Rabu, 03 Agustus 2016

Tempat Asyik Buat Yang Lagi Melooooow


Kode Barang: Angsadua Homme Red 
Kain tenun NTT dan kulit Sapi premium 
Harga Rp. 1.800.000

Haaiiiii.. temans angsadua yang baik hati... apakabar dirimu yang indah itu?

Saya kalau sedang tidak mood memilih untuk tidak bertemu dengan siapaun yang saya kenal, khawatir aura nyebelin saya menular ke orang orang yang ada di sekitar saya..

Saya lebih suka menyendiri pergi ke tempat yang tidak terlalu bising.. makanya dulu suka main ke perpustakaan British council di Sudirman. Murah meriah yaa buu... :p

Kalau bosan baca buku yang pakai mikir, ya baca novel, kalau ternyata masih pakai mikir, baca majalah.. kalau masih pakai mikir juga.. nonton video.. Nonton film masih bikin mumet karena ceritanya ribeeet.? Ya udahlah duduk di pojokan hi hi hi..

Lalu meletakan jauh jauh semua hape dan laptop dari padangan saya.. khawatir posting aneh aneh yang kelak akan membuat saya malu di kemudian hari.. Maklum kalau lagi galau, sukanya bikin foto selfie jiahahahaha... #Bakat model terselubung

Kalau sekarang...?! hhmmm.....hhmmm... kemarin baru nemu tempat yang asyik buat nyepiiii... tapi Rahasia aaah.... takut jadi rameee kalau kamu ikutan ;)


Kalau kamu gimana?



Kode Barang: Angsadua Homme Tosca
Kain tenun Ayotupas dan kulit Sapi premium 
Harga Rp. 1.800.000

Dan teman santai yang paling oke untuk setiap moment adalah sling bag tenun Angsadua Homme ini.. Selain karakteristik tenun memang lebih cocok untuk tas, tas Tenun Homme ini berkualitas premium dengan bagian dalam lebih rapi dan bisa untuk membawa laptop kecil.

Simple dan useful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar