Jumat, 10 Mei 2013

Bersafari Bareng Weekender Duffle Bag Angsa Dua

Arsa Series 
Weekender Duffle Bag 
Size: 43 x 22 cm 

Haaai... sahabat angsa dua ku yang tercintaaah... Semoga selalu sehat dan berbahagia.. Kalau ditanya saya suka hewan apa nggak.. agak bingung menjawabnya, biasa ajaaa.. tapi saya selalu suka dengan tatapan mata hewan hewan yang masih kecil.. misalnya , bayi harimau, bayi kucing dan bayi orang utan. Matanya terlihat polos tanpa dosa dan butuh dekapan kasih sayang... oooopppss mulai lebay... you know, lebay is my middle name ;)

Dan kalau disuruh pilih dari tiga hewan yang saya sebutkan di atas... saya pilih orang utan, bukan karena mirip yaaa...xixixxi... tapi orang utan itu, lucuu banget dan ibu orang utan sangat sayang kepada anaknya. Ibu orang utan, selain termasuk hewan yang menyusui, dia juga sangat bertanggung jawab terhadap anaknya. Ibu  orang utan akan terus bersama anaknya hingga anaknya sudah cukup usia untuk dilepas sendiri. Ia akan mengajarkan anaknya cara bertahan hidup, melindunginya, dan memberikan kasih sayang. Makanya orang utan umumnya baru punya anak lagi setelah si anak sebelumnya berusia 4 tahun. 

Konservasi orang utan terbesar di dunia ada di Indonesia tercinta ini, yaitu di Taman Nasional Tanjung Puting, Taman Nasional yang terletak di semenanjung Kalimantan Tengah, populasinya diperkirakan 30.000 sd 40.000 orangutan tersebar di Taman Nasional dan juga diluar Taman Nasional ini... Mau ke sana? Yuuukk... tau ga siiih? di luar negri Taman Nasional Tanjung Puting ini sangat terkenal looh... cuma sayang di dalam negri kurang terdengar... Penasaran? silakan hubungi biro perjalanan sekarang juga.

Nah, saya menyediakan tasnya aja deeh... ini ada tas cantik keluaran terbaru dari Angsa Dua. Weekender duffle bag yang asyik banget untuk jalan jalan diakhir pekan. Juga ga dilarang buat dipakai sehari hari..:) 




Kode Barang: Tas Arsa - Tenun Endek Bali
Harga Rp. 1.750.000
Weekender Duffle Bag 
Tas tenun ikat cantik dari kain tenun endek bali dan kulit sapi berkualitas yang diembossed seperti kulit buaya.. 


Kode Barang: Tas Arsa - Tenun Rang Rang Nusa Penida Bali 
Harga Rp. 2.350.000
Weekender Duffle Bag 
Tas Tenun Ikat cantik kain tenun rang rang Nusa Penida Bali dan kulit sapi halus berkualitas.



Kode Barang: Tas Arsa - Tenun Rang Rang Nusa Penida Bali 
Harga Rp. 2.350.000
Weekender Duffle Bag 



Pemesanan, sms kode barang ke 085711226678 atau 08172361005
Join instagram @angsadua




Tidak ada komentar:

Posting Komentar