Jumat, 08 November 2013

Larasati Endek si Cantik Yang Meneduhkan - Agen Rahasia Publik

Kode Barang: Angsa Dua Larasati Endek 
Kain tenun endek dengan kulit sapi pilihan. Nyaman dipakai dan cantik dipandang :) 
Harga Rp. 1.650.000


Haiii sahabat Angsa Dua ku yang berbahagia.. semoga rahmat Allah senantiasa menyertai kita semua..
Sahabat, lagi rame yaaa.. berita penyadapan yang dilakukan oleh Amerika dan Australia terhadap pemerintahan Indonesia.

Dalam konteks kehidupan sehari hari, saya selalu beranggapan orang yang suka menyadap pembicaraan orang lain adalah orang orang yang sangat sadar, bahwa dia adalah orang yang tidak baik dan banyak musuh.. sehingga ia perlu tahu apa saja yang dikatakan orang lain tentang keburukannya.. agar bisa menyusun strategi untuk menyerang musuhnya.

Tapi jika ini terjadi kepada suatu Negara.. dan negara tersebut bukan hanya menyadap negara "musuh" melainkan juga negara sekutunya... hmmm sudah dipastikan memiliki banyak kepentingan politik dan strategis di dalamnya.. kalau bahasa kerennya.. kepo. Padahal ada pepatah yang mengatakan "jangan kepo, nanti galau.." :D

Saya berpikir | thanks God, hamba masih bisa berpikir walaupun sering salah | Sebenarnya yaa.. cara yang paling halus dan aman untuk mengetahui kondisi suatu negara adalah dengan memberikan banyak beasiswa kepada orang orang pintar di negara negara yang kita memiliki kepentingan atasnya.. karena kan biasanya studi kasusnya adalah negara asal si penerima beasiswa.. Tinggal tentukan saja topik tugas akhirnya.. misalnya.. Untuk Madagaskar, "Pemicu konflik horisontal di Madagaskar" atau "Perilaku Bisnis Pengusaha Lokal Madagaskar" atau "Proses Pembatikan dan Perwarna Yang dipakai Pada Batik Pekalongan" dll. Hmm tapi memang nggak seinstan Indomie sih..  #eh . Maksudnya tidak seinstan menyadap.

Semakin pintar orang tersebut akan semakin detail informasi yang ia kumpulkan dan semakin kuat penelitiannya..

Dengan informasi tersebut kita jadi tahu situasi dan kondisi negara sasaran. Sehingga tahu kelemahan dan kekuatan suatu negara.. yaaa nggaaaak siihhh?

So, Indonesia mau memberikan beasiswa ke Amerika, Australia, Rusia atau Malaysia? Heheheh... sini saya yang jadi profesor pembimbingnya xixixix...*mata kedip-kedip sambil pakai kutek :D



Sambil nemenin saya pakai kutek yang mana nggak hahaha.. yuuks temans, Angsa Dua Larasati endek ini udah siap sedia menemani aktifitas mu sehari hari.. Si cantik larasati endek ini bercahaya teduh, sama seperti matahari pagi.. yang menghangatkan tanpa membakar yang menerangi tanpa membuat silau... sesuatu yang sesuai takarannya selalu menentramkan hati bukan? 

Order hubungi saya di 08172361005 yaaa...

Salam hangat penuh cinta dari kami di Angsa Dua :* 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar