Senin, 18 Agustus 2014

Mie Instan vs Teh - Pouch Cantik Dengan Sentuhan Indonesia



Kode Barang: Angsa Dua Mantia Ayu 
Pouch cantik perpaduan songket Bali, Aksesoris cantik dari tembaga khas Yogyakarta dan kulit sapi berkualitas. 

Harga Rp. 950.000

Haaai.. Sahabat Angsa Dua ku tercintaa.. apakabar dirimu yang Indah itu? Semoga selalu bahagia dan penuh warna ceria.. 

Saya..lagi dilarang minum teh sama Ikan Hiu suami paling unyu unyu seantero jagad raya (versi saya loh yaa..). Gara garanya saya kan bilang "Papap.. ada orang yang masuk rumah sakit gara gara keseringan makan Mie Instan.. ususnya lengket". Secara yaaa... Ikan hiu satu ini kalau lagi iseng ngemilnya kalau bukan pempek yaa Mie Goreng Instan. 

Eeeh.. yang ada dia malah balik protes saya yang minum teh sehari dua kali.. katanya teh itu juga kalau diminum dua gelas sehari dan tiap hari berbahaya karena mengandung zat zat bla bla bla keluar bahasa kamus dari a sampai z. Saya sih ga percaya teori Ikan Hiu.. saya belum pernah nemuin orang masuk rumah sakit gara gara minum teh ya kan.. 

Ya udah laah yaa.. selama itu bukan masalah hidup dan mati saya males debatnya hahahah.. saya "turutin". Naaaah.. pas sorenya dia lihat, saya bikin susu.. dia udah senang.."Woow mamap, bikin apa tuh.. susu yaa.." terus saya jawab singkat "Iya.." dan dia penasaran mau nyoba... "kok susu rasanya gini...?" sambil nyengir saya bilang "susu pakai teh.." hahahahah... Ampuun juragan.. :p 

Btw.. temans butuh pouch cantik dengan sentuhan Indonesia? Yuhuu.. angsa dua, kali ini ngeluarin pouch yang lumayan besar bisa muat ipad 10" teman.. dan dompet juga bisa muat. Yukss di order. 

Pesan ke 08172361005 yaaa.. 

Kode Barang: Angsa Dua Mantia Ayu 
Pouch cantik full kulit sapi vintage berkualitas dan Aksesoris cantik dari tembaga khas Yogyakarta

Harga Rp. 950.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar