Kamis, 28 Februari 2013

Nilai Sebuah Karya Seni Di Balik Parfum Termahal Di Dunia

Kode Barang: Tas Angsa Dua - Lovely Kirana (Tenun endek Bali) 
Harga Rp. 1.500.000
Untuk sahabat yang senang dengan tas tas etnik tapi tetap bernafaskan Indonesia yang modern dan dinamis, tas angsa dua ini sangat membius. Modelnya cantik dan tidak pasaran. Tas Tenun Premium yang sedang digemari oleh para artis artis muda di Indonesia saat ini.



Hai sahabat Angsa Dua yang berbahagia... siapa yang mau beli parfum seharga Rp. 4,9 Milyar?

Gilaaa ya... memang! Saya aja shock mendengarnya... jadi Parfum Victoria Secret pernah mengeluarkan parfum seharga Rp. 4.9 M.

Parfum istimewa bernama 'Bombshell Fantasy Fragrance' itu seharga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,9 miliar. Letak kemahalannya bukan pada aromanya melainkan design botolnya yang bertaburan bebatuan langka dan mewaah... hhmmm.... ini sih beli botol yaa, bukan parfum. :)

Dan temann, tarik nafas dulu... itu bukan yang termahal... karena ada yang lebih mahal lagi yaitu parfum DKNY seharga Rp 9, 5 Milyar aja doooonnk...

Lagi lagi parfum mahal bernama 'Golden Delicious' memiliki design yang istimewa dan dirancang secara special oleh designer perhiasan ternama Martin Katrz. Kemasan parfumnya dijadikan sebuah karya yang mewah, berlapiskan emas 14 karat dan ditaburi dengan 2700 berlian putih, 183 batu safir dan 2,43 karat berlian kuning. Hasil dari penjualan parfum termahal tersebut untuk disumbangkan ke yayasan yang melawan kelaparan.

Penasaran kayak apa? Ini dia

Bombshell Fantasy Fragrance - Victoria Secret

Golden Delicious


2 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum Termahal.

    ----------

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Victoria secret parfum.

    ----------

    BalasHapus