Selasa, 31 Mei 2016

Kepo-lah Untuk Sesuatu Yang Baik, Kepo-lah Pada Tempatnya :D



SOLD

Haaiii sahabat Angsadua ku tercintaaah... bukan bermaksud terus terusan memasukan unsur agama di blog ini.. tapi saya hanya ingin berbagi tentang segala hal yang menjadi ketertarikan saya.. mumpung bentar lagi juga mau bulan suci Ramadhan..

Seperti biasa orang yang baru belajar, ingin selalu bercerita kaan kalau mereka antusias :D

Nah, salah satu keindahan Islam yang baruuu saja saya ketahui adalah; tidak mencampuri urusan orang lain dengan kata lain fokus aja sama urusan sendiri..

Dari Abu Hurairah RA., dia berakata, “Rasulullah SAW., bersabda, ‘Di antara kebaikan (kelengkapan dan kesempurnaan) keislaman seseorang adalah (sikapnya) meninggalkan hal yang bukan menjadi kepentingannya (baik urusan dien maupun dunia).” (HR.at-Turmudzy) 

(dikutip dari alsofwah.or.id)

Begetar hati saya yang kadang suka kepo ini he he he

Setelah dipikirkan dan mencoba mempraktekannya, alhamdulillah tingkat kekepon saya terhadap yang bukan urusan saya dari 90 menurun menjadi... hmmm menjadiii 70 he he he lumayan lah udah turun 20 point, semoga Allah senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada hambanya ini.. aamiiin..

Dan...hati lebih tenang, bahagia dan terhindar dari penyakit hati.. Cobain deeeh..

Kalau kepo dengan yang ini boleh lah yaaa.. Jangan beli sebuah barang kalau kamu belum mengkepoinya terlebih dahulu #NasehatBijak




Kelebihan tas tenun dudu ini adalah, ia bisa dua fungsi.. yang pertama seperti yang foto yang paling atas, lalu yang kedua seperti foto terakhir ini. 

Tas tenun berkualitas premium, made in Indonesia ini, juga dilengkapi oleh pouch canvas serbaguna yang bisa dilepas pasang. Sehingga temans bisa menyimpan bawannya dengan rapi tanpa takut kececer. 

Menggunakan kain tenun rang rang organic, alias menggunakan benang kapas asli dan pewarnaan alam. So kita bisa meminimalkan kerusakan lingkungan. 

Dan tentunya, kulit sapi berkualitas premium..

Hmmm... suka yaaa? Samaaaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar