Senin, 04 Januari 2016

Cerita Tentang Liburan Kami


Pagii sahabat Angsadua tercintaa.. selamat tahun baruuu di hari ke 4 2016 :) 

Apakabar liburannya? Semoga tidak termasuk yang kena macet total liburan kemarin.. Rekor ituuuh, adik saya  Jakarta - Badung 18 jam saja sodara sodara.. Kalau ke Palembang 18 jam itu udah sampai rumah dan udah bisa tidur tiduran sambil makan pempek he he he. 

Saya..seperti biasa kalau lagi liburan duduk manis di rumah sambil main sama anak anak.. jalan jalannya nanti kalau udah mulai sepii. ;)

Ini dia hasil karya kami kemarin... 

Anak pertama saya Rafi, sedang suka main origami, tiap sebentar beli kertas origami selama liburan kemarin.. dari bikin ninja star, flapping bird sampai roket.. tapiii seperti biasa dia cuma 'voice command' doang, yang bikin tetap saya dan papapnya dia bagian finishing.. a little bit bossy, Abang iniih.. 

Anak kedua saya Raisha, dia senang sekali menggambar.. semua hal yang dia suka digambar sendiri oleh dia.. salah satunya ice cream.. Dia anak yang imaginatif. Jangankan cuma ice cream, cicak warna rainbow sama monster footprint aja bisa dibuat sama dia :D

Anak ketiga saya Faiza.. sudah bisa balik badan dan manggil manggil.. "aaa.. aaa... mamamama..." hihihi banyaaak yaaa bu anaknyaaa

Gituuuu deeeh.. temaaans.. 

Cerita mu pasti lebih seru.. iya kaaaan?!




2 komentar: