengan alam. 

Order sms atau whatsapp saya ya di SMS: 08172361005 
Join Instagram di @angsadua yaaa :*


Kode Barang: Cempaka Arini 
Harga Rp. 1.650.000
Batik Tulis Cirebon dan Kulit Sapi Vintage

Angsa Dua, Indonesian Premium Handicraft, Inspired by Indonesian Royal Heritage.

Rabu, 11 September 2013

Ketika Gaya dan Tekanan Berbanding Lurus :D

 

Hai sahabat Angsa Dua ku... lagi senang deh nonton youtube.. hahahaa fenomena Ibu Ibu jaman sekarang yaa... kalau lagi iseng tangannya gatel mau megang gadget ajah.. 

Sebenarnya dengan ada Internet ini begitu banyak kemudahan bagi kita.. banyak hal yang bisa dipelajari melalui internet.. salah satunya belajar bahasa asing. 

Untuk yang suka bahasa, pasti sangat tertolong dengan adanya Internet..

Begitu banyak hal baru di Internet, infomasi berlimpah... tapi sayangnya tidak semua orang menggunakan Internet dengan bijak... semua kembali lagi kepribadinya masing masing. 

Salah satu fenomena lainnya adalah curhat masalah pribadi di facebook, seolah olah begitu banyak tekanan hidup yang menghimpit.. jangan jangan hidupnya kebanyakan gaya yaa... :) jadi ingat rumus fisika tentang gaya hahaha...

Hukum III Newton, untuk setiap gaya aksi, akan selalu terdapat gaya reaksi yang sama besar dan berlawanan arah... yang intinya jangan kebanyakan gaya kalau nggak mau banyak tekanan, karena gaya dan tekanan berbanding lurus hahahaha... | oooppssss kelepasan deh ketawanya...

Oouwwkeh deh... mendingan kita asyik bergaya dengan tas Ivy dari Angsa Dua ini.. huh siapa bilang tas batik dengan nuansa Indonesia hanya cocok untuk tampilan old school?!

Nggak looh... tas Angsa Dua ini buktinya..cocok untuk di pakai perempuan perempun modern, dinamis dan trendy. Ivy Bag kereeennya pakai banget. Selain bisa dijinjing juga bisa di bahu, karena ada tali panjang yang bisa dilepas pasang.

Ivy Bag Dara menggunakan kain batik tulis cirebon yang cerah ceria dengan perpaduan kulit sapi berkualitas dan warna yang passs.

Order yaaa ke SMS: 08172361005
WhatsApp: 085711226678

Kode Barang: Ivy Dara
Tanya harga ke 08172361005 yaa :* 
Ukuran: 30 x 30 x 17 cm 
Dengan Tali Panjang yang bisa dilepas pasang.





Shine Bright Like a Diamond With Arsa Bag - Angsa Dua




Hai temans Angsa Dua... Apakabar dunia hari ini.. semoga tetap semangat yaa... tetap bersinar walau apapun yang terjadi... seperti janji Matahari yang selalu terbit esok hari, hingga hari akhir. Dan seperti gadis yang ada di foto ini.

Temans... gadis di foto ini adalah Syifa.. Dia suka banget dengan Rihanna...  dipancing satu bait aja lagu Rihanna pasti deeeh keluar satu album hahaha... setiap kali saya dengar lagu Diamond-nya Rihanna pasti deh yang kebayang muka dia, sambil menari menari.. Soalnya Syifa ini emang nyeni banget.. dia bisa menari, bisa main gitar, bisa main biola (sedikit) dan bisa menyanyi walaupun kadang kadang suaranya agak turun naik hahahaha... 

Dia juga yang membawa virus Adele ke rumah saya beberapa waktu lalu.. Iya Adele dengan lagu galaunya yang someone like you itu.. sampai sampai Rafi anak saya bisa menyanyikan reff-nya.

Semoga Syifa bisa shine bright like a diamond yaa... we love you..

Tas Arsa ini pas untuk gadis seperti Syifa dengan banyak "keperluan perang", semuaaa juga dimasukin ke dalam tas sama dia hahaha... 

Arsa Bag dengan kain Endek ini jadi tambah cantik dengan kulit croco looks berwarna keemasan.. terlihat mewah. 

Order melalui SMS: 08172361005
WhatsApp: 085711226678
FB: facebook.com/butikangsadua
Twitter: @angsadua1
Instagram: @angsadua


Kode Barang: Tas Arsa - Tenun Endek Bali
Tanya harga ke 08172361005 yaa :* 
Weekender Duffle Bag 
Tas tenun ikat cantik dari kain tenun endek bali dan kulit sapi berkualitas yang diembossed seperti kulit buaya






Senin, 26 Agustus 2013

Kisah Sebuah Durian dan Lemon | Angsa Dua Bowling Bag

Kode Barang: Sasandu Rote Series
Warna dasar tenun Rote: Merah
Warna Kulit: Hitam 
Size: p 30 cm, t 22.5 l 17 cm  
Dengan tali panjang yang bisa dilepas pasang.

Harga Rp. 1.850.000


Haaai sahabat Angsa Dua ku tercintaaah... siapa yang ga suka durian? Hmm sesungguhnya kalian yang tidak suka durian termasuk kelompok orang orang merugi.. eeeeaaaa hahahaha... 

Karena ternyata lemon itu mempunyai banyak khasiat looh...| Hmmm kok jadi lemon ya, bukannya lagi membahas Durian?!" | Heheheh #fenomena_misleading 

Temans.. Yup Lemon memiliki banyak khasiat loh.. diantaranya Lemon dipercaya bisa menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik bintik hitam di wajah, menghilangkan wajah... ooppss menghilangkan atau mengurangi kadar minyak di wajah, juga bisa membuat rambut tampak berkilau. 

Untuk menghilangkan bekas jerawat dan bintik hitam cukup dioleskan irisan lemon pada wajah tambahkan sedikit madu lagi untuk hasil lebih optimal. Untuk mengurangi kadar minyak di wajah cukup sapukan kapas yang telah di berikan perasan lemon pada wajah setiap malam sebelum tidur, sedangkan untuk mendapatkan rambut berkilau campurkan perasan lemon dengan conditioner lalu diamkan beberapa jam, cuci dan keringkan... hmmm mudah ya? 

Sebenarnya banyak lagi manfaat dari buah lemon ini, tapi nanti kita bahas pada kesempatan berbeda.. :) 

Naah untuk tas percayakan pilihan tas cantik temans di Angsa Dua... model terbaru angsa dua kali ini namanya Sasandu.. Terinspirasi dari keindahan salah satu pulau kecil di Nusa Tenggara Timur - Pulau Rote.

Senandung Sasandu terdengar sampai ke Angsa Dua.. lalu hadirlah tas cantik dengan sentuhan kain tenun Rote yang berpadu Indah dengan kulit sapi berkualitas premium.. Tas cantik yang siap menemani sahabat Angsa Dua menjelajahi dunia ini, kami namakan Sasandu. 

Sasandu Bowling Bag juga keren banget untuk dipakai ke kantor dan acara acara semi formal maupun formal.. menghadirkan nafas Indonesia dalam sekali pandang. 






Kode Barang: Sasandu Rote Series
Warna dasar tenun Rote: Biru
Warna Kulit: Hitam 
Size: p 30 cm, t 22.5 l 17 cm 
Dengan tali panjang yang bisa dilepas pasang.

Harga Rp. 1.850.000