Jumat, 22 Mei 2015

Cerita Karnivora VS Herbivora - Angsa Dua Brown Bags



Kode Barang: Angsa Dua - Adira Biboki 
Medium tote bag
Italian leather 
Kain tenun Biboki Pewarna alam 
Size: Size: 32 x 27.5 cm 
Penutup resleting 

Harga Rp. 2.450.000


Kode Barang: Angsa Dua - Murni Ayotupas 
Handbag 
Italian leather 
Kain tenun ayotupas pewarna alam 
Size: 35 x 28 cm 
tersedia tali panjang yang bisa dilepas pasang 
penutup magnet 
Sekat dua, bagian tengah dengan penutup resleting 

Harga Rp. 3.000.000


Haaiiii sahabat Angsa Dua tercinta... apa kamu termasuk pecinta makanan enak? Hihihi.. pertanyaan ga penting siih.. tapi sekarang ini banyak teman teman yang merasa dosa setelah makan makanan lezat dan beralih ke dedaunan dan buah buahan tok. Gaya hidup sehat lagi ngetrend yaa buu...

Pernah lihat orang di instagram ngejus bok choy dan dia bilang itu yummy.. hihihi.. sehat sih sehat ya.. tapi kalau itu rasannya yummy sih saya kurang percaya.. itu sama aja seperti minum jus cabe trus dia bilang rasanya manis banget.. :D Ya gaak sih?! (sambil ngebayanngin minum jus cabe )

Kalau saya... saya pecinta makanan enak dan cenderung karnivora :p selama itu ga haram saya juga ga mau mengharamkannya.. selama ga berlebihan saya pikir ga ada masalah.. yang menjadi penyakit itu kalau kita makan melebihi porsinya.

Saya penikmat daging, ayam dan seafood, tentu suka juga dengan buah buahan yang enak dan sayur mayur yang sehat juga segala macam pastries yang nikmat.. widiiih semoga yang lagi puasa ga baca ini yaa.. :D

Temans.. berbagai bumbu yang ada di dalam sebuah masakan itu sebenarnya adalah penawar untuk "racun" yang ada dalam makanan tersebut. selama memasaknya dengan bumbu yang benar, efek negatif dari lemak daging dan kawan kawannya bisa diminimalisir.

Seperti bawang putih, kunyit, jahe, jeruk nipis. daun salam, daun kunyit, sereh dan segala macam rempah rempah yang biasa kita pakai untuk memasak itu sebenarnya mengandung banyak khasiat.
Bisa menghilangkan kolesterol, anti kanker, anti inflamasi sampai anti lemak. Kentang yang dicampurkan ke dalam sop daging atau pun gulai daging mampu menyerap lemak lemak yang tidak baik untuk kesehatan.

Intinya sih kalau menurut saya, jika kita suka makanan enak enak dan tergolong "karnivora" makanlah dengan bijak.. makan saat lapar dan berhenti sebelum kenyang, meskipun saya sering kelupaan juga siih, masih aja makan setelah kenyang...hahahaha...ooppss kebiasaan kalau ketawa suka lupa nutup mulut.

Buat teman teman yang lagi bergaya hidup sehat.. semangaaaat ya kakaaaak..! Semoga kita semua selalu sehat, selamat dan bahagia terus walapun cara yang kita pilih berbeda beda :*

Salam penuh cinta dengan sedikit coklat dengan topping strawberry dari kami di Angsa Dua ;)

Ngomongin coklat.. saya suka tas bewarna coklat. Karena cenderung aman dipakai kapan pun, mudah untuk memadupadankannya dengan koleksi pakaian saya. Warna coklat itu juga memberikan kesan natural dan membumi.

Seperti koleksi tas Angsa Dua kali ini. Adira dan Murni yang hadir dengan warna coklat yang maniiiss banget.

Tas asli Indonesia berkualitas premium ini menggunakan kulit sapi Italy dan kain tenun ikat biboki dan tenun ikat ayotupas dengan pewarna alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar