Kamis, 23 Oktober 2014

Antara Gender Equality, Katy Perry dan Angsa Dua

Tas: Angsa Dua Sasandu Badui 
Tenun Badui dengan kulit asli 

Harga Rp. 2.000.000

Temans ku tercinta.. bicara tentang Gender Equality, rasanya di Indonesia ini hampir tidak ada masalah yang serius.. dalam hal karier misalnya.. Bebass.. selama sesuai dengan kemampuan dan bidangnya, kita bisa menempati posisi puncak.. ya kan? 

Cuma, ada curangnya.. kalau di kota kita sering berteriak lantang tentang kesetaraan gender.. karena pekerjaannya asyik asyik dan bisa gaya.. gimana kalau ceritanya dengan pilihan karier yang ada di pelosok negri? Yang jenis pekerjaannya: Menyikat gigi buaya misalnya? atau pekerja penyelam mutiara di lombok, kuli batu atau yang lebih ekstrim lagi memindahkan candi Borobudur.. apakah kita masih mau teriak teriak menuntut kesetaraan gender? :D 


Beda haaal kalau Katy Perry kali yeeess dia pasti dengan senang hati ;


Saya bersyukur tinggal di Indonesia... di mana perempuan bebas melakukan pekerjaan baik yang ia suka.. dihargai dan tidak dipandang sebagai objek semata. Saya juga bersyukur memiliki suami yang selalu mendukung dan tak pernah absen mencintaiku... ahaaayy.. Alhamdulillah :* 

Sejauh ini saya tidak ada masalah dengan gender saya? Jadi tidak ada yang mesti saya tuntut.. tapi di ujung sana ada perempuan perempuan yang kurang beruntung yang haknya tengah dirampas.. di beberapa Negara, perempuan dipersulit untuk mendapatkan pekerjaan, rumah, tanah dan sistem penggajian yang tidak layak dan tidak adil. 

Semoga segera diberikan keadilan Aammiinn



Kadang cinta tak seindah drama korea temans... tapi seulas senyum akan membuat segalanya lebih mudah.. daaaan... sebuah tas baru akan membuatnya menjadi lebih indah.. ;) Yuuukss cobain pakai tas best seller-nya Angsa Dua... Sasandu. Tas tenun keren ini hadir dengan tenun badui yang cantik dengan warna yang selaras dengan kulitnya. 

Salam penuh cinta untuk kamu di mana pun berada :* 

Tas tenun berkualitas premium,  Angsa Dua Inspired by Indonesian Royal heritage 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar