Senin, 17 Juni 2013

Pesan Cinta Melalui Rotan dan Tas Batik Lasem Angsa Dua

Kode Barang: Ivy Luggage 
Lasem Series 
Harga Rp. 2.800.000
SOLD
Tersedia tali panjang yang bisa dilepas pasang. 

Batik tulis lasem yang cerah di mix dengan kulit suede biru dan kulit sapi impor terpiliih, menjadikan perpaduan yang cantik pada tas batik Ivy ini. Ivy Luggage ini di design untuk wanita modern yang aktif dan dinamis. Tas kulit dengan aksen batik sebagai vocal point, membuat tas batik kini tidak harus selalu full batik.  

Sahabat Angsa Dua yang berbahagia... apakabaaaarrr? Masih ingat Rotan? Atau ada ga yang masih memakai alat/funiture rumah tangga berbahan Rotan.. 

Mungkin ada sebagian teman yang memory-nya kembali ke masa tahun 80-an yaa.. dulu banyak banget kursi kursi rotan di teras rumah :D

Di luar negri Rotan ini dianggap exotic dan mewah, makanya mereka suka sekali memakai funiture rotan.. sayangnya... kita sebagai salah satu negara pengekspor rotan terbesar, yaitu 70% dari total ekspor dunia, kebanyakan hanya mengekspor rotan mentah, alias hanya bahan bakunya ajah.

Padahal, nilai jual kerajinan rotan yang telah jadi barang pasti akan lebih mahal daripada sekedar dalam bentuk mentahan.. lumayan kan selain menambah devisa juga bisa memberdayakan lebih banyak lagi penduduk lokal penghasil rotan.

Mungkin yang harus ditingkatkan kepada petani atau pengrajin rotan adalah penyuluhan dan keterampilan dalam membuat produk produk rotan berkualitas dan selaras dengan trend International. Selain itu harus ada yang memulai mem-branding produk rotan asli dengan nama yang Indonesia banget agar bisa menjadi kebanggan dan memiliki nilai lebih lebih dan lebih.. dengan harapan kedepannya produk rotan kita di mata Internasional bukan hanya sekedar produk, tetapi orang memilihnya karena merknya yang terpercaya. hmmmm.. kalau kata pakar Marketing - Branding Management namanya, Brand Equity :)

Rotan, juga bisa mengurangi ketergantungan akan kebutuhan kayu. Jadi dengan memakai produk rotan, kita juga ikut serta dalam pelestarian hutan.. #pesan-cinta-untuk-negri

Oke deh, kembali ke Angsa Dua.. Lasem Series ini ada dua model temans, selain Ivy Luggage juga hadir dalam bentuk tas Kirana yang menjadi bestseller Angsa Dua ;) 





Kode Barang: Angsa Dua - Kirana Lasem
Tanya harga ke 08172361005 ya :*
Tas Batik Tulis Premium dengan menggunakan kain batik tulis lasem. Dipadu dengan suede sapi asli pada bagian samping tas dan kulit sapi impor pada bagian handlenya... 
Hmmm keren dan exotic yaa... 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar