Selasa, 19 Februari 2013

Menguak Misteri Tas Batik Premium ;)

Kode Barang: Tas Batik Premium Larasati 
by Angsa Dua
Harga Rp. 1.800.000



Hai sahabat Angsa Dua yang berbahagia, pada awalnya saya tidak begitu menyukai tas batik, karena menurut saya terlalu ramai dan terkesan murahan. Maklumlah awalnya saya memang tidak pernah tahu harga dan kualitas Batik itu ternyata beragam. 



Dalam benak saya, batik ya daster Batik, Celana tidur Batik, hahaha... dan ini bukan cuma "derita" saya. Karena banyak yang tidak mengenal Batik dengan baik, dan bisa kena "serangan jantung" mendadak ketika tau ada tas batik harga jutaan. Biasanya yang syok adalah mereka yang biasanya cukup puas dengan batik harga 50rb dan paling mahal 70rb, yaitu karena ketidak mengertiannya..

Tas Batik berkualitas premium tentu berbeda dengan tas batik murahan dengan harga rata rata. Karena biasanya selain memakai batik tulis yang berkualitas, tas batik premium juga menggunakan kulit kulit asli berkualitas. di desain dengan penuh cinta yang memperhatikan tiap detail,  dikerjakan oleh tangan tangan profesional yang terdidik, dikemas dengan penuh cinta, makanya hasil akhirnya pun berbeda. 

Begitulah kira kira cerita pengalaman saya, dalam menguak tabir misterius kain batik... halaaaaah... hahahaha...lebay? Yups lebay is my middle name ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar