Senin, 28 September 2015

Karena Kakak Perempuan Itu Seperti Ibu Kecil Untuk Adiknya



Temans.. udah pernah liat belum video lucu.. ada anak perempuan usia -+ 4 tahun menangis tersedu sedu karena tidak mau adik bayinya bertambah besar.. "i dont want him to grow up.." "oooh my gosh.. i love your cute little smile.." katanya seraya berlinang air mata..

Video ini mengingatkan saya akan anak ke dua saya, Raisha yang berusia 3 tahun 11 bulan.. sejak kelahiran Baby O, rasanya semua boneka menjadi "jobless" karena hampir ga pernah lagi diajak main oleh Raisha.. Kakak Raisha sekarang sibuk dengan baby O. Dia merasa baby O itu mainan barunya..

Bahkan Kakak Raisha sempat pasang badan ketika Papap akan ‎membotaki rambut baby O.. "jangan dibotakin.. nanti dia jadi ngga cantik.." "jangan papap.. kasihaaaan nanti dia jadi malu..." di lain waktu dia juga sedikit mengancam "kakak ga mau sayang lagi sama baby, kalau botak..okaay?!" "jangan dibotakin papap.. bahaya..!!!" pokoknya banyak banget alasan dan segala macam upaya yang kakak kerahkan demi mempertahankan rambut tebal Baby O :p.

Baby O sebelum di botak 

Abang & Kakak Baby O yang sedang serius membahas isu terbaru..
"Semoga harga ice cream nggak naik yaa banng.." (dugaan mamap) 


Barangkali ada sebulan lebih papap menahan diri utk tidak membotaki rambut Baby O, hingga pada suatu hari, hari H itu tibaaa.. jreng jreng.. *soundeffect* pada saat kakak pergi sekolah Papap segera beraksi.. memangkas habis rambut Baby O... daaaann ketika kakak pulang... si kakak menangis setengah histeris melihat babynya botak tak berambut.. "kenapa dibotakiiiin...jadi jeleeek... "katanya berulang ulang... baru keesokan harinya dia bisa berdamai dengan kenyataan.. ketika dia melihat baby O di pagi hari, komentar pertamanya yang positif "botak lucu jugaaa..." katanyaa... aaaah akhirnyaaaaa...

Sebenarnya mencukur kepala bayi baru lahir itu memang penting yaa.. selain dianjurkan Agama, hal ini juga menghilangkan rasa gatal gatal di kepala bayi. Terutama, Bayi berambut tebal. Buktinya Baby O setelah dicukur langsung nggak rewel..

Hihihi gitu deh cerita saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar