Selasa, 21 Mei 2013

Kirana Lasem - Tiongkok Kecil



Kode Barang: Angsa Dua - Kirana Lasem
Harga Rp. 1.800.000
Tas Batik Tulis Premium dengan menggunakan kain batik tulis lasem. Dipadu dengan suede sapi asli pada bagian samping tas dan kulit sapi impor pada bagian handlenya... 
Hmmm keren dan exotic yaa... 

Batik Lasem terkenal dengan corak coraknya yang penuh dengan motif kecil kecil, dengan warna warna dominan merah darah, ungu dan orange. 

Sedikit informasi tentang Lasem untuk sahabat angsa dua tercintaaah... Lasem adalah sebuah kota pesisir yang terletak di Rembang, Jawa Tengah. Karena letaknya di pesisir, Lasem di huni oleh banyak keturunan pendatang dari China, sehingga Lasem sering dijuluki Tiongkok kecil. 

Batik Lasem sendiri awalnya diperkenalkan oleh seorang  putri dari Champa, bernama Na Li Ni mendarat di Pantai Regol, suatu daerah yang sekarang termasuk kawasan Lasem. Ia kemudian menetap dan mengajari putra-putrinya serta para pemudi di sana menari dan membatik. Riwayatnya tertuang dalam Serat Badra Santi yang berangka 1479. Orang-orang Lasem meyakini Na Li Ni lah yang berperan dalam mengembangkan batik Lasem pada mulanya.

Menarik yaaah cerita dibalik lasem. Yuuk cobain tas cantik dari Angsa Dua ini... Kirana yang bestseller hadir dengan batik tulis lasem yang cantik.. kereen dan membuat batik lasem ini tampak modern dan kontemporer.. 

Pemesanan melalui sms ke 
SMS: 08172361005
WhatsApp: 085711226678


FB: facebook.com/butikangsadua
Twitter: @angsadua1
Instagram: @angsadua






Kirana dalam balutan sutra ikat garut dan batik tulis lasem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar