Kamis, 24 September 2015

Teguran Lembut Sang Pencipta Hari Ini

Foto: HDwallsource


Assalamualaikum sahabat Angsa Dua.. selamat hari raya Idul Adha.. semoga kita semua selalu dirahmati Allah SWT. Aamiin..

Hari ini saya kembali diuji tentang keikhlasan dan kesabaran.. Ternyata Ikhlas dan sabar itu tidak semudah yang dibicarakan banyak orang yaa.. sering kali kita mengatakan "Saya ikhlas kok.. " padahal ikhlas yang sesungguhnya adalah tidak pernah berkata demikian kepada orang yang kita ikhlasi tadi..begitu pula kesabaran. Kira kira begitu kata suami saya :D

Kesabaran diuji, pada saat kita berusaha ikhlas tetapi orang tersebut bersikap tidak menyenangkan terhadap kita, lalu kita di uji melalui seberapa sanggupkah kita tidak berkata buruk tentang orang tersebut? Seberapa sanggupkah kita memendam rasa kesal kita dan tetap menyimpan aib dia yang kita ketahui agar tidak terucap dari mulut kita dan tidak tersebar ke telinga lain.

Temans.. sungguh, dua hal tersebut jika jujur pada diri sendiri, susah sekali.. tidak semudah diucapkan.. semoga apa yang terjadi hari ini, adalah salah satu teguran lembut Allah SWT kepada saya.. agar saya benar benar mulai belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi. Aamiinn.. yuuk aah bantuin saya bilang Aaamiinn,, agar semakin banyak doa, semakin banyak rahmat Allah yang tercurah pada saya untuk membimbing saya naik ke kelas yang lebih  tinggi lagi.. Bukankah Malaikat ikut berdoa yang sama untuk mu, ketika kamu mendoakan saudara mu.. ;)

Udah deeh gitu dulu.. hihihi.. selamat melalui malam temans, selamat menyosong esok pagi yang cerah penuh warna..

Salam sayang dari kami di Angsa Dua :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar