Jumat, 10 Juni 2016

Special Discount, Obat Pelipur Lara Bagi Teman Yang Haknya Sedang Dirampas (Panjang yaa bu Judulnya..:p)

Kode Barang: Angsadua Nona Arai Timor 
Kain tenun Biboki 
Kain Tenun Maumere 
Kulit Sapi Berkualitas Premium 

Harga Rp. 1.800.000

Haaiii sahabat angsadua yang baik hatinya.. bersyukurlah jika Allah masih memudahkan rezeki yang halal lagi berkah buat kita dan keluarga kita... meskipun tak berlimpah tapi insha Allah menjadi modal awal yang baik bagi tabungan amal dan berkah bagi anak anak kita.. Aamiin..

Anak anak yang dibesarkan dengan uang yang baik dan halal, kelak menjadi anak baik yang bisa membedakan mana yang baik dan mana yang benar, semoga mereka tak pernah tersesat ke jalan maksiat, jika pun khilaf, masih tahu jalan untuk kembali..

Di luar sana,banyak orang orang yang menggantungkan hidupnya dengan uang haram, dari bisnis narkoba, korupsi, mencuri juga yang tengah marak adalah kasus penipuan.

Hiduplah sesukamu tapi engkau pasti mati; berbuatlah sesukamu tapi pasti engkau dibalas (menurut perbuatanmu itu); cintailah siapa saja tapi engkau pasti akan berpisah dengannya. [Nasihat Jibril kepada Nabi Muhammad SAW – Sahl bin Said]

Mengambil sesuatu yang bukan haknya dengan senang hati tanpa rasa bersalah ia pikir itu akan membuatnya bahagia dan kaya raya, padahal mereka adalah orang paling bangkrut di dunia.

Well, hidup di dunia ini sementara... tak ada yang melarang kita untuk menikmatinya, kita diberi pilihan untuk menikmatinya secara mulia atau menikmatinya secara hina.

Aku tidak peduli keadaan susah dan senangku. Karena aku tak tahu, manakah di antara keduanya itu yang lebih baik bagiku. [Umar bin Khatab ra.]

Hubungannya dengan tas Arai ini apa Pop? Arai bahasa kalimantannya berarti senang atau bahagia. Untuk mengibur hati yang lara, coba deh saya temani dengan Angsadua Arai.

Saya kasih special discount yaa ;) 10 % Jadiii... kamu cukup bayar Rp. 1.620.000. Promo hanya berlaku selama bulan ramadhan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar