Sabtu, 26 September 2015

Perempuan Berkaki Mungil VS Perempuan Berkaki.. Hmm.. berkaki Besar :D

Kode Barang: Wedges Murni Biboki 
Harga Rp. 700.000

Haai sahabat Angsa Dua tercintaa.. kalau saja saya adalah perempuan cina yang lahir di masa pemerintahan dinasti Qing berabad lalu.. pastilah tidak ada laki laki yang mau dengan saya.. perempuan berkaki besar :D 

Seperti yang kita ketahui, pada jaman itu.. orang orang cina menganggap bahwa perempuan yang cantik itu adalah perempuan berkaki mungil, sehingga mereka rela mengikat kaki kaki mereka dengan tali dan memakai sepatu sepatu mungil. 

Kaki mungil pada saat itu juga menjadi salah satu parameter status seorang perempuan. Weeeww susah ya jadi gadis bangsawan pada saat itu... hehehe

Aiih kebayang deeh sakitnya.. ini adalah salah satu konsep cantik yang tidak menguntungkan bagi perempuan. Padahal dengan kaki kecil seperti itu, fisik mereka menjadi lemah dan seringkali berkahir dengan kelumpuhan. 

Alih alih memakai sepatu mungil dan mengikat kaki, saya malah lebih suka memakai sepatu flats atau wedges :D 

Nah, wedges murni ini nyaman di kaki.. kamu suka memanjakan kaki mu? Pakailah sepatu atau sendal yang nyaman... ingat kaki cenat cenut bikin nggak fokus dan otak mengalami gangguan fungsinya hahaha lebaaay..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar