Rabu, 11 September 2013

Ketika Gaya dan Tekanan Berbanding Lurus :D

 

Hai sahabat Angsa Dua ku... lagi senang deh nonton youtube.. hahahaa fenomena Ibu Ibu jaman sekarang yaa... kalau lagi iseng tangannya gatel mau megang gadget ajah.. 

Sebenarnya dengan ada Internet ini begitu banyak kemudahan bagi kita.. banyak hal yang bisa dipelajari melalui internet.. salah satunya belajar bahasa asing. 

Untuk yang suka bahasa, pasti sangat tertolong dengan adanya Internet..

Begitu banyak hal baru di Internet, infomasi berlimpah... tapi sayangnya tidak semua orang menggunakan Internet dengan bijak... semua kembali lagi kepribadinya masing masing. 

Salah satu fenomena lainnya adalah curhat masalah pribadi di facebook, seolah olah begitu banyak tekanan hidup yang menghimpit.. jangan jangan hidupnya kebanyakan gaya yaa... :) jadi ingat rumus fisika tentang gaya hahaha...

Hukum III Newton, untuk setiap gaya aksi, akan selalu terdapat gaya reaksi yang sama besar dan berlawanan arah... yang intinya jangan kebanyakan gaya kalau nggak mau banyak tekanan, karena gaya dan tekanan berbanding lurus hahahaha... | oooppssss kelepasan deh ketawanya...

Oouwwkeh deh... mendingan kita asyik bergaya dengan tas Ivy dari Angsa Dua ini.. huh siapa bilang tas batik dengan nuansa Indonesia hanya cocok untuk tampilan old school?!

Nggak looh... tas Angsa Dua ini buktinya..cocok untuk di pakai perempuan perempun modern, dinamis dan trendy. Ivy Bag kereeennya pakai banget. Selain bisa dijinjing juga bisa di bahu, karena ada tali panjang yang bisa dilepas pasang.

Ivy Bag Dara menggunakan kain batik tulis cirebon yang cerah ceria dengan perpaduan kulit sapi berkualitas dan warna yang passs.

Order yaaa ke SMS: 08172361005
WhatsApp: 085711226678

Kode Barang: Ivy Dara
Tanya harga ke 08172361005 yaa :* 
Ukuran: 30 x 30 x 17 cm 
Dengan Tali Panjang yang bisa dilepas pasang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar