Senin, 16 Juni 2014

Saya, Hijab dan Problem Solver Hebat




Haai... sahabat angsa dua tercintaaah...

Mungkin ada sebagian teman Yang senasib dengan saya.. sama sama ga bakat jadi princess :)

Jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu saya ingin tampil cantik dengan model kerudung ala hijaber dengan pasmina panjang yang dililit..

Karena biasanya saya cukup puas dengan jilbab model segiempat yang dilipat dua.. simple.

Udahlah yaa.. berbekal ilmu dadakan yang saya pelajari dari mbak mbak yang jual kerudung, lalu saya praktekan esoknya di rumah..

Seperti biasa, Raisha si cantik yang berwajah lucu kesayangan kami selalu ikutan dandan... setengah jam lebih dia memperhatikan saya memutar mutar shawl panjang itu dengan wajah penuh kasihan..

Hingga akhirnya saya mengeluh panjang... "haduuuh kok susah beneeeer.. yaaa?!" Saya hampir menangis waktu Raisha buka container jilbab saya dan menarik bergo (jilbab sarung) lalu menyodorkannya ke saya..

"Ini mamap... pakai ini aja.." katanya dengan wajah penuh empaty.. hahahaha antara mau nangis dan ketawa saya liat muka imut nan lucu itu berusaha memecahkan masalah mamapnya yang lagi ingin jadi princess..:D

Aahh.. Adeeek.. you are my problem solver baby.. I love so much.. :*

Penting kayanya cari jadwal ikutan kelas hijab tutorial ahahaha... #masih ngarep LOL


my sunshine


Kode Barang: Angsa Dua - Neo Kirana 
Batik tulis lasem dengan kulit sapi yang di embossed menyerupai kulit buaya. 
Size: 33 x 26 cm 

Harga Rp. 2.000.000

Kirana, saya ambil dari nama tengah putri kecil saya.. Raisha. Kirana itu cahaya.. cahaya yang terang benderang. Sama dengan harapan kami terhadap Raisha Kirana.. Angsa Dua Kirana pun akan terang benderang.. menemani teman di manapun untuk semangat meraih asa dan menggapai cita.. 

Terang benderanglah perempuan perempuan Indonesia.. Tunjukan indah mu kepada dunia. Kita adalah perempuan kuat yang mampu menaklukan segala tantangan.. In sha Allah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar