Senin, 23 Juni 2014

Indonesia Jalur Strategis Dunia - Angsa Dua Murni

Kode Barang: Angsa Dua Murni 
Harga Rp. 2.750.000
SOLD

Keindahan songket Bali dalam tas Angsa Dua Murni. Kulit sapi yang di printed seperti kulit buaya. Exotics dan cantik khas Indonesia. 

Take a quite walk with Mother Nature, It will nurture your mind, body and soul
-Unknown- 

Sahabat Angsa Dua yang Indah... seindah alam raya Nusantara.. dengan pesona magis yang tak ada bosan bosannnya untuk dipandang. 

Pernahkah dada mu membucah ketika bercerita tentang tanah air mu? Saya.. hampir selalu.. ahahah... rasa cinta yang tak bisa ditutupi selalu terdengar dan terlihat di mana pun kita berada.. 

Sahabat ku yang baik hatinya... Indonesia negara yang strategis, dari sabang sampai merauke.. negara kita sejak dulu tempat lalu lalang kapal kapal asing yang ingin menjelajah dunia.. maupun yang ingin "mengintip" negara lain. 

Di mulai dari selat Malaka.. Selat Malaka membentuk jalur pelayaran terusan antara
Samudra Hindia dan Samudra Pasifik serta menghubungkan tiga dari negara-negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia: India, Indonesia dan Republik Rakyat Tiongkok. Sebanyak 50.000 kapal melintasi Selat Malaka setiap tahunnya, mengangkut antara seperlima dan seperempat perdagangan laut dunia (sumber: wikipedia)

Selat Malaka itu seperti jalan pintas yang menghubungkan dua Samudera. Samudera India dan Samudera Pasifik. 

Lalu, ada selat Sunda, Selat Lombok dan Selat Makassar.. Jika setiap selat ini berfungsi dengan baik..dan di fasilitasi pelabuhan berkelas Internasional, saya sangat yakin perekonomian Indonesia akan bangkit dan kesejahteraan akan merata hingga pelosok negri. Aamin 

Hmmm gitu aja deh cerita cinta hari ini ;) 

Salam penuh cinta dari kami di Angsa Dua












Tidak ada komentar:

Posting Komentar