Senin, 23 Juni 2014

Persimpangan Hati Mu Hati Ku - Angsa Dua Sasandu.

Kode Barang: Sasandu Venezia 2
Italian Genuine Leather Series 
Aksen: Kain Tenun Pahikung
Size: P30 cm, T 22.5 L 17 cm

Harga Rp. 2.500.000

Haaai perempuan perempuan cantik Nusantara.. Apakabar dirimu hari ini? 

Agak lucu dengan pilpres kali ini.. Kalau di negara lain, sebuah negara harus membayar mahal jasa spionase atau agen mata mata untuk mengetahui kelemahan kepala negara yang sedang di incarnya, kalau di Indonesia informasi tentang Presiden mendatang terpampang nyata dan gratiiiss tiiss... tersebar luas di Internet. 

Jadi kalau kedepannya ada yang mau kepo dengan kelemahan presiden kita, mereka udah bikin kliping deh tuh.. dari yang beneran sampai yang fitnah.. sekaligus udah kebaca perilaku orang Indonesia tentang apa aja yang bisa menyulut perpecahan di Indonesia. 

Tanpa bermaksud untuk kampanye.. saya cuma titip pesan.. pilihlah Presiden yang juga menjanjikan kartu keluarga bagi para sahabat sahabat jomblo kita saat ini.. Presiden yang menjanjikan pasangan hidup bagi para jomblo yang populasinya kian meningkat tajam saat ini...  :D Mblo... tenang mblo... bentar lagi kok.. kalian udah di persimpangan jalan #eeeaaaa

Btw, pilih aja sesuai hati nurani.. jangan berantem, jangan terpecah belah dan jangan mudah di adu domba.. ingatlah kita ini bangsa besar yang akan kuat jika bersatu dan akan lemah jika tercerai berai. Padamkan kebencian di hati mu sekarang, kita ini bersaudara. 

Yukss.. aaah tarik nafas dalam dalam dan nikmati keindahan tas Sasandu ini. Tas cantik yang biasa di sebut boston bag ini.. kali ini hadir dengan menggunakan kulit sapi asli Italia yang lembut dan lentur. 


Kalau pesan saya untuk seputar dunia gaya.. jadilah orang keren yang rendah hati.. yang ga bikin jiper orang lain buat ngajak kenalan.. wakakak.. mblo.. pesan ini untuk kamu mblo.. Ahahaha.. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar