Selasa, 24 Desember 2013

Maraga - Happy Holiday My Dear Friends

Kode Barang: Angsa Dua "Maraga" 
Size:  p 35 t 26 l 17 cm 
Harga Rp. 2.350.000

Tas cantik dari tenun pahikung, yang berasal dari Sumba barat dipercantik dengan aksesoris cantik dari tembaga yang merupakan hasil karya seni artisan khas Jogyjakarta. Dibingkai dengan kulit sapi berkualitas.

Temans, sekilas tentang Tenun Pahikung untuk yang belum tahu :).. Tenun Pahikung adalah salah satu jenis kain yang dibuat dengan teknik ikat. Lalu diberi pewarna alami (wora). Berasal dari Sumba Barat. 



Dalam bahasa sumba, Nusa Tenggara Timur, Maraga diartikan sebagai perhiasan. Perhiasan yang digunakan oleh para perempuan Bangsawan Sumba, pada upacara upacara Adat.

Terinspirasi dari Maraga Sumba, Angsa Dua mempersembahkan "Maraga" perhiasan cantik yang terepresentasi dalam bentuk tas tangan nan cantik untuk digunakan perempuan perempuan cantik di manapun berada.



Happy Holiday sahabat Angsa Dua yang berbahagia... Ngomong - ngomong masalah holiday.. saya baru tahu ternyata di Kanada ucapan pada perayaan keagamaan tidak disarankan.. seperti segala macam bentuk "merry".. karena bisa dianggap penyerangan terhadap orang orang yang tidak beragama.. Jadi mereka hanya memberikan ucapan "Happy Holiday" pada setiap hari besar keagamaan.. 

Wooww.. kontras sekali dengan Indonesia tercintah yang malah menjadi kontroversi . Xixixixi... 

Untuk semua sahabat Angsa Dua terkasih yang mau libur panjang hingga awal tahun.. kami ucapkaaaan... "Happy Holiday.." yeaay libur telah tiba.. libur telah  tiba... hatiku gembiraaa... :D

Untuk sahabat Angsa Dua yang merayakan natal.. jangan sampai kontroversi yang ga penting merusak esensi perayaan natal itu sendiri.. silakan rayakan dengan orang orang terkasih..  :* 

Dan untuk saya.. berhentilah menjadi orang yang sok iyeeeeeh hahahaha.... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar