Minggu, 29 November 2015

Kuning Warna Si Periang dan Cerdas - Najma

Kode Barang: Angsadua Najma 
Tas Tenun Ayotupas - Pewarna alam 
Kuning 
size: P 33 cm T 23 cm 
Harga Rp. 2.250.000

Hai sahabat Angsadua tercinta.. Najma si Bintang baru Angsadua tas tenun cantik, menggunakan kain tenun Ayotupas NTT dengan kulit sapi premium. Tali rantai dengan kulit dan bagian dalam tas yang cukup besar dan bisa kamu andalkan. Jahitan rapi dan ukurannya pun proposional.

Tas tenun premium ini cocok buat kamu pakai ke kantor,maupun acara formal lainnya. 

Kamu suka warna kuning? Kuning adalah warna yang ceria dan penuh energi, kuning juga mampu merangsanng otak dan membuat kita lebih waspada dan tegas.. Kuning itu menarik perhatian.. mirip mirip lah dengan warna merah. 

Kuning dipasangkan dengan warna gelap apapun mampu menjadi penarik Sehingga cocok menjadi vocal point. 

Dipasankan dengan warna cerah pun tetap terlihat cantik. 

Keren yaa.. Iyaa. 




Jumat, 27 November 2015

Najma Si Bintang Baru

Kode Barang: Angsadua Najma 
Tas songket Bali - Pewarna alam 
size: P 33 cm T 23 cm 
Harga Rp. 2.450.000

Selamat malam sahabat Angsadua tercintaaah.. apakabar malam malam sabtu gini? 
Saya? Sambil posting sambil makan ketan Duren dan Susu Jahe Merah.. gendut, gendut deeeh.. kalau ada yang protes.. sini saya makan sekalian.. ahahah.. rada rada baper deh kalau urusannya makan dan berat badan :p

Bayangkan, sebelum menikah berat saya 53 - 54 kg, tinggi 165, sekarang berat saya nyaris 70 tapi tinggi nggak nambah hu hu hu :D.

Huh...! Hari ini gara gara suami saya malam malam ribut lapar..kejadian deh untuk kesekian kalinya makan di atas jam 10 malam.. jreng jreeng! 

Btw, temans.. Perkenalkan si cantik inii.. pendatang baru, namanya Najma. Bintang artinya. Salah satu koleksi cantik yang feminim. Dengan sentuhan songket bali pewarna alam. Tali rantai dengan kombinasi kulit sapi premium. 

Kamu pastii suka deeeh. Najma ini cocok untuk dipakai ke kantor, maupun acara acara formal. Buat kamu yang suka tampil dress up. Tas songket Bali berkualitas terbaru ini, pasti 'megang' banget.

Sukaaa? Sama, saya juga ! Yuuk di order :*


Kamis, 26 November 2015

Antara Tas Tenun Arsa dan Solar Panel :D


Kode Barang: ANGSADUA - Arsa Bal
Tas Songket Bali 
Medium 
Size: P 40 cm, T 22 cm, L 20 cm 
Harga Rp. 2.450.000


Haaii Sahabat ANGSADUA tercintaaa... apakabar diri mu yang indah itu hari ini? 
Sukaaa deh sama si Arsa ini, tas tenun cantik dan unik ini terlihat trendy dan modern dengan bercirikan khas Indonesia tercinta.. sesuai dengan tagline kami "share the beauty of Indonesia". 

Kamu bisa bawa 'Indonesia' mu ke belahan dunia manapun kamu pergi.

Ada dua pilihan kain saat ini, ada songket Bali dan ada tenun ikat ayotupasKeduanya menggunakan pewarna alam yang ramah bagi lingkungan dan tentunya tidak mencemari sungai dan tanah tempat ia ditenun.

Penempatan motif pada tas tenun arsa ini oke banget.. tepat dan cantik. Dikerjakan oleh artisan berpengalaman dan perfeksionis. Saya suka sekali dengan detail detail manis di tas tenun Arsa ini. 

Tas asli Indonesia yang bikin hati 'Pede' memakainya ;) 
Tampak atas

Samping 

Kode Barang: ANGSADUA - Arsa Ayotupas
Tas Songket Bali 
Medium 
Size: P 40 cm, T 22 cm, L 20 cm 
Harga Tas Kain Biboki Rp. 2.250.000




Samping

Bicara ramah lingkungan.. kayaknya keren juga kalau Indonesia mulai pelan pelan menggunakan pembangkit listrik alternatif, seperti yang sedang ramai dilakukan oleh warga Australia belakangan ini. 

Ketika bahan bakar fosil yang kabarnya mulai menipis itu mulai memicu kekhawatiran kurangnya supply listrik di masa depan, dampak dari bekas penambangnnya pun merugikan masyarakat sekitarnya. Belum lagi kerusakan hutan yang diakibatkannya. 

Sedangkan menggunakan tenaga Nuklir..? Hingga kini meninggalkan trauma pada masyarakat Jepang, yang beberapa waktu lalu pembangkit listrik nuklirnya meledak dan mengeluarkan zat radio aktif yang sangat berbahaya bagi kita dan lingkungan hidup di sekitarnya.  

Indonesia yang kaya banget dengan sinar matahari ada baiknya mulai menggunakan solar panel atau listrik tenaga surya. 

Saya membayangkan rumah rumah kita nanti atapnya terpasang solar panel, hhmm kayaknya lucu jugaa :D

Solar panel roof - image http://www.hgtv.com/


Mungkin saat ini teknologinya belum sempurna karena kita kurang serius menanggapinya, dianggap tidak terlalu penting. Di Indonesia pun peralatannya masih terbilang mahal. 

Semoga suatu saat nanti ketika teknologinya sudah berkembang dan sudah banyak beredar di pasaran harga solar panel bisa terjangkau dan bisa dipasang hingga ke pelosok tanah air terutama daerah yang listriknya sering padam. 

Ada pertanyaan kritis dari anak saya Rafi..

"kalau musim hujan gimana Mamap..?"

"Oooh nanti kita switched pakai pembangkit listrik tenaga angin.."

"kalau ga ada angin... ?"

Wiiih jadi panjang kalau Rafi mulai nanya... hahaha...

Aiiih malam malam habis ngomongin tas langsung berubah jadi ngomongin energi alternatif.. hihihi...

Ga papa ya booo...

Yuks ah diorder solar panelnya.. ooppss maksud kami tas tenunnya ;)


Rabu, 25 November 2015

Bantu Angsa Dua Cari Nama Untuk Tas Keceh Ini Yuuk

Kode Barang: Angsadua  ?
Size: P 28 cm T 29 cm 
Harga Tas Kain Bali  Rp. 2.450.000


Sahabat Angsa Dua.. aaahhh saya so happy dengan koleksi terbaru Angsa Dua iniiih.. rasanya mau meledak sangking senangnya *lebayModeOn* Ikut ikutan suami saya.. kalau dia lagi happy suka bilang itu :p 

Saya ingin berbagi kebahagian dengan sahabat semua.. yuk bantu saya mencari nama yang keceeh untuk koleksi tas tenun terbaru saya ini..

Sedikit tentang si cantik ini, yang hitaam itu memakai kain tenun songket Bali pewarna alam dengan kulit Nabati yang kelak (ciyeee kelak) akan berubah warna, seperti kulit yang dipakai oleh brand International Louis Vuitton.

Sedangkan yang kuning menggunakan kain tenun Ayotupas pewarna alam dan kulit sapi premium yang cantik. Keduanya sama sama keceh dan organik. Pass banget buat kita kita yang cinta lingkungan dan kelestarian alam :*

Daaan buat kamu yang pilihan namanya terpilih, akan dapat Discount khusus untuk pembelian tas cantik ini.


Kode Barang: Angsadua ?
Size: P 28 cm T 29 cm 
dengan dompet kecil di dalamnya 
Harga Tas Kain Bali  Rp. 2.450.000
Harga Tas Kain Ayotupas (Kuning) Rp. 2.250.000

Oh iyaa caranya jangan lupa follow instagram @angsadua lalu re post foto tas ini lalu tag angsa dua dan jangan lupa cantumkan nama yang kamu usulkan. Kasih hashtag #bantuangsaduacarinama

Semudah itu





Sabtu, 21 November 2015

Angsa Dua Hansa Shine, Tas Tenun Semanis Lolypop

Kode Barang: Angsadua Hansa Shine
Tas tenun rang rang Nusa Penida 
Sie: 27 x 30 cm 

Harga Rp 1.800.000. 

Haaii sahabat Angsadua tercintaa.. apakabar kamu di sabtu malam ini? Semoga sedang tak sedang terjebak macet.. kalau iya pun tak apalah, nikmati saja sambil selfie :p 

Sahabat tercinta, Angsadua Hansa ini cantik untuk kamu yang feminim. Modelnya manis dengan sentuhan kain rang rang Nusa Penida Bali. Ditambah kulit sapi dengan warna rose gold membuatnya semakin manis :) 

Salam manis semanis lolypop rasa stroberi dari kami di Angsadua :* 





Selasa, 17 November 2015

Promo Launching Rise and Shine Series

Kode Barang: Angsadua Adira Sengkang dan Adira Rangrang Shine 
Harga Sebelumnya Rp. 2.000.000

Harga Special Rp. 1.800.000

Kode Barang: Angsadua Adira Sengkang Shine
Sutera Sengkang Sulawesi Selatan 
Harga Sebelumnya Rp. 2.000.000

Harga Special Rp. 1.800.000

Haaii sabahat Angsadua tercinta, nikmati special promo dari koleksi terbaru Angsadua.. Adira Rise and Shine. 

Medium tote bag yang keren dan cantik ini terbuat dari sutera sengkang asal Sulawesi Selatan dan kain tenun rang rang, Nusa Penida Bali

Dipercantik dengan kulit sapi berwarna keemasan dan rose gold. Mau yang sutera sengkang ataupun yang dari kain rang rang, samaa cantiknya :) 


Kode Barang: Angsadua Adira Nusapenida Shine
 Tenun Rang Rang Nusa Penida
Harga Sebelumnya Rp. 2.000.000

Harga Special Rp. 1.800.000


Angsadua, share the beauty of Indonesia 
Ikat Bag, Ikat Handbag, Indonesian handwoven Bag


Angsa Dua Arsa - Si Cantik Nan Trendy

Kode Barang: Angsadua - Arsa Bali 
Tas Songket Bali 
Medium 
Size: P 40 cm, T 22 cm, L 20 cm 




Haiii.. sahabat Angsadua tercinta.. apakabar diri mu yang indah itu hari ini.. ?

Semoga selalu bersinar cerah.

Tadaaaa... Angsadua Arsa, untuk kamu yang selalu trendy dan up to date. Tas cantik dari tenun songket Bali dan Tenun Ayotupas ini menggunakan pewarna alam loh. Lalu dipercantik dengan kulit sapi premium.

Wiih si cantik asli Indonesia bisa kamu genggam setiap saat :*



Kode Barang: Angsadua - Arsa Ayotupas 
Medium 
Tas tenun Ayotupas
Size: P 40 cm, T 22 cm, L 20 cm


Angsadua, share the beauty of Indonesia
Indonesian handmade bag, Indonesian Ikat Bag 

Kamis, 12 November 2015

Rise and Shine



Kode Barang: Angsadua Adira Sengkang dan Adira Rangrang Shine 
Harga Rp. 2.000.000

 Special Price Rp. 1.800.000

Sahabat Angsadua tercintaaa.. apakabar dunia mu yang indah..? 
Benarkah setiap karya hebat tercipta dalam perasaan terluka? Aaah entahlah, tapi dari beberapa yang saya baca, demikianlah adanya.. 

Seperti halnya novel Harry Potter yang ditulis oleh J.K Rowling pada tahun 1997. Novel yang fenomenal itu ditulis di tengah keputusasaan J.K Rowling sebagai single fighter dan jobless. 

Umumnya sih karya karya satra, musik atau yang berkaitan dengan seni. Bahkan penyair pun lebih sering menemukan bait bait terbaiknya ketika bersedih.
Mungkin karena seniman memiliki perasaan yang peka, melow dan menikmati kegalauan. 

Entahlah apakah saya salah satu bagian dari mereka *belagak mikir*  tapi saya cenderung lebih puitis ketika sedang sedih hehehe.

Ketika sesuatu sulit terucap, maka saya lebih suka menulisnya... kadang saya simpan kadang saya bakar.. dan semua kegalauan pun terbang bersama debu debu. Saya tak pandai curhat panjang lebar kepada manusia.

By the way... ada sebuah puisi indah yang di tulis oleh Bpk. Sapardi Djoko Damono. Saya nggak tahu yaa, apakah beliau sedang galau ketika menulis puisi ini :D 

AKU INGIN

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada 

Keren yaa? Kereen... saya selalu suka puisi, saya suka bermain merangkai kata meski sangat jauh dari bagus. Tapi saya suka sekali. 

Saya juga suka dengan tas tas cantik.. tas adalah saya, saya adalah tas... pembicaraan saya dengan orang yang baru saya kenal, biasanya karena saya suka dengan tasnya hihihi..

Tas Angsadua Adira ini, terbaru dari Angsadua. Rise and shine.. semoga begitu lah kelak si pemakainya. Aamiinn.. 



Kode Barang: Angsadua Adira Sengkang Shine
Harga Rp. 2.000.000

 Special Price Rp. 1.800.000




Temans.. bersinarlah!



Selasa, 10 November 2015

Sebuah Proses Menuju Ke Keindahan.


Selamat pagi sahabat Angsa Dua tecinta.. apakabar diri mu yang indah itu hari ini? 
Berbagi keindahah kain Nusantara, kali ini kain tenun ayoutupas. Jika kain songket asal Sumatera - Melayu umumnya digunakan pada acara acara besar dan acara adat. 

Tidak begitu dengan kain tenun tenun dari NTT. Tenun tenun dari NTT lebih bersifat membumi. Dipakai sebagai pakaian sehari hari. Bahkan ada yang dipakai sebagai selimut. 

Tenun ayoutupas ini misalnya, teksturnya lebih tebal, lebih kuat dan dipintal menggunakan benang kapas. Benar benar menggunakan kapas. Tanpa ada benang emas, sesuai dengan kegunaannya. 

Kain tenun NTT termasuk tenun ayotupas, umumnya menggunakan pewarna alam, berupa kunyit, daun Ru dao, akar pohon Ka' Bo. Sehingga keindahannya selaras dengan alam.

Lama pengerjaannya pun kurang lebih bisa mencapai satu hingga dua bulan tergantung tingkat kerumintannya.

Untuk tas sehari sehari dan kesan casual tapi tetap kelihatan mewah, menurut saya tas tenun ayotupas kereeen banget.

By the way, bukan hidup saja yang ada prosessnya ya temans.. bahkan setiap hal yang ada di depan mata kita hadir karena melalui sebuah proses panjang.

Begitu pula dengan manusia. Hari ini dia 'Alay' lalu karena sebuah proses dan Allah ridho kepadanya.. eeeh esoknya ia malah jadi seorang pemimpin umat.. bisa!

Mari kita hargai setiap proses manusia untuk menjadi lebih baik, beri dukungan, diarahkan dengan baik.. berhenti men-labeli/menjudge orang tanpa tahu latar belakangnya.

Selama ia memiliki keinginan untuk berubah ke arah yang lebih baik, insha Allah pasti Allah memberikan kemudahan.

Jadi Popp.. ini ngomongin kain tenun atau apa?

Hihihihi.. Yup, saya bicara tentang proses. Miripp lah dengan proses kain tenun yang cantik itu :D

Selamat menapaki anak tangga kesuksesan sahabat Angsa Dua tercinta.. mekarlah sempurna. Apapun proses kehidupan yang engkau lalui saaat ini. Semoga Allah SWT ridho atas dirimu :*


Minggu, 08 November 2015

Sepenggal Cerita Tentang Songket Palembang

Songket Palembang Motif cantik Manis


Selamat sore sahabat Angsa Dua yang indah.. apakabar dunia hari ini? 

Temans.. saya sukaaa sekali dengan kain kain cantik asal Nusantara. Cantik cantik sekali dan selalu ada cerita di balik setiap penciptaannya. 


Kalau songket minang  cenderung warnanya paling banyak 2 tones alias dua warna, dengan motif motif klasik.

Tidak begitu dengan songket Palembang

Songket Palembang hadir dengan banyak pilihan warna dan motif dan kualitas. 

Kain songket Palembang ini dulunya pun hanya digunakan oleh para Raja dan keluarganya.
Karena pada jaman dahulu kala ada seekor kancil mencuri ketimun.. #loh?! Hihihi

Pada jaman dahulu kala setiap lembaran kain songket di pintal dengan benang emas sungguhan dipadu dengan benang sutera. Lalu pengerjaannya pun memakan waktu yang lama. Songket dulu hanya digunakan pada acara acara kebesaran saja. 

Bicara tentang songket Palembang, tentu tidak lepas dengan kerajaan Sriwajayanya.. di sanalah dulu pusat dari kerajaan Sriwijaya. Salah satu kerajaan terbesar di zamannya. 

Sedikit meningatkan kembali temans.. 

Kerajaan Sriwijaya adalah simbol kekuasaan Sumatera awal. Wilayah kekuasaan kerajaan Sriwijaya pada abad ke 12 telah meliputi Sumatera, Semenanjung Melayu, Jawa Barat, Sulawesi, Maluku, Kalimantan, Filipina dan Srilangka. Sehingga menempatkan kerajaan Sriwajaya sebagai sebuah imperium yang hebat sampai abad ke 13 (Jainal D. Rasul, 2003:77 - Melayu Online).

Daaan ini adalah fakta sejarah yang selalu dibanggakan oleh suami saya yang orang Palembang itu.. Menangnya diaaa, selalu bilang, "Padang itu pernah kami jajah dulu!" Menyebalkan! :p

Oiya, ketemu ini juga waktu saya buka Wikipedia.. dan membuat hati saya bergetar ketika membacanya.. 

Ini adalah surat dari Maharaja Sriwijaya yang wilayahnya dahulu adalah pusat penyebaran Agama Budha kepada Khalifah Arab, Umar Bin Abdul Aziz yang isinya ingin belajar Islam.

" Dari Raja sekalian para raja yang juga adalah keturunan ribuan raja, yang isterinya pun adalah cucu dari ribuan raja, yang kebun binatangnya dipenuhi ribuan gajah, yang wilayah kekuasaannya terdiri dari dua sungai yang mengairi tanaman lidah buaya, rempah wangi, pala, dan jeruk nipis, yang aroma harumnya menyebar hingga 12 mil. Kepada Raja Arab yang tidak menyembah tuhan-tuhan lain selain Allah. Aku telah mengirimkan kepadamu bingkisan yang tak seberapa sebagai tanda persahabatan. Kuharap engkau sudi mengutus seseorang untuk menjelaskan ajaran Islam dan segala hukum-hukumnya kepadaku."
— Surat Maharaja Sriwijaya kepada Khalifah Umar bin Abdul Aziz.[32]

Hmm gitu deeh cerita saya hari ini temaans.. yaaah lumayan laaah ya buat cemilan jiwa :p

Jumat, 06 November 2015

Our Love Story




Haai sahabat Angsa Dua... hari ini tema setor fotonya 'Love Story'.. Hihihi.. jadi malu malu hihihi *pipinya pun biru karena malu

Bicara tentang cerita cinta temans, suami saya yang bernama 'honey bunny sugar plum pampiampiamkin you my sweetie pie' itu dia termasuk orang yang susah romantis. 

Tapii.. dia suami yang pintar, baik, penuh pengertian dan penuh maaf untuk istrinya yang suka ngeyel ini. Beruntungnya saya. 

Semenjak pacaran sampai hampir 8 tahun menikah baru sekali saya dihadiahkan bunga. Sewaktu hamil kemarin itu, pas 3 hari mau melahirkan. Itu pun bunga sedap malam. Katanya "Mamapkan suka rumahnya kalau wangi bunga sedap malam.." :D 

Bahkan waktu pacaran, alih alih menghadiahkan bunga, ia malah membelikan saya 'boneka bulan' ituuh.. Bukan Teddy Bear sodara sodara! Tapi boneka pisang tapi dia ngotot itu boneka bulan.. Ya sudahlah yaa daripada ribut di carefour waktu itu.. saya ngalah aja.. dan pura pura setuju kalau itu boneka bulan hahaha! Btw itu boneka bulan atau pisang sih? #masih penasaran sampai sekarang

Bukan romantis tapi lebih kayak sahabat akrab yang susah jaim dan susah manis manisan. 

Pernah suatu hari dia komplein ke saya "kamu kalau makan depan aku, jaim (jaga image) dikit kek.. ?!" soalnya kami berdua kalau makan kayak orang lagi 'lomba', seru dan berebut. Mendadak lupa pelajaran table manner waktu kuliah dulu :p 

Huuuh gitu deeeh Love Story kamii.. gimana dengan kamuuh?"

Kamis, 05 November 2015

Pecinta Kopi, Ini Kopi Ternikmat Itu



Sahabat Angsa Dua, dirimu pecinta kopi? Ga bisa move on dari kopi.. hmm hati hati buat kamu yang cewek cewek.. nanti tumbuh jenggot looh.. :D 

Kopi ketemu air panas yang baru mendidih itu aromanya menggoda sekali... rasanya kalau udah gitu, diet gula lupa deh yaa heheh.. 

Kopi Indonesia terkenal kenikmatannya di seluruh dunia. Terutama kopi luwak yang fenomenal. Kopi yang kalau kita liat proses pembuatannya ini, akan membuat kita ilfil. 

Gimana nggak Ilfil, kopi luwak itu adalah biji kopi yang terdapat di kotoran hewan Luwak. Sisa makanannya (biji kopi) yang tidak tecerna itu lalu sama manusia yang banyak akal dijadikan kopi.. Oemjiiih! Kabarnya memberikan rasa dan aroma yang nikmat. Saya sih belum pernah coba. 

Saya suka minum kopi, tapi tidak semua kopi, ada jenis tertentu yang bikin saya dagdigdug dan benar benar terjaga sampai pagi kalau diminum sore. 

Menurut salah satu artikel yang saya baca, ada 7 kopi Nusantara yang terkenal di mancanegara; 

1. Kopi Luwak
2. Kopi Jawa
3. Kopi Toraja
4. Kopi Sumatera
5. Kopi Kintamani 
6. Kopi Lanang
7. Kopi Wamena

8. kopi Kapal Api Ooppss!!! 

Kopi juga sering dipakai untuk industri kecantikan. Karena ternyata kopi ini bisa dijadikan masker wajah, scrub wajah dan Masker badan. 

Kopi bisa membantu menghilangkan atau mengurangi selulit, mengatasi jerawat, mengencangkan kulit dan menghilangkan sel kulit mati. Pokoknya masih banyak lagi manfaat kopi untuk kecantikan dan kesehatan

Nah, sambil menikmati kopi.. yuk nikmati promo keren dari Angsa Dua. Beli tas Arai dapetin sepatu wedges ini. Yuuk penawaran terbatas yaa :) 

Kode Barang: Angsa Dua Arai & Wedges Biboki 
Promo beli tas tenun ikat premium ini gratis sepatu. 
Harga Rp. 2.000.000


Angsa Dua, share the beauty of Indonesia
Brand asli Indonesia berkualitas premium. 
Tas Tenun Berkualitas, tas Batik Berkualitas. Indonesian Premium Brand. 


Rabu, 04 November 2015

Selendang Koto Gadang Si Cantik Dari Minang

Sulaman Koto Gadang


Haaaiii sahabat Angsa Dua tercinta, apakabar sore hari mu? Semoga indah dan penuh kedamaian di hati.

Temans, pernah jalan jalan ke Koto Gadang, Sumatera barat? Yup.. itu adalah kota asal salah satu perempuan hebat Indonesia, Rohana Kudus.

Salah satu ciri khas kota Koto Gadang adalah sulamannya nan indah, rapi dan penuh detail. Sulaman ini adalah salah satu yang diajarkan oleh Rohana Kudus pada perempuan perempuan Minang di jamannya dulu melalui Sekolah Kerajinan Amay Setia.

Hingga kini sulaman koto gadang ini menjadi salah satu seni budaya minang dan simbol kebesaran yang digunakan pada acara acara adat dan acara kebesaran lainnya.

Seperti umumnya hasil karya seni, satu helai selendang ini, memakan waktu satu bulan hingga enam bulan pengerjaaan.. makanya harganya pun cukup tinggi.

Kalau dulu warna selendang sulaman koto gadang ini hanya terbatas warna hitam saja, kini sudah banyak pilihan warna warna lain, seperti merah, biru muda, pink, kuning, hijau, putih dan lain lain.

Saya? Saya cuma punya warna hitam ini hehehe...