Selasa, 18 November 2014

East Meets West - Tas Angsa Dua Sasandu



Kode Barang: Angsa Dua Sasandu 
Red Poppy 
Italian Genuine Leather mixed Kain Tenun Blongket Palembang 
Harga Rp. 2.500.000

Haaaai temans... senang deh bisa menyapa mu di sore hari yang galau ini.. he'eeeh Matahari-nya galau banget hari ini, masih bingung menentukan sikap mau bersinar atau ngumpet di balik awan.. 

Tapiii selalu ada hikmahnya di tiap hal.. jadinya ga panas, saya bisa gentayangan tadi siang hari bolong.

Temans, terkadang dalam setiap hal kita mau nggak mau harus bisa melihat suatu masalah dari sisi orang lain. Mungkin bagi kita suatu hal itu tidak seberapa penting.. tapi di luar sana justru sebaliknya..

Dulu saya pernah bingung dengan orang yang tergila gila dengan make up dan bulu mata palsu.. saya heran, kenapa harus seheboh itu untuk sekedar tampilan casual.. Hingga akhirnya saya tidak sengaja mampir ke Diary Online salah satu perempuan yang make up minded. Di salah satu postingnya dia mengakui bahwa ia tak bisa lepas dari make up, karena dia tidak terlahir dengan paras cantik yang sesuai dengan standar kebanyakan orang.. maka dari itu ia senang bereksperimen dengan make up.. dan itu membuat ia senang, bahagia dan merasa cantik.. 

Hari ini, masalah yang saya perhatikan hampir mirip.. tentang kenaikan harga BBM. Sebagian orang mulai ribut dan sinis dan bertanya kenapa orang orang ini begitu ributnya dengan kenaikan BBM yang cuma Rp. 2000 ,- Booo bayangin aja, sampai ada salah satu teman saya mengancam akan meng-unfollow atau meng-unfriend orang orang yang tidak setuju dengan kenaikan BBM :D 


Buat saya, kenaikan BBM mungkin tidak begitu berpengaruh tapi bagaimana dengan sebagian besar penduduk Indonesia? wajarlah rasanya mereka khawatir dan gelisah, karena kita nggak pernah tahu bagaimana kehidupan mereka..

Okaaay deeeh gitu ajaaah, saya hanya menyuarakan suara suara lemah di ujung sana.. siapa tahu terdengar..



Kalau suara saya? Hmm saya mau bilang, Tas Angsa Dua Sasandu ini cakeeep banget. Kulitnya.. Lembut, warna merahnya, gueeh banget dan kecantikan Nusantara hadir dalam balutan kain tenun blongket Palembang. Hmmm mungkin Sasandu ini cerminan dari east meet west ho ho ho... Yuuksss.. bisa jadi Inspirasi hadiah Natal niih untuk kamu kamu yang bentar lagi meraayakannya.. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar