Kamis, 12 November 2015

Rise and Shine



Kode Barang: Angsadua Adira Sengkang dan Adira Rangrang Shine 
Harga Rp. 2.000.000

 Special Price Rp. 1.800.000

Sahabat Angsadua tercintaaa.. apakabar dunia mu yang indah..? 
Benarkah setiap karya hebat tercipta dalam perasaan terluka? Aaah entahlah, tapi dari beberapa yang saya baca, demikianlah adanya.. 

Seperti halnya novel Harry Potter yang ditulis oleh J.K Rowling pada tahun 1997. Novel yang fenomenal itu ditulis di tengah keputusasaan J.K Rowling sebagai single fighter dan jobless. 

Umumnya sih karya karya satra, musik atau yang berkaitan dengan seni. Bahkan penyair pun lebih sering menemukan bait bait terbaiknya ketika bersedih.
Mungkin karena seniman memiliki perasaan yang peka, melow dan menikmati kegalauan. 

Entahlah apakah saya salah satu bagian dari mereka *belagak mikir*  tapi saya cenderung lebih puitis ketika sedang sedih hehehe.

Ketika sesuatu sulit terucap, maka saya lebih suka menulisnya... kadang saya simpan kadang saya bakar.. dan semua kegalauan pun terbang bersama debu debu. Saya tak pandai curhat panjang lebar kepada manusia.

By the way... ada sebuah puisi indah yang di tulis oleh Bpk. Sapardi Djoko Damono. Saya nggak tahu yaa, apakah beliau sedang galau ketika menulis puisi ini :D 

AKU INGIN

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada 

Keren yaa? Kereen... saya selalu suka puisi, saya suka bermain merangkai kata meski sangat jauh dari bagus. Tapi saya suka sekali. 

Saya juga suka dengan tas tas cantik.. tas adalah saya, saya adalah tas... pembicaraan saya dengan orang yang baru saya kenal, biasanya karena saya suka dengan tasnya hihihi..

Tas Angsadua Adira ini, terbaru dari Angsadua. Rise and shine.. semoga begitu lah kelak si pemakainya. Aamiinn.. 



Kode Barang: Angsadua Adira Sengkang Shine
Harga Rp. 2.000.000

 Special Price Rp. 1.800.000




Temans.. bersinarlah!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar