Sabtu, 02 Februari 2013

Mengetahui Masa Kadarluasa Kosmetik dan Tampil Cantik Dengan Tas Handmade Angsa Dua




Kode Barang: Tas Branded Angsa Dua - Solo's butterfly Bowling Bag
Size: p 30 cm, t 22.5 cm, l 16.5cm
SOLD OUT




Kode Barang: Lovely Kirana
Tas dari Kain Tenun Endek Bali dan Kulit Sapi Croco Premium
Harga Rp 1.500.000


Hai, sahabat Angsa Dua,

Barusan dapat info menarik mengenai masa kadarluasa kosmetik... penting banget nih buat para cewek agar tahu, sampai kapan dan berapa lama sebuah kosmetik baik digunakan.

Cream shadows: 12 sampai 18 bulan.
Foundation: satu tahun
Lipstick dan lipliner: satu tahun
Maskara dan eyeliner: tiga bulan
Make up brush: Cuci seminggu sekali dengan sabun cuci.
Spons make up: Ganti setiap minggu atau ganti ketika spons sudah kotor.

disamping masa kadarluasa yg harus Anda ketahui, Anda sebaiknya tahu cara menyimpan dan merawat kosemetik Anda. Berikut ini tips sederhana tuk Anda:

1. pastikan produk kosmetik tertutup rapat dan disimpan jauh dari sinar matahari karena dapat merusak bahan pengawet yg terkandung di dalamnya.

2. Cium kosmetik Anda. Jika mengeluarkan bau yg tidak biasa, mungkin karena sudah mengandung bakteri dan harus dibuang.
Jangan menggunakan produk mata jika Anda sedang infeksi mata karena akan kosmetik akan menyebar ke mata sehingga infeksi malah akan semakin menjadi.
Jika ada perubahan dalam warna dan tekstur, segera buang kosmetik itu.

3. Jangan mencoba make-up di kulit Anda secara langsung. Misalnya mengoleskan lipstik ke telapak tangan. Bila kita ingin mencocokkan warna yg pas di kulit kita, cukup oleskan sedikit pada tangan dengan menggunakan kuas.

4. Hindari mencoba make-up tester di toko kosmetik karena mungkin telah digunakan oleh banyak orang dan tentu saja tidak terjamin kebersihannya. Namun jika Anda ingin mencobanya, gunakan kapas atau spone sekali pakai.

Yang terakhir ini pasti sering kita lakukan kalau sedang coba coba kosmetik di mall... kalau udah tahu, bahayanya, mulai sekarang hentikan yaaa... 

Udah cantik, sekarang yuuk shopping tas handmade cantik dari designer Indonesia.. Tas Angsa Dua. 
Minggu ini mau cantik dengan tas kain ikat? atau tas Batik Tulis? Atau tas dari Kain Endek Bali

Hmmm... kamu yang tentukan...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar