Rabu, 15 Juni 2016

Pengalaman Ramadhan Menyenangkan Untuk Kami Dan Untuk Sahabat Angsadua

Kode Barang: Angsadua Kirana Songket 
Songket Minang Premium 
Kulit sapi premium 

Harga Rp. 1.850.000


Haaai sahabat Angsadua tercintaaa.. apakabar dunia hari ini? Semoga yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan bisa berpuasa dengan tenang dan terhindar dari hal hal yang mengganggu puasa. Aamiinn

Puasa kali ini berbeda dengan sebelumnya. Tahun ini Rafi yang duduk di kelas 1 SD sudah mulai puasa sehari full.. alhamdulillah belum ada yang batal.

Sedangkan Raisha, adiknya yang masih playgroup menurut Rafi sebaiknya berpuasa dari adzhan Ashar saja sampai magrib biar Raisha ga lapar :)

Untuk menciptakan pengalaman ramadhan yang menyenangkan bagi mereka.. Mamap yang sesungguhnya tak mahir di dapur pun dengan senang hati menyiapkan beragam masakan..

Alhamdulillah.. sekarang di Internet banyak sekali berbagai resep masakan nusantara maupun resep masakan internasional yang ternyata ga susah susah banget untuk dipraktekan. Hanya saja suka ketemu juga sih resep resep yang sepertinya 'ngarang bebas' :D di situ kadang saya merasa ngeri.

Daaan seperti biasa, yang selalu senang mencicipi ragam masakan mamap dan nambah nambah terus itu Raisha anak nduuut cantik ituu dan setelah itu Papap doong..

Kalau Papap suka bikin bingung, soalnya semua masakan saya dibilang enak.. jadi saya agak agak kurang yakin kalau Papap yang muji.. sebelas dua belas sih sama Rafi.. sama sama suka ngegombalin Mamap.

Kalau Faiza..? Dia setia menemani Mamap di dapur, kadang minta digendong biar bisa ikutan masak.. seruuu yaa..?! Bangeeeetssss :D

Oh well.. untuk memberikan pengalaman ramadhan yang menyenangkan bagi teman teman Angsadua yang baik hati ituuu.. koleksi tas terbaru angsadua berikut ini bisa kamu nikmati.

Kode Barang: Angsadua Kirana Batik 
Batik Tulis Full 
Kulit Sapi Premium 

Harga Normal 1.850.000





Kode Barang: Angsadua Kirana Sutra Garut 
Sutra Alam Garut 
Kulit Sapi Premium 

Harga Normal 1.850.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar