Kamis, 08 Oktober 2015

Hutang Cerita - Jam Tangan 'Kesayangan'


Haaaiii.. Sahabat Angsa Dua, apakabar dunia hari ini? 

Masih ingat hutang janji saya tentang jam tangan beberapa waktu lalu? Iyaa.. ada cerita mengenaskan di balik jam tangan andalan saya itu. Biasa.. | lebay dikit biar dramatis :p |

Suatu hari saya dan dua teman saya, Kanjeng Retno dan Mak Eva, dan kami adalah trio kwek kwek sedang heboh hebohnya ngobrol di sebuah mall di Kuningan. 

Nah ketika sedang jalan dan asyik ngobrol, tiba tiba saya merasa kalau toko yang ingin kami kunjungi itu ada di sebelah kiri, lalu saya berhenti dan tanpa menoleh lagi, reflek mengayunkan tangan kiri saya ke atas untuk menunjukan arah  toko tersebut.. 

Tiba tiba.. "Buk..!" tangan saya passs banget mendarat di wajah seorang wanita.. dan pas banget kena jam tangan saya itu. Saya kaget, si Mbak itu lebih kaget karena bercampur kesal dan malu. Saya terdiam sesaat dan si Mbaknya 'ngedumel' nggak jelas,  mungkin sakiit banget dan sampai ke hati. 

Untungnya masih sempat minta maaf, karena si Mbaknya buru buru jalan karena menahan sakit dan kesal. Meninggalkan saya dengan wajah penuh penyesalan dan rasa bersalah. 

Teman teman saya tadi? Setelah mbak korban saya itu berlalu, mereka terus tertawa, mentertawai saya.. karena sudah kebiasaan sradak sruduk hihihi.. 

Sejak saat itu jam tangan itu pun saya cutikan, saya pikir mungkin dia lelah.. dan baru saya pakai lagi di foto ini. 

Kalau kebetulan salah satu diantara kamu adalah Mbak yang pernah tanpa sengaja saya sakiti, saya mohon maaf sekali lagi yaa..


By the way Temans.. suka tas yang saya pakai? Ini tas Angsa Dua Maraga. Tas tenun ikat, menggunakan kain tenun ikat pahikung dan kulit sapi yang dicetak menyerupai kulit buaya.

Tas handmade asli Indonesia dengan kualitas premium yang bikin kamu bangga dan happy memakainya.. Yuks pakai juga :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar