Jumat, 29 Maret 2013

Ke Raja Ampat ditemani Angsa Dua Yuukkk


Kode Barang: Cempaka Arini
Tas Slempang dengan Batik Tulis Cirebon 
Sling Bag with Indonesian Batik mixed with premium cow leather
Harga Rp. 1.750.000




Kode Barang: Cempaka Arjani
Harga Rp. 1.750.000
Tenun Ikat Jepara dengan kulit sapi berkualitas premium 

Lagii.. masih tetap edisi liburan, siapa tahu bisa memberikan inspirasi tempat liburan untuk teman teman yang masih andilau (antara dilema dan galau) mau liburan kemana.. .

Hayoo, masih ada yang belum tahu Raja Ampat? Hmmm Raja Ampat adalah salah satu yang masuk dalam list tempat liburan saya.. Yup, kenapa? Karena katanya Raja Ampat ini salah satu "surganya dunia". Untuk pemandangan alamnya juara banget. Raja Ampat terletak di Papua Barat tepatnya di kabupaten Raja Ampat. 

Raja Ampat sangat disukai oleh pecinta diving, karena letaknya diantara wilayah segitiga karang dunia atau coral triangel. Coral Triangle merupakan pusat keanekaragaman hayati dunia, jadi kebayang kan gimana ramainya dunia bawah laut Raja Ampat ini??? Haduuuh jadi tambah pingin yaa

Udah gitu, kerukunan umat beragamanya. Umat Islam dan Umat Kristen di Raja Ampat hidup berdampingan dan seringkali di dalam satu keluarga atau marga terdapat anggota yang memeluk salah satu dari dua agama tersebut. Hal ini menjadikan masyarakat Raja Ampat tetap rukun walaupun berbeda keyakinan.. Keren ya? Semoga tetap begitu. 

Udah mantap mau liburan ke Raja Ampat? Yuuk tas Angsa Dua seri Cempaka ini juga udah siap menemani teman untuk liburan ;) 

Tas Batik premium dan tas tenun premium dengan model slempang yang nyaman dipakai untuk sehari hari dan berlibur dengan teman teman.

Order melalui sms ke 085711226678 atau 081385733327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar