Kamis, 27 Februari 2014

Efek Lagu Melow - Hansa Cindo si Cantik dari Palembang

Kode Barang: Angsa Dua - Hansa Cindo 1
Size: P 27 cm, T 20 cm, L 12 Cm
Harga Rp. 1.950.000

Ketika songket Palembang menjelma dalam bentuk Hansa, si cantik yang oke untuk diajak nemenin kita ke pesta. Ada tali panjang sebagai penyelamat tangan yang pegel ;) 
Ada dua motif Cindo  dan Cindo 2 



Hai hai sahabat Angsa Dua ku yang indah... apakabar dirimu hari ini? 
Apakah temans sama dengan saya.. sama sama suka bernyanyi dan sok sok ikutan melow kalau denger lagu melow? Hihihihi... 

Perempuan banget atau alay banget yaa kira kira kita ini? | Helloooow Poppy, lo aja kali yang alay, gw nggak | hahahaha ooppsss...



Kode Barang: Angsa Dua - Hansa Cindo 2
Size: P 27 cm, T 20 cm, L 12 Cm
Harga Rp. 1.950.000

Entahlah, kadang kadang saya setuju dengan kebijakan pemerintah jaman saya masih imut.. yang melarang memutar lagu lagu melow.. ada yang masih ingat dengan kebijakan itu? Ooh oke.. yang masih imut mungkin nggak pernah tahu yaa..  :) 

Jadi jaman orde baru dulu, pemerintah melarang pemutaran lagu lagu cengeng yang melow.. karena khawatir generasi muda Indonesia akan bermental lembek. 

Hal kecil sih, tapi menurut saya bener banget.. efek sebuah lagu itu pengaruh banget. Coba liat kalau ke toko toko yang di ITC, toko yang memutar lagu cengeng, pasti spg-nya males malesan, mukannya murung dan ikut hanyut dengan lagu itu

Beda banget kalau kita ke butik butik high end seperti Gucci, Prada, Louis Vuitton dan sejenisnya, pasti musiknya keren keren bikin pengunjung butik pun merasa nyaman dan tenang untuk shopping dan pembawaan salesnya juga lebih elegan.

Hahahah analisa saya ini dari kacamata perempuan yang suka belanja ya.. tapi begitulah kurang lebih 

Sudahlah, ini gara gara habis dengerin lagu melow malam malam.. :) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar