Jumat, 27 Mei 2016

Jika Sendiri.. Kita Tidak Terdengar, Mari Kita Taklukan Dunia Bersama

Kode Barang: Angsadua Dudu - Sotis 
Kain tenun Sotis -  NTT
dan kulit sapi premium warna Biru

Dengan pouch canvas coklat di dalam

Size: p 28 x 29 cm 

Harga Rp. 2.250.000 

Haaiii sahabat Angsadua tercintaa.. satu hal yang kamu mesti tahu tentang Angsadua adalah, kami hanya menggunakan kulit pilihan, yang terbaik bukan kulit limbah.. jadi diri mu yang special itu bisa memakai koleksi kami dengan percaya diri :) 

Tanpa bermaksud mengecilkan teman yang kebetulan memakai tas kulit limbah, namun ini juga menjawab beberapa pertanyaan mengapa harga tas Angsadua pricey. 

So... beda kesempatan terkadang kita memerlukan kualitas dan penampilan yang berbeda.. 

Adakalanya kita memakai tas canvas untuk sehari-hari, adakalanya kita memakai tas kulit dengan harga terjangkau untuk hari hari dengan bawaan yang banyak dan berat, lalu adakalanya kita memakai tas etnik berkualitas premium yang cantik dan bikin kita percaya diri dan merasa "gw Indonesia banget gitu loooh" ;) 

Saya pribadi tidak pernah menganggap brand brand tas Indonesia lain itu sebagai saingan yang harus dikalahkan.. Kami hadir untuk memberikan pilihan buat teman teman yang suka dengan produk lokal yang berkualitas premium. 

Dan jikapun bersaing, bersaing secara sehat itu baik... agar kita sama sama meningkatkan mutu dan kualitas. Jika sendiri.. kita tidak terdengar, mari kita taklukan dunia bersama.

Iiih ngomongnya 'cak keno keno' kalau kata orang Palembang hi hi hi...

Udahlah yaa, sebelum saya berasa sok pinter akut, masri..  ehem maksud kami mari kita nikmati bersama tas dudu kece ini. 

Tote bag dengan tenun sotis NTT dan kulit sapi berkualitas premium bewarna Navy.. touched of blue lah pokoknya. Kamu suka kan biru.. yuks mari 'PeDeKaTe' dulu sama dia, kalau jodoh ya jalan terus :D 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar