Kamis, 31 Desember 2015

The Dudu Bags


Kode Barang: Angsadua - Dudu Guelis
Shoulder bag & Pouch
tenun sutera garut dan kulit sapi premium 
Size: P 28 cm T 29 cm 


Harga Rp. 2.250.000


Haaaii sahabat Angsadua tercintaa.. duuuh serunya yang sedang liburan.. have fun go mad yaah.. 
Saya ikut nemenin aja di sini sambil jaga lilin he he he.. 

Temans.. tas cantik ini diberi nama oleh anak saya Raisha yang masih duduk di Playgroup. Dudu namanya..

Bagi Raisha, Dudu adalah kata lain untuk menyebutkan yang dia pikir bagus, cantik dan nyaman. Dudu ini memang ngepas banget untuk di pakai kapan saja. Sizenya pas, ada pouch cantiknya, dan bisa digunakan dengan dua model berbeda. 

Harga tiap dudu bag ini memang berbeda, bergantung dengan kain dan material yang digunakan. Secara kualitas tetap sama. :) 

Mau ikutan pakai tas tenun Dudu ini? Hayuuukkk :* 


Kode Barang: Angsadua - Dudu Gaga 
Shoulder bag and Pouch
tenun Maumere dan kulit sapi premium 
Size: P 28 cm T 29 cm 

Harga Rp. 2.000.000

Kode Barang: Angsadua - Dudu Gaga 
Shoulder bag and Pouch
tenun Maumere dan kulit sapi premium 
Size: P 28 cm T 29 cm 

Harga Rp. 2.000.000



Kode Barang: Angsadua - Dudu Bali 
Shoulder bag and Pouch
Songket Bali pewarna alam dan kulit sapi Nabati berkualitas premium 
size: Size: P 28 cm T 29 cm 

Harga Rp. 2.450.000


Tampak samping




Rabu, 30 Desember 2015

Menggapai Mimpi Di Penghujung Tahun - Angsadua Najma

Najma - Tas tenun premium 

Haaiii sahabat Angsadua ku tercintaa. apakabar diri mu yang indah itu hari ini? 
Di penghujung tahun ini semoga saja semua kelelahan dan keletihan di tahun lalu terbayar lunas dengan hasil yang sesuai harapan.. Aaamiin 

Terutama doa saya untuk teman teman yang sedang menjalani program kehamilan dan bayi tabung. Semoga penantian mu setelah sekian lama segera berkahir dengan kehadiran bayi mungil yang lucu. 

Menjadi seorang ibu adalah anugrah yang tak dapat digantikan dengan materi atau apapun... pastinya sangat diharapkan setiap perempuan di muka bumi. 


Kode Barang: Angsadua Najma 
Tas Tenun Ayotupas - Pewarna alam 
Kulit sapi berkualitas premium 
Kuning 
size: P 33 cm T 23 cm 
Harga Rp. 2.250.000


Untuk mu yang bakal dapetin promosi jabatan tahun depan.. hhmm Angsadua Najma, "sang Bintang kerjora" yang bisa menemani mu meraih cita. Tas tenun premium dengan kualitas okeeh ini bisa kamu padankan dengan gaya mu yang keren itu.

Kamis, 24 Desember 2015

Ivy Tas Tenun Keren

Kode Barang: Angsadua - Ivy Large 
Size: 
Tenun Buna dan kulit sapi pilihan 
Harga Rp. 2.900.000

Kode Barang: Angsadua - Ivy Small
Size: 
Tenun Buna dan kulit sapi pilihan 
Harga Rp. 2.500.000


Haiii sahabat Angsadua tercintaaa...  apakabar dunia hari ini? Semoga selalu cerah ceria..
Seperti tas Ivy iniiih.. :)

Si cantik dengan dua ukuran ini bisa kamu andalkan,  yang large ukurannya pas untuk ke kantor yang kecil pas untuk hangout..hmm keren yaa..

Dengan sentuhan kain tenun Buna dan kulit sapi terpilih. Ivy ready to be your new friend ;)

Oh iyaa.. Tas tenun Premium ini ada tali panjangnya dan ada reseleting juga. Ada tiga kantong, depan, dan dua samping yang bisa kamu maksimalkan kegunaannya.

Sabtu, 19 Desember 2015

Assalamualaikum! Semoga Rahmat Allah Selalu Menyertaimu - Hansa Rinjani



Kode Barang: Hansa Rinjani 3 
 Size: 28 x 21 cm 
Tenun Songket Lombok


Haai sahabat Angsadua tercinta.. Assalamualaikum! 

Assalamualaikum adalah salam yang sehari hari kita dengar tapi jarang mengucapkannya dengan hati.. dan menjawab pun sekedarnya "kumsalam..!" 
Barangkali karena tidak tahu atau lupa artinya, atau memang lagi males aja :D (itu sih saya..)

Padahal, jika diucapkan dengan benar artinya bagus loh.. Assalamualaikum memiliki arti "semoga kamu terselamatkan dari segala duka, kesulitan dan nestapa"

Saya pun baru sadar beberapa hari ini.. ketika suami saya tercinta itu berkali kali mengucapkan salam kepada saya. 

"Assalamualaikum Mamap! Semoga Mamap makin sayang dan makin cinta sama Papap.." begitu katanya.. ^_^

Okay deeeh temanss karena bukan kapasitas saya untuk memberikan tausiah, mari kita tanya sama yang ahli he he he. 

By the way.. kamu yang suka sekali dengan Hansa Rinjani, sekarang ada lagi looh. Hhmm si cantik yang elegan ini memang keceh banget untuk dipakai ke acara semi formal dan formal, 

Warnanya pun mendukung. Hitam dan putih warna aman andalan para designer dunia. 




Kode Barang: Hansa Rinjani 4
 Size: 28 x 21 cm 
Tenun Songket Lombok



Jumat, 11 Desember 2015

Hansa - Si Modern dengan Sentuhan Indonesia

Kode Barang: HANSA Rinjani Tassels 1 
Size: Size: 28 x 21 cm
Bertali panjang 
Songket Lombok dan kulit sapi premium 


Hai sahabat Angsadua tercinta.. apakabar diri mu yang indah itu hari ini? 

Semoga semua rencana baiknya terlaksana dengan sukses :) 

Salah satu teman saya yang jadwalnya selalu full booked adalah Kayana. Hmmm rasanya artis papan atas aja kalah kali. Kalau versi dia sih artis papan penggilesan, padahal rasanya lebih cocok papan tulis, karena ia senang menulis.. he he he.

Sedikit tentang Kayana, dia berusia beberapa tahun di atas saya.. tapi wajahnya makin lama malah makin mirip saya waktu saya berusia 25 tahun.. sungguh terlalu! 

Kembali lagi ke rencana, kalau rencana saya? Saat ini target saya, semoga orang orang modern dan mendunia seperti Kayana tadi, dengan senang hati memakai produk Indonesia. Terutama Angsadua he he he 

Makanya saya senang kalau kayana meletakan tas chanelnya demi memakai Angsadua :D

Nah teman.. Angsadua Hansa ini, keren untuk kamu yang suka tas unik dengan sentuhan Indonesia tetapi tetap bisa kamu padupadankan dengan pakaian dan aksesoris mu yang lain. 

Angsadua - Hansa Modern dengan sentuhan Indonesia.


Kode Barang: HANSA Rinjani Tassels 2
Size: Size: 28 x 21 cm
Bertali panjang
Songket Lombok dan kulit sapi premium 
Rp. 2.450.000



Rabu, 09 Desember 2015

Walking Under The Rain - Hansa

Jalan kaki ke tempat makan itu, bikin nafsu makan berkurang,
sementara nafsu selfie bertambah? Benarkah?!

Haaii sahabat Angsadua tercintaaa... suatu siang ketika hujan rintik rintik. mau pergi makan, malas mengeluarkan mobil.. akhirnya saya dan suami jalan kaki pakai payung under the rain. (Pakai bahasa enggress dikit biar cocok dijadikan judul ;) ) 

Melewati sekolahan anak anak.. eeh dapet bonus foto candid hasil jepretan guru TK-nya Rafi :D. Jadi maluuuu.  Tapi maaf fotonya tak saya publish takut jadi meme yang menggemparkan dunia persilatan hi hi hi

Etapi lucu juga sih kalau fotonya dijadikan meme sebenarnya.. tulisan gini "aku ingin berdua dengan mu, diantara rintik hujan.."  nyontek dikit lirik lagu payung teduh. 

Atau kalau nggak, gini "aku senang berjalan di tengah hujan, karena tak seorang pun tahu aku menangis..." hi hi hi.. | oooppss katanya ga boleh usil sama orang yang lagi galay.. eheem maksud kami galau.. |

Hari itu saya ditemani Angsadua Hansa. Saya suka sekali menenteng Hansa ini. Karena modelnya cantik dan ukuran ngepas juga ada tali panjangnya. 

Angsadua Hansa, tas tenun Rangrang dengan kulit sapi rosegold. 








Sabtu, 05 Desember 2015

Si Kesayangan - Hansa Pahikung Tassel



Kode Barang: Angsadua - Hansa Pahikung Tassel
Size: 28 x 21 cm 
Dengan tali panjang dan tassels 
Kain tenun pahikung dan kulit sapi berkualitas 

Harga 2.100.000

Apakabaaaar sahabat Angsadua tercintaaa.. semoga senantiasa bersinar lebih terang dari lampu LED :p 

Sorry, saya agak susah serius dan jaim ha ha ha. Ketika banyak perempuan bermimpi menjadi princess saya malah bercita-cita ngegipsy. Meskipun suami saya bilang saya nggak mungkin bisa ngegipsy.. 

"halaaah Mamap, sok sok-an mau ngegipsy, mau pipis di toilet umum aja ribeeet.. "

"Yaah namanya juga cita cita..Papaaaap. Mamap mau jadi agen rahasia, disuruh jadi agen rahasia dapur..  mau jadi ngegipsy diketawain...!"

Salah satu pembicaraan ga penting yang sering terjadi di rumah kami :p 

Suami lucu yang baik hati ituuh, kadang nyenengin kadang nyebelin lebih sering ngangenin sih. he he he.

By the way, temans Angsadua tercintaa.. Si Hansa Pahikung ini hadir lagi.. ternyata banyak yang suka yaa. Kali ini ada tasselnya.

Kombinasi kulit pada bagian samping. Keren banget. 







Jumat, 04 Desember 2015

Najma si Classy Yang Cantik



Haaai sahabat Angsasua tercintaaa... apakabar diri mu yang indah itu hari ini? 

Hmmm badan mulai 'berbobot' jadi rada susah cari angle yang ngepas. Photographer-nya juga mulai sedikit frustasi karena liat 'sang model' petakilan ga jelas, miring ke kanan miring ke kiri.. hi hi hi :D 

Belum lagi, photographer-nya suka salah fokus pula.. diminta foto saya eeeh yang difoto malah pagar dari berbagai perspektif. 

Kalau diprotes keluar deh tuh segala kamus bahasa arsitektur.. "helloooo papap... ini kita lagi foto mamap sama tas.. bukan foto buat portfolio keleeeuss!" he he he 

Untung banget tas tenun songket Bali - Angsadua Najma ini kereeen jadi bisa lah diandalkan untuk mengalihkan perhatian ^_^ v

Yang saya suka dari Angsadua Najma ini, modelnya cantik dan classy. Cocok untuk dipadankan dengan style apapun. 

Ukurannya pun medium, paaas jadinya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. 

Kode Barang: Angsadua Najma 
Tas songket Bali - Pewarna alam 
size: P 33 cm T 23 cm 
Harga Rp. 2.450.000



Kode Barang: Angsadua Najma 
Tas Tenun Ayotupas - Pewarna alam 
Kuning 
size: P 33 cm T 23 cm 
Harga Rp. 2.250.000




Rabu, 02 Desember 2015

Songket Subahnale.. Si Cantik dari Lombok

Salah satu motif Songket Lombok

Siang sahabat Angsadua tercintaaah.. aah senang rasanya bisa menyapa mu di sela sela kesibukan kuuh. ^^ 

Temans ku yang baik hatinya, Songket lombok Subahnale ini memiliki cerita yang unik. Konon nama subahnale berasal dari kata "Subhanallah" yang berarti maha suci Allah. 

Karena kerumitan dalam pengerjaan songket lombok Subahnale ini, para penenun kerap mengucapkan "Subhanallah.." Bahkan kata "Subhanallah" pun spontan diucapkan oleh pemakaianya sebagai ungkapan kekaguman akan keindahan songket lombok Subanale ini. 

Masya Allah.. semoga Allah meridhoi para penenun dan pemakainya.. Aamiinn 

Seperti umumnya kain kain songket di tanah air tercinta ini, Songket Subahnale ini pun digunakan pada acara acara special, adat dan acara keagamaan. 

Secara motif, songket lombok ini memang mirip mirip dengan songket Bali, hanya saja, songket lombok hampir tidak pernah memakai benang emas. 

Makin cinta yaa sama kain kain Nusantara