Selasa, 04 Juni 2013

Cantik Lebih Lama dengan Kolagen, dan Angsa Dua

Kode Barang: Larasati Ayu 
Harga Rp. 1.550.000
Beauty shoulder bag made from Balinese traditional fabric - Endek with premium calf leather

Shoulder bag cantik dari kain endek bali / Balinese traditional fabric - Endek  yang dipadu dengan kulit sapi berkualitas premium.
Dengan warna lembut untuk pribadi yang manis seperti saya :D. Detail khas tas Larasati ini terdapat pada talinya... anyaman kulit yang cantik dan nyeniin banget deeh. 

order tas tenun endek ini ke 085711226678 yaaa... caranya gampaang, sms aja kode barangya.

Temaans.. taukan kalau kolagen sangat bermanfaat untuk tubuh kita? yup... memang pada usia muda, kandungan kolagen pada tubuh kita berlimpah.. itu makanya kulit kita menjadi kenyal lembut dan tidak meninggalkan kerutan pada saat tertawa ataupun mengeluarkan berbagai ekspresi aneh. Tapiii... sayangnya seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh berkurang pelan pelan tapi pasti. 

Disaat usia kita di atas 25 tahun, kolagen menyusut sebanyak 1.5 persen pertahun... jadi kebayang dong kulit kita nantinya gimana... 

Saya sendiri sekarang (agak) sering minum susu kolagen... baru agak sih.. karena saya suka bosan hahahah...  bahaya yaaa... beneran lo saya bisa merasakan efeknya... bagian yang agak kendor agak mengencang xixixixix... udaah ah mulai ngacok.. 

yang penting jaga kesehatan dan jadilah orang yang berbahagia... kunci utama untuk kecantikan luar dalam ;)





Angsa Dua, Indonesian Batik bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar