Kamis, 24 Oktober 2013

Lentera Yang Menyinari Dalam Kegelapan :) Angsa Dua Koleksi Terbaru


Kode Barang: Lentera 
Tas cantik dengan sutra ikat garut dan kulit sapi berkualitas 
dua sekat, ada reseleting tengah. 
Aksesoris terpilih dari hasil kerajinan tembaga dan batu akik yang di desain dengan apik, rapi dan berkualitas . 

Etnik dan cantik sekali
Ada penutup resleting 

Harga Rp. 2.000.000

Haiii sahabat angsa dua yang berbahagia di manapun berada.. apakabar dunia hari ini? 
Salam penuh cinta dari kami di istana imut pondok kelapa :* 

Rafi lagi senang karena kemarin dapat piala lagi untuk lomba loncat simpai.. juara harapan 1 untuk kategori TK sejabodetabek xixixix... dia udah ngitung katanya "i have 3 trophy now..." dengan muka bahagia dan puas... 

Sebenarnya dia ini belum fit betul karena habis sakit.. makanya saya agak khawatir dia akan pulang dengan tangan kosong, khawatir ia kecewa. 

Tapi kata gurunya.. "Mam, kalau Rafi udah sehat boleh ga ikut lomba? Soalnya susah cari penggantinya..." Ya udah laaah. saya kasih izin, tapi saya nggak ngomongin masalah lomba, menang, kalah dan sebagainya.. saya cuma bilang "Abang nanti geraknya yang cepat ya nak..." dan ternyata dia langsung sehat di arena lomba..langsung berdiri di barisan paling depan menunggu aba aba dengan sigap.. mukanya bahagia banget.. sungguh tak ternilai..

Setelah dapat, piala itu dipeluknya terus.. sampai temannya (satu tim)  yang lain yang mau ikutan megang agak susah memintanya dari Rafi xixixix.. anak anak.. :) 

Liburan lalu Rafi ikutan lomba mewarnai di tempat lesnya, dia nggak menang, karena lawannya ga imbang.. Rafi play group melawan kakak SD yang udah kelas empat hahaha... 

Kasihan, jadi waktu itu dia belum mau pulang sebelum dapat piala.. ditungguin terus dia kira dia menang.. karena dia selalu berpikir apapun yang dia buat itu selalu bagus (karena kami selalu bilang "Wow bagus banget Abang, Abang Hebat..!") saya jadi mau nangis sendiri liat Rafi menunggu penuh harap.. Rafi itu anak yang optimis dan selalu percaya diri.. 

Akhirnya kami berhasil membujuk Rafi untuk pulang dan bawa Rafi ke toko mainan, untuk mengobati kekecewaanya..  dan dia masih sempat bertanya "Kenapa Abang nggak dapat piala Mamap?" mamap "....." nangis dalam hati :) 

Oukeeh deh... udah liat tas terbaru Angsa Dua yang Lentera? Keren yaaa.. perpaduan sutra garut nan mewah dengan kulit sapi yang lembut plusss aksesoris terpilih dari kerajinan tembaga khas yogya yang di mix dengan batu akik yang kereeen.. Indonesia sekaliiii

Order yuuuksss SMS: 08172361005

Bagian belakang Lentera yang full kulit lembut dan halus

Sisi samping tas dengan list kulit untuk membuat tas terlihat kokoh tapi tidak membuatnya kaku dan keras



Rafi (pegang piala)  dan teman temannya satu tim lomba lompat simpai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar