Sabtu, 15 Juni 2013

Liburan ke Pulau Umang Bareng Ivy Luggage Yuuks






Kode Barang: Ivy Luggage 
Endek Bronze 
Tanya harga ke 08172361005 yaa :*
Ukuran: 30 x 30 x 17 cm 
Dengan Tali Panjang yang bisa dilepas pasang.

Kulit Sapi Impor nan mewah berpadu dengan kain tenun endek Bali nan cantik. Angsa Dua menghadirkan Tas Tenun Ikat endek terbaru, Ivy Luggage Bag dengan model trapeze yang tengah menjadi trend tas branded saat ini. Cocok untuk perempuan mandiri yang dinamis dan menyukai tantangan. 


Haaai sahabat Angsa Dua yang berbahagia... apakabarnya? Masih sibuk? Oh tidak apa apa... sibuk itu bikin  otak kita terus bekerja dan mencegah kepikunan... selama tidak berlebihan kali yeeee hehehe....

Kalau mata sudah mulai jenuh, boleh banget deh therapy jalan jalan... soalnya emang bisa banget buat me-recharge energy yang mulai kembang kempis... Hidung kali yaa kembang kempis :p.

Kali ini saya sarankan jalan jalan deh ke Pulau Umang.. Pulau kecil nan Indah yang terletak di provinsi Banten. Jaraknya sekitar 183 kilometer dari Kota Jakarta dan bisa ditempuh selama 4-5 jam perjalanan. Kenapa di namankan umang, karena di Pulau Umang ini terdapat banyak sekali keong keong kecil bernama umang.

Meskipun Pulau Umang ini imut imut, tapi pemandangan alamnya keren banget.  Hamparan pasir pantai yang putih, air lautnya pun biru dan jernih, ombaknya pun kecil kecil... sehingga menyenangkan sekali menghabiskan liburan di pulau ini..

Oiyaa... bawa uang yang cukup, karena ga ada ATM di sini

Oke deeh... liburan ke pulau Umang jangan lupa tampil keren dengan mengajak si cantik Ivy ini... tas cantik yang bisa memuat lumayan banyak perlengkapan liburan ya kaaan.. Bukan cuma buat liburan aja si Ivy ini, buat sehari hari ke kantor juga "megang" banget...

Pemesanan ke Poppy melalui SMS: 08172361005
WhatsApp: 085711226678





Tampak samping 



Bagian dalam






Tidak ada komentar:

Posting Komentar