Senin, 19 Oktober 2015

Merah Warna Para Pemimpin



Haaaaiii Sahabat Angsa Dua tercinta.. apakabar diri mu yang indah itu di hari senin yang penuh harapan ini? 

Temans, kamu suka warna merah? Woow, kamu pasti ketua genk yaa? hehehe...  merah itu warna yang stand out. Jika ingin tampil berbeda, pakailah merah. 

Merah itu berani, percaya diri. Merah itu warna para pemimpin. 

Suka perhatiin ga, kalau ada pertemuan kepala negara para pemimpinnya hampir selalu menggunakan dasi berwarna merah? Yup.. dasi berwarna merah itu simbol para pemimpin. 

Namun, jika ada pertemuan bilateral, dua kepala negara saling duduk bareng, salah satunya memakai dasi warna merah sedangkan yang lainnya tidak, maka kita akan segera tahu siapa yang 'menguasai' siapa :). 

Merah juga warna kesukaan Rafi anak pertama saya. Hampir semua barang barang dia bewarna merah atau ada unsur merahnya. Dia baru merasa keren kalau pakai kemeja berwarna merah atau biru hihihi. 

Saya juga suka warna merah. Biasanya warna merah saya berbentuk aksesoris, seperti  tas, jam tangan, gelang atau lipstick. 

Nggak heran doong kalau Angsa Dua sering tampil dengan warna merah :D Ini salah satunya Tas Kara merah ini. Tas tenun blongket palembang dengan kulit sapi Italy bewarna merah yang stand out banget dan model yang trendy. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar