Jumat, 11 April 2014

Heartwarming Thai Commercial




Iklan Thailand yang sangat menyentuh
Source: youtube

Temans Angsa Dua udah liat belum iklan thailand yang menyentuh ini? It is so touchy..

Jadi inget sama Rafi anak saya kalau liat iklan Thailand ini.. Rafi kami juga senang menolong orang lain.. karena dia merasa diri dia adalah "superhero".

Karena menurut Rafi, Superhero always helping people, Superhero always save the day.



Dia dengan senang hati selalu menawarkan bantuan kepada siapa saja yang ia rasa perlu bantuannya..
Kalau kepada kami ia akan berkata "can i help you mamap/papap?" atau kalau dia merasa saya atau adeknya sedang membutuhkan pertolongan maka ia akan berkata "I can help you mamap/adek!"

Kalau dia punya mainan baru, terus ada temannya yang mau pinjam, dia ga cuma meminjamkan tapi sekalian memberi tahu caranya.. "I'll show you how to play with this.." ia senang berbagi.. kecuali kalau dia lagi serius banget dengan mainannya atau sukaaa banget.. seperti lego.. dia agak susah berbagi dengan lego hehehe.. #anakanak.
Tapi kalau sama mainan lain dan makanan, nggak ada masalah, dia akan selalu senang berbagi dengan siapapun.

Ahhh Rafi... Mamap love you so much.. semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Hihihi.. ngebahas iklan apa ngebahas anak buuu? ;)

By the way, Iklan iklan Thailand belakangan ini keren keren banget... mereka bekerja dengan hati. Propaganda kebaikan dimulai di Thailand..

Indonesia dengan sejarah masyarakatnya yang  baik baik dan gemar menolong, ada baiknya juga kembali diingatkan oleh tayangan tayangan yang menggugah hati dan perasaan orang yang menontonnya.. untuk berbuat kebaikan dan melakukan sesuatu yang baik.

Salah satu Film Indonesia yang berkualitas dan memotivasi
source: swaragamajogja

Bukan cuma melalui Iklan, tapi juga melalui serial Televisi yang mendidik.. atau serial TV yang bermutu.. yuks buat temans yang bekerja di perfilman.. kita bikin propaganda kebaikan. Tebar ilmu yang bermanfaat, tebar propaganda kebaikan untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia dari "kemiskinan jiwa" dan kehampaan hati. Jugaaa.. menyelamatkan anak anak kita dari kekerasan yang kerap hadir dalam game game online mereka.. | Game Online sekarang banyak yang ngeri-ngeri bangeet!!|


Kode Barang: Angsa Dua - Hansa Cindo 1
Size: P 27 cm, T 20 cm, L 12 Cm
Harga Rp. 1.950.000

Ketika songket Palembang menjelma dalam bentuk Hansa, si cantik yang oke untuk diajak nemenin kita ke pesta. Ada tali panjang sebagai penyelamat tangan yang pegel ;) 
Ada dua motif Cindo  dan Cindo 2 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar