Rabu, 24 September 2014

Raisha and Her "pets"




Haaai sahabat Angsa Dua.. apakabar? Lama ga menyapa. maklum lagi sibuk mengurusi album ke 13 :p

Pagi ini saya mau cerita sedikit tentang Raisha.. Raisha putri kecil kami, tidak dibiasakan berbahasa Inggris di rumah.. karena saya khawatir kejadiannya sama seperti Rafi, di sekolah cuma Rafi yang bicara bahasa Inggris.. jadinya agak susah untuk dia berkomunikasi dengan teman temannya.

Hasilnya? Raisha lebih dulu bicara dibanding Rafi di usia yang sama, dengan perbendaharaan kata (dalam bahasa Indonesia) lebih banyak.

Tapi.. pagi ini saya lihat Raisha main sendiri dan bicara sendiri dengan ucapan ucapan yang ga jelas artinya.. "siau me miau look at me.." hihihi begitu lah kira kira.. ternyata Raisha kepingin bisa bicara bahasa Inggris juga sodara sodara... dan yang barusan dia ajak bicara itu adalah kucing liar yang sering mampir ke rumah aahahaha..

Akhirnya Papapnya  yang memperhatikan dari tadi kasihan dan bertanya dalam bahasa Inggris "What happened Adek..?" "Catch Miau.. suissusiiw miau.. where miau?" katanya.. Ooh jadi dia mau menangkap kucing yanng sembunyi di bawah mobil.. sambil bawa bawa stik baseball Abang :p. Panteeslaah kucingnya ngumpet

(btw ini mungkin bahasa kucing kali  yaaa.. bukan bahasa Inggris)

Dan akhirnya mereka pun bergabung dalam satu tim untuk mengejar dan menangkap kucing malang itu.. oooh mimpi apa kucing itu yaa..



Oiya, Ini foto Raisha waktu di Kuntum Farm field minggu lalu.. dia suka banget bermain dengan kelinci kelinci lucu ini.. 

Susaaah loh menangkap kelinci kelinci itu temans.. tapi Anak cicil ini pantang putus asa.. ketika kelinci berhasil ia gendong.. Raisha pun langsung menasehati kelinci itu.."Bunny.. kamu kenapa ga pakai sepatu? Kakinya jadi kotorkan? Kayak adek niiih.. pakai sepatu!" katanya.. hahaha... 

Adek Raisha ini penyayang binatang.. cita citanya mau punya bunny, cat dan angry bird (nah loh?!)

Yang di bawah ini.. hihihi.. foto full team, kelompen capir asal kecamatan Duren Sawit hihihi..

Full Team 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar