Rabu, 08 Januari 2014

Perempuan Perempuan Hebat dalam Sejarah - Angsa Dua Elsa

Kode Barang: Angsa Dua Elsa Sumba
Harga Rp. 2.000.000

Haaaaaii sahabat Angsa Dua tercinta.. Diri mu yaaa.. dirimu adalah perempuan mulia yang "surga" anak anak mu berada di telapak kaki mu. 

Perempuan Indonesia, bedasarkan sejarah adalah perempuan perempuan hebat yang tidak bersandar kepada seksuaalitasnya. Ia adalah jiwa jiwa merdeka yang memberikan pelita bagi kehidupan di sekitarnya.. jauuuuh dari gerakan gerakan feminisme ala barat yang muncul beberapa dekade ini, yang entah mengapa sebagian mereka senang sekali berdemo dengan bertelanjang. 

Kita punya Laksamana Malahayati, panglima perang perempuan pertama di dunia yang kiprahnya tidak bisa dianggap sebelah mata oleh negera negara asing. Daaan.. dia adalah istri sekaligus ibu. Bukan kah ia hebat? 

Juga ada Martha Christina Tiahahu, pejuang wanita dari Maluku yang memulai pertempuran melawan penjajah di usia 17 tahun. 

Kita punya Rohana Kudus, pendiri surat kabar perempuan pertama di Indonesia, mungkin di dunia. Dia juga adalah "pelita" bagi perempuan perempuan di zamannya. Sama halnya dengan Rohana Kudus, "pelita" lainnya juga ada pada Kartini, Dewi Sartika dan masih banyak lagi... 

Keren yaa.. iiih saya selalu merinding kalau baca sejarah perempuan perempuan hebat ini. Begitu mengaggumkan. Selalu ada rumput yang tertinggi di antara rumput rumput lainnya.. Selalu ada pohon tertinggi di antara pohon pohon lainnya. Di ujung kegelapan selalu ada cahaya harapan... 


Untuk dirimu hai perempuan perempuan hebat  masa kini.. Angsa Dua persembahkan Angsa Dua "Elsa Sumba".. Tas Cantik yang merupakan perpaduan kain tenun sumba dan kulit sapi berkualitas. 

Angsa Dua "Elsa Sumba" untuk mu yang peduli dengan lingkungan di sekitarmu, pada bangsamu dan pada tanah airmu. 

Pemesanan, sms Poppy di 08172361005 

Salam penuh cinta dari kami di istana imut Pondok Kelapa 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar