Selasa, 06 Oktober 2015

Bepergian di Hari Selasa, Siapa Takut?!


Morniiing good people.. apakabar dunia hari selasa pagi ini. Sebagian orang percaya bahwa hari selasa adalah hari panas dan mereka berpantang untuk melakukan transaksi bisnis di hari selasa. 

Saya bukan termasuk salah satu yang berpantang dengan hari selasa. Jadi bebas aja mau ngapain aja di hari ini.. Malah cenderung sering keluar rumah di hari ini, karena biasanya jalanan tidak begitu macet.. ya kan.. 

Ngomongin macet di Jakarta rasanya udah basi yaa.. kayak nasi basi empat hari lalu kata seseorang di Instagram :). Dulu saya masih bisa "menikmati" kemacetan. Sekarang? 

Di dalam mobil tanpa bergerak membuat saya senewen, ingat anak anak saya di rumah kelamaan menunggu sang mamap, apalagi kalau perginya cuma buat 'haha hihi'. Selama kejebak macet pasti yang terucap 

"Apalah yang gue cari hari ini.. Apalah pikiran gue tadi.." hahahah.. Saya memang family woman.. maaf jika mengecewakan :D

Kalau bukan urusan pekerjaan, saya lebih suka bersama anak anak dan suami. Mau kemana aja rasanya seperti di rumah. Makanya kalau pergi pergi gitu lebih sering satu paket komplit :p 

Nah, kalau sendirian, saya lebih suka pakai go-jek atau commuter line.

Dengan gojek dan commuter line, saya bisa memprediksi jam berapa saya berada di sana dan jam berapa saya kembali ke rumah. 

Cumaaa commuter line a.k.a kereta sekarang juga sudah nggak manusiawi, berdesakan desakan.. kalau udah gitu semua aroma jika diibaratkan sebagai alphabet, keluar semua deh tuh dari A sampai Z. hihhi..

Saya pernah merasakan naik commuter di pagi hari dan sore hari, di mana mau bergerak dikit aja mahal rasanya. Resiko yaa tinggal di Jekardah.. 

Nah kalau naik ojek.. hihihi saya bisa 'nyanyi dalam hati, bahagia bener rasanya hahaha..| sederhana yaa bikin saya bahagia | 

Selain itu banyak ide ide muncul pas naik motor meskipun aroma perfume paris saya beruah menjadi aroma matahari seperti baru pulang main layangan. 

Sepertinya saya tipe pembelajar kinestetik  hihihi... baru bisa belajar dan mikir kalau bergerak. 




Okay deh temans.. tas yang saya pakai ini adalah salah satu tas favorit saya dan favorit temans Angsa Dua lainnya. Hansa namanya. Dengan kain tenun Biboki pewarna alam dan kulit sapi peremium. 
Yuuk cobain pakai tas Angsa Dua Hansa.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar