Senin, 22 Agustus 2016

7 Cara Membuat Tas Kesayanganmu Rapi Dan Organized


Haiiii... Sahabat Angsadua tercinta.. apakabar dirimu yang indah itu.. semoga setelah membaca artikel terbaru dari Angsadua ini segala gundah gulanamu pun sirna.. #Lebay.. sorry lebay terkadang menjadi nama tengah saya :p

Kali ini saya akan membagikan tips 7 Cara Agar tas Angsadua-mu selalu rapi dan teroganisir dengan baik

Hampir semua perempuan di muka bumi ini. selalu inginnya well prepared ya kan.. jadi adaaa aja 'perlengkapan perang' yang rasanya wajib dibawa.. dengan alasan.. kalau kalau perlu, siapa tahu perlu.. alhasil, tas kesayangan kita menjadi out of shape berubah bentuk menjadi tak karuan.

Selain membuat model tas menjadi tak karuan tadi, membawa terlalu banyak barang akan membuat mu sulit untuk menemukan benda benda kecil namun penting.. seperti kunci, kartu, dompet, dan lain sebagainya..

Belum lagi...buat ibu ibu muda yang suka membawa makanan atau cemilan anak di tas.. huiiih ngalah ngalahin storage restoran udah itu tas hihihi...

Agak panjang memang mukadimahnya.. karena menyangkut dengan latar belakang masalah.. #yihaaa :p

Kode Barang: Angsadua Dudu Bag Boti
Kain tenun boti 
kulit sapi premium 

Harga Rp. 2.250.000
Include box coklat serbaguna


Ok... 7 cara membuat tas-mu lebih rapi: 

1. Pisahkan barang bawaanmu yang penting dan tak terlalu penting by category, seperti make up, obat obatan, karet rambut, jarum pentul (buat hijaber), charger, makanan kecil dll ke pouch berbeda atau compartments lain.

2. Kumpulkan kertas kertas atau struk struk belanja, nota, bukti pembayaran, catatan belanja dll, kedalam sebuah amplop kecil agar mudah disortir pada saat diperlukan nanti.

3. Letakan barang barang yang sering kamu pakai pada tempat yang mudah diambil atau dilihat, seperti dompet, kacamata, handphone, kunci mobil, kunci rumah atau kunci apartment

4. Letakan ear phone dan charger kedalam satu tempat khusus, seperti pouch kecil.

5. Manfaatkan teknologi kekinian.. yups.. kalau kamu suka baca majalah atau baca buku.. daripada kamu bawa bawa terus.. berat ya buu... sebaiknya, download aja.. hemat kertas dan kamu akan dicintai oleh Greenpeace ;) Sekalian nanti waktu ngecharge hapenya pakai solar panel aja :p

6. Pindahkan kartu kartu ke dalam dompet kartu khusus.. Ingat, dompet kulit mahalpun akan cepat rusak dan berubah bentuk kalau terlalu banyak isinya.. Sebaiknya simpan di card holder yang seperti album, dimulai dari kartu paling sering kamu pakai; atm, credit card, dll.

7. Bersihkan tas-mu dari hal hal yang tak penting.. ingat kertas kertas yang tak lagi penting, bungkus bungkus makanan yang belum dibuang, tissue, ga perlu berlama lama di tas-mu. Lakukan setiap malam sebelum bobok syantiek, insha Allah tas mu lebih bersahabat dan bahumu terbebas dari nyeri nyeri yang mengganggu :)


Tas yang paling nyaman dipakai dan bisa membawa cukup banyak bawaan adalah model tote bag. Seperti koleksi tote bag tenun Angsadua di gambar iniii.. 

Tote bag tenun berkualitas premium dengan kulit sapi pilihan dan dapat kamu andalkan. Tali bahunya tipis sehingga nyaman di bahu. Dengan penutup magnet membuat mu lebih mudah menemukan barang barang mu. 

Kode Barang: Angsadua Arai
Kain tenun biboki 
kulit sapi premium 

Harga Rp. 1.800.000




Tidak ada komentar:

Posting Komentar