Kamis, 29 Oktober 2015

Pencarian Hobi Baru Dimulai.. Jreng Jreeng...

Morniiiing good people.. selamat pagi yang indah untuk kamu yang indah ituuuh..
Makanan lagi?! Heee'eeh saya mah kalau lagi menyusui rakus... hihiihi.. 

Temans, terkadang kalau saya lagi galau galau ga jelas saya suka makan yang manis manis. Lumayan buat bikin senyuman manis kembali ;) 

Kemarin pas banget ada setoran foto ke salah satu komunitas baru yang saya lagi sukaaa banget 'tongkrongin', nah kebetulan temanya kue lapis. Ya udah passs banget lah yaa.. 

Ngomongin komunitas baru, ini adalah dalam rangka mencari hobby baru.

Saya senang dengan komunitas ini.. orang orangnya sepertinya cerdas dan baik hati semua hihihi.. sesuatu yang lebih 'berisi' dari sekedar tentang make up tutorial dan hijab tutorial. Maklum yaa faktor umur juga siih hehe

Meskipun saya juga suka berhias dan tampil keceeh, tapi tetap.. saya suka 'frustasi' kalau keseringan lihat sesuatu yang terlalu 'perempuan garis keras' alias terlalu perempuan banget. Kalau sesekali sih senang senang aja. 

Setiap orang beda beda kesenangan dan kecendrungannya... makannya bakat biasanya mendekati kecendrungan masing masing orang. 

Bagi saya...nggak ada yang salah dengan orang yang suka bereksplorasi dengan make up dan gaya berhijab. Begitu juga dengan hobi lainnya.. Hak setiap orang. 

Hanya, saja, kita mengikuti ke mana hati kita lebih merasa nyaman. Pencarian itu mungkin akan terus berlangsung. Yaaah ga temans?  Selalu mencari hobi baru untuk hidup lebih bewarna.

Eeehlaaaah Pooop kirain mau bagi bagi resep kue lapis surabaya! Taunya ceritain hobi baru #gagalpaham 

Hihihii.. I love you all :* Salam cinta penuh warna dari kami di angsa dua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar