Sabtu, 31 Oktober 2015

Karena Cita Cita Itu Bikin Hidup Lebih Bermakna

salah satu foto robot yang dipamerkan di sekolah Rafi 

Haai sahabat Angsa Dua yang indah..

Apa apa cita cita masa kecil mu temans? Cerita tentang cita cita, sewaktu masih playgroup cita cita Rafi mau jadi superhero, karena menurut Rafi, "Superhero always save the day!".

Setelah masuk TK A dia bercita cita mau jadi pengusaha.. Mau jualan jaket katanya. "Every body loves jacket!"

Setelah di TK B sampai dengan hari ini, dia mau jadi scientist karena mau bikin robot. Menurut dia, Robot can help people doing anything. Jadi dia mau bikin banyak robot untuk berbagai fungsi.

Robot yang mau dibuat Rafi antara lain: nano robot untuk kesehatan, robot yang bisa bikin ubi goreng kesukaan dia, treebot robot pohon, agar pohon pohon ga mudah ditebang orang, treebot itu juga bisa menyiram pohon dengan sendirinya, juga robot yang bisa bersihin rumah biar mamap nggak capek.

Dan masih banyak lagi macamnya. Sudah ditulis dalam buku khusus yang dia buat sejak TK B.

Selain itu alasannya mau jadi scientist, dia mau belikan Mamap rumah yang big, yang ada frontyard dan backyard terus bisa tanam pohon yang banyak. :D

Menurut guru TKnya Rafi. Rafi salah satu murid yang konsisten dengan cita citanya dan tahu alasan dari cita citanya tersebut.

Namun, beberapa waktu lalu saya tanya lagi.. "Bang, jadi mau bikin robot apalagi?" dia jawab "Abang mau beli rumah di belakang (belakang rumah kami), mau bikin toko robot, biar abang bisa jual robot yang banyak..!"

Gubraaakk hahahah..

Aaahh Abang Rafi... semoga cita cita abang kesampaian.

Mamap love you just the way you are.. I love you more than you love me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar