Kamis, 28 April 2016

Ketika Rafi, Lelaki Kecil Ku Di "Paksa" Menyelamatkan Bumi :D


Temans Angsadua yang selalu ceria.. salah satu kegiatan rutin saya sehari hari adalah memantau anak anak saya bermain.. yang perlu perhatian ekstra itu bukan cuma satu tapi ketiga tiganya he he he.

Tentunya dengan berbagai cara dan pendekatan.

Menghadapi Rafi, agak mulai susah, sejak dia bisa membaca segala hal mau dibaca oleh dia. Saya khawatir ia terpapar informasi yang belum saatnya. Makanya saya berhenti langganan majalah majalah perempuan yang sering dengan riang gembira memberikan tips tips yaa gituuu deeh :D | kode aja.. dia juga suka iseng bacain blog saya ha ha ha ..|

Buku saham aja mau dibaca sama dia untung cepat cepat dibereskan. Bukannya apa apa, tambah banyak aja pertanyaan susah susah yang akan ia tanyakan. Salah salah memberi jawaban bisa salah paham sampai tua nanti.

Waktu gerhana matahari kemarin.. kacamatanya bikin sendiri



Lagi Browsing itu enaknya sambil ngupil ya Bang..? :D


Dia lagi suka segala sesuatu tentang luar angkasa, planet planet dan galaksi. Sangking senangnya kalau saya ga punya jawaban yang bikin dia puas, maka ia akan browsing di internet.

Lalu setelah itu membagi ilmunya dengan saya.

"do you know mamap... moon has two sides, the light side and the dark side..."

"do you know mamap.. Olympus is the biggest mountain on Mars...?"

"do you know mamap, nobody ever goes to Andromeda, so I'll be the first!"

Banyak lagi lah pengetahuan pengetahuan lain yang dia sering share dengan Mamapnya iniiih... he he he

Tinggal Papapnya yang suka mematikan keinginannya.. "Abang... there's so many problem on earth, don't waste your time trying to find alien or thinking about visiting planets.. masalah bumi kita itu ada global warming, kelaparan dan krisis pangan, peperangan dan masih banyak lagi lainnya.. lebih baik Abang  mencari cara memperbaiki bumi ini"

Lalu, Mamap dan Raisha pun terpana menyaksikan pembicaraan dua orang ini... "Kenapa serius sekali?!

"Oh em jiii... Rafi baru aja ulang tahun ke 7 Papap... masa disuruh nyelametin dunia!" Lalu Mamap pun menatap Abang Rafi dengan iba.. sambil berkata dalam hati..."Batal deh rencana Rafi mau ngajak Mamap jalan jalan ke Mars.." ha ha ha

By the way sahabat Angsadua tercinta.. kalau kamu gimana hari harinyaaa..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar