Kamis, 08 Mei 2014

In The End - Angsa Dua Murni Berjaya

Kode Barang: Angsa Dua - Murni 
Size: P 35 cm T 26 cm L 17 cm

Tas cantik full kulit sapi yang di embossed buaya. Terlihat lebih exotic ketika di sandingkan dengan sonket Bali.
Ada tali panjangnya

Harga Rp. 2.750.000


Temanss.. Suka banget sama tas Angsa Dua Murni ini.. modelnya simple dengan muatanya yang lumayan banyak. Sehingga tas kulit dengan nuansa Bali ini bisa untuk dipakai ke kantor. 

Penuntup memakai kancing magnet, memudahkan untuk mengambil barang barang. Secara keseluruhan tas angsa dua murni ini memang wearable. 




Selamaat pagi yang cerah ceria sahabat Angsa Dua tercintaaah... apakabar dunia hari ini? Semoga pada naik jabatan semuanya yaaa heheheh.. 

Ngomongin soal kerjaan.. saya jadi inget waktu masih ngantor beberapa abad yang lalu.. 
Jadi ceritanya, di kantor saya yang ternama itu, saya sering banget disuruh meeting bareng para direksi dan manager senior.. Yang dibahas biasanya, ga jauh dari Marketing Plan, Target Penjualan, Budgeting, New Product Development dll... 

Eitttsss... nanti dulu, jabatan saya waktu itu bukan sebagai Direktur ataupun  manager senior yaa.. saya satu satunya anak ingusan baru lulus kuliah yang di susupi untuk belajar management (idealnya), padahal disuruh bikin notulen rapat hahahah... 

Naaah.. saya selalu perhatikan, kenapa ini para Bos senang sekali menyisipi bahasa Inggris dan Bahasa Jawa. Salah satu bahasa Inggris yang paling sering saya dengar itu adalah in the end terus disambung dengan bahasa Indonesia. 

Sedangkan bahasa jawanya itu ndak keto, raiso dan piye thoo. 

Yang agak lucu itu ya si in the end itu.. sampai sampai kalau iseng saya lagi kumat, suka saya masukan ke dalam notulen rapat.. kurang lebih seperti ini;  Jadi dengan adanya iklan dan special event di berbagai kota bla bla di bulan bla bla di ikuti dengan stok barang yang tersedia di semua cabang, in the end, kita bisa mencapai target di semester pertama.  hahahahah :p 

kata kata ini awalnya di ucapkan dan dipopulerkan oleh Pak CEO, yang saya agak curiga beliau adalah penggemar Linkin Park.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada rekan kerja, senior dan para mentor yang saya cintai :* Terimakasih telah menjadi bagian yang telah mengisi puzzle kehidupan saya... masa masa itu sangat menyenangkan.. :) 

In the end, saya mau dengerin lagu Linkin Park " In the End " ;) Yukss kita in the end Hehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar