Senin, 20 Mei 2013

Kirana Dalam Balutan Sutra Ikat Garut Nan Mewah Untuk Dipakai Di Event Tour De Singkarak 2013 :)


Kode Barang: Kirana Guelis (Tas Sutra Ikat Garut)
Harga Rp. 2.700.000

Tas cantik yang menggunakan kain sutra ikat garut nan mewah dan elagan dipadu dengan kulit sapi impor yang menambahkah kesan classy. Persembahan angsa dua untuk sahabat sahabat tercinta.

Sutra garut saat ini tengah menjadi trend di kalangan designer Indonesia. Beberapa designer ternama Indonesia telah menggunakan Sutra Ikat / Tenun Sutra Garut untuk gaun gaun rancangannya. Seperti Sebastian, Didiet Maulana dkk. Bahkan Sutra garut ini telah tampil memukau di pegelaran busana International... 

Hmmm kereeen yaa... Makanya ga salah kalau Kirana tambah cantik dengan Sutra Ikat Garut ini... mewah. 


SMS: 08172361005
WhatsApp: 085711226678

FB: facebook.com/butikangsadua

Instagram: @angsadua
e-mail: ipopscool@gmail.com




Haiii temans... pernah dengar Tour de Singkarak? Hmmm pasti pernah yaa... buat yang tinggal di luar Indonesia saya jelaskan sedikit tentang tour de singkarak ini. Tour de Singkarak adalah acara lomba balap sepeda International yang diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2009 silam. 

Tour de singkarak 2013 akan diselengarakan tanggal 2 - 9 juni nanti. Buat yang sedang merencanakan liburan... hmmm cobain jalan jalan ke Sumatera Barat, terutama daerah daerah yang dilewati jalur tour de singkarak ini karena jalur ini udah jalur pilihan... yang dijamin pemandangannya nggak bakal mengecewakan.

Berikut jalur jalur yang akan dilewati oleh para peserta: 

1. Stage 1: Bukittingi-Bonjol (105 Km
2. Stage 2: Payakumbuh- Lake Singkarak (125 Km)
3. Stage 3: Padang Panjang-Istana Basa (204 Km)
4. Stage 4: Sijunjung-Pulau Punjung (165 Km)
5. Stage 5: Sawahlunto-Muara Labuh 138 Km
6. Stage 6: Pariaman-Painan (145 Km)
7. Stage 7: Padang Pariaman-Padang (145 Km)

Sumatera Barat, adalah salah satu propinsi yang di anugerahi pemandangan alam yang indah. Haduuuuh rasanya susah saya ungkapkan dengan kata kata...selain makanannya yang selalu memanjakan lidah tentunya.
Cobain deh nanti main ke pantai air manis di padang, terus jangan lupa telusuri kelok 44, danau singkarak, danau maninjau, bukit tinggi, pantai pariaman dan masih banyak lagiiiii tempat tempat yang Indah di sana, rasanya melongok keluar jendela saja, kita udah bisa dapatkan pemandangan yang bagus.

Uniknya keindahan alamnya di sini masih orisinil, belum ada/masih jarang sentuhan sentuhan artifisial. Itu aja udah bagus banget, apalagi kalau sudah ditata rapi nantinya.

Saya berharap sekali event tour de singkarak ini benar benar di optimalkan untuk menarik wisatawan mancanegara lebih banyak lagi datang ke Sumatera Barat. Terutama yang perlu diperhatikan adalah, ketersediaan hotel dan penginapan yang nyaman dan layak. 

Dari berbagai sumber.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar