Selasa, 04 Maret 2014

Makan dan Santai - Tas Angsa Dua Ivy

Kode Barang: Ivy Endek 
Kulit sapi berkualitas dengan kain tenun endek 
Harga Rp. 2.800.000

Hai sahabat Angsa Dua yang indah.. apakabar dirimu yang istimewa ituuuh? 

Temans, nggak tau kenapa yaa.. tapi di area rumah kami, Duren Sawit, bisnis makanan agak susah susah gampang.. udah banyak banget ruko yang menjual makanan berubah ubah jenis.. bulan ini jualan sushi ga sampai setahun berubah jualan bakso, lalu berubah lagi jualan yang lain. Jarang yanng bertahan lama, kecuali salon dan tempat les. 


Kode Barang: Ivy Geulis 
Kulit sapi berkualitas dengan kain tenun sutra garut
Harga Rp. 2.800.000

Sebenarnya hal ini bukan masalah saya, hingga akhirnya suami saya menyalahkan saya karena nggak pernah makan di ruko ruko yang tutup itu. Booo'..  usaha rumah makan orang bangkrut kenapa jadi salah saya.. :D

Suami saya ini paling pinter mainin perasaan saya.. dia tahu saya mudah merasakan kasihan kepada orang orang yang usahanya gulung tikar, karena pernah merasakan di posisi yang sama. Sedih.. dan jadi kepikiran.

Tapi masalah lainnya lagi adalah, saya orang yang agak picky eater.. ga mudah suka dengan makanan baru huhuhu.. dan paling cepat ilfil, kalau makan di sebuah tempat yang dapur atau toiletnya kotor.. hahaha.. ribeet yaa?! Padahal cita cita saya salah satunya mau ngegipsy hihihi. 

Kode Barang: Ivy Endek 
Kulit sapi berkualitas dengan kain batik tulis Cirebon  
Harga Rp. 2.800.000


Nah, jalan tengah yang kami ambil adalah.. saya mencoba untuk lebih terbuka dengan makanan makanan baru, terutama yang lokasinya dekat dengan rumah kami dan tidak ketoilet atau dapur kalau nggak terpaksa. Terutama di tempat makan yang semi kaki lima.

Suami saya? Dia kebagian tugas untuk mereview tiap restoran atau tempat makan yang kita coba.. Kebetulan dia juga suka menulis, jadilah web ini www.makandansantai.com . Ga banyak yang bisa kami lakukan, tapi siapa tau ada manfaatnya bagi mereka walaupun sedikit ;) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar